Komen, komen, komen💅
💔💔💔💔💔💔💔💔💔
Anqi :
Makan.
Makan!
Makan!!!
Anqi yang biasanya makan 4 kali sehari plus 2 kali waktu ngemil, kalau galau makannya jadi 3 kali sehari dengan waktu ngemil 5 kali sehari.
Semakin galau Anqi, semakin banyak juga kantong Indomaret ukuran medium berisi snack di kamarnya. Kadang kalau Anqi galaaaaaau banget, dia bakalan mukbang samyang nuklir, samyang dengan level terpedas, sambil nonton film bergenre Romance-Tragedy.
Beuh... gaada lawan.
Air mata Anqi kalau ditampung rasa-rasanya segalon aqua bisa penuh terisi.
Rekomendasi film ternangid bangat dari Anqi ✨🌈 :
- Me Before You
- If I Stay
- The Fault In Our StarsGak nangis, uang kembali.
Xueer :
Apa yang dilakukan selebgram kita yang satu ini dikala galau?
Jawabannya : Shopping dong!
Xueer bakal puas-puasin dirinya shopping di mall, berfoya-foya, menghambur-hamburkan uang dengan alasan itu merupakan bentuk self love terhadap dirinya.
Uang kalau kelamaan gak dipake nanti basi - Kong Xueer, 2020.
Dengan begitu, Xueer bisa lupain hal yang membuat dia galau.
Kalau misalnya uang jajan Xueer lagi seret banget, Xueer gak nge-mall. Yang Xueer lakukan adalah dia bakalan minta rekomendasi film barat ternangis ke Anqi atau anime ternangis ke Xiaotang, lalu menonton film tersebut sambil menangisi kasnya yang kosong disaat dia sedang galau-galaunya.
Xueer juga bisa galau pake banget kalau toko furniture incarannya di Shopee lagi flash sale atau lagi diskon besar-besaran, tapi dianya tau setelah diskon dan promo berakhir.
Esther :
Esther itu kalau galau tipe orang yang upload quotes hasil screenshot-an tweet Fiersa Besari atau share sad songs Spotify di InstaStory. Lagu-lagu dari LANY, Lewis Capaldi, Lauv, Troye Sivan, Tulus, dan DAY6 adalah sahabat telinga Esther dikala galau.
Terus semenit kemudian setelah Esther update story di Instagram, bermunculanlah fakboi di kolom DM Esther.
"Kamu lagi ada masalah apa? Sini cerita."
"Galau kenapa? Sini cerita sama aku aja."
"Kalau aku chat gini, ada yang marah gak?"
"Aku cuma sayang kamu doang kok."
Rasanya seperti anda menjadi ironmen.
Padahal nih ya Esther galau bukan gara-gara cowok. Penyebab Esther galau dan uring-uringan seharian karena besok dia mau buat pupuk kandang dan udah gak bisa skip kelas lagi karena udah SESERING ITU dia skip kelas. Atau kagak Esther galau gara-gara pohon di Shopee Tanam-nya lupa disiram berhari-hari.
Keke :
Keke kalau lagi galau mah diem aja. Diem, nenangin diri sampe moodnya bener. Dia kalo lagi galau jadi jarang ngomong gitu dan lebih memilih untuk menjauh dari orang.
Soalnya doi sensitif cyn.
Sama halnya kalau Keke lagi marah. Tapi Keke jarang banget galau.
Keke mau galau-galauan soal cowok? Hiiihh... gak banget cuy.
Keke kalau galau alasannya bikin tepuk jidat. Dia biasanya galau kalau ada nilai mata kuliahnya yang B atau nilai IPK semester ini lebih rendah daripada semester lalu.
Juga kalau doi kalah tanding basket. Beuh... bahkan anak Baper sekalipun udah gak bisa bedain mana galau, mana marah. Soalnya IPK dan harga diri Keke sebagai MVP di tim basketnya itu jauh lebih tinggi daripada MONAS.
Kiki :
Sama seperti Keke, Kiki juga jarang galau.
Sebagai fakgirl Pancoran, gak ada tuh yang namanya Kiki Xu Jiaqi fantastic bling-bling galau.
Prinsip Kiki mah 'bodo amat yeu nying' jadi dia gak pernah mikir yang aneh-aneh. Komentar hatersnya di Instagram juga Kiki gak pernah masukin ke hati.
"Gue kan cantik kan ya, pintar juga, secara calon dokter gitu loh! Mungkin mereka iri." Ucap Kiki sombong. Langsung saja dia mendapat jitakan keras dari Keke yang jijik mendengarnya.
Kiki biasanya kalau galau malah numpang tidur di kamar anak Baper lain. Buakn cuma numpang tidur doang, mereka juga pasti maskeran bareng, nonton Netflix semalam suntuk dan tidur dengan keadaan laptop masih menyala. Bangun tidur, Kiki lupa deh kalau dia lagi galau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalau THE9
HumorKalau THE9 /melakukan suatu hal/ + Kalau THE9 sambat di Twitter Starring by THE9 as Indonesian : Liu Yuxin as Xin / Syntia Yu Shuxin as Esther Xu Jiaqi as Kiki Yu Yan as Yuyan / Yolanda Xie Keyin as Shaking / Sheryn An Qi as Anqi / Annete Zhao Xiaot...