Kalau THE9 : Dibangunin Xiaotang [2]

381 51 6
                                    

Jojo krmbali membawa segala keanehan yang terjadi di Baperly Hills. Enjoy it💖

Jangan lupa spam komennya😉

🐟🌶☔️🦊

Esther 🐟

Setelah dari kamar Putri Salju merangkap Putri Tidur alias kamar Xueer, Xiaotang berjalan ke kamar Esther yang letaknya di samoing kamar Xueer.

Untuk ngebangunin Esther, cara ampuh yang digunakan Xiaotang adalah dengan menggelitik perut Esther sampai dia kayak ulat bulu kesurupan jamet kuproy dan bangun dari tidurnya.

"Xiaotang, stop. HjDjGahXHhs HAHAHAHA STOP SYOTANG. Geliiiiiii!"

"Makanya bangun!"

"Iya, iya. Gue bangun. AHAHAHAHA" Kata Esther masih uget-uget di tempat tidur karena tangan Xiaotang belum berhenti untuk mengelitiknya.

"HAHAHAHA SYOTANG GWELIII. AHAHAH"

Esther akhirnya duduk di tengah tempat tidur dengan mata yang masih agak merem tapi Xiaotang yakin kesadarannya udah 100% terkumpul.

Xiaotang berjalan ke kamar mandi untuk menampung air menggunakan salah satu tangannya dan membasuh mata Esther dengan air itu.

"Bangun woy, bangun. Melek."

"Aaaaah Siyaotang." Rengek Esther manja.

"Xiaotang memutar matanya malas. "Gue mau bangunin Anqi dulu. Bye. Jangan tidur lagi!"

Anqi 🌶

Sebelum membangunkan Anqi, Xiaotang singgah ke dapur dulu untuk minum.

Haus coy ngebangunin lima orang yang tidur kea mati suri.

Xiaotang menyisakan setengah gelas air di gelas minumnya untuk membangunkan Anqi.

Ya.

Xiaotang membangunkan Anqi dengan cara menciprat-cipratkan air ke mukanya. Tapi sebelum itu, Xiaotang terlebih dulu membuka gorden jendela kamar Anqi.

Matahari sudah terbit. Xiaotang membuka gorden jendela itu biar cahaya matahari masuk ke dalam.

"Chi. Anqi bangun woy!"

Prat. Prat. Prat.

Xiaotang menciprat-cipratkan air sisa minumnya tadi ke muka Anqi.

"Anqi, bangun woy!"

Prat. Prat. Prat.

"Anqi oh Anqi, kenape engkau kurus~
Macam mane aku tak kurus, ikan tak nak timbul. Ikan tak nak timbul~" Nyanyi Xiaotang menganggukkan kepalanya mengikuti irama sambil terus menciprati muka Anqi dengan air.

"Ikan oh ikan, kenape kau tak timbul~
Macam mane aku tak timbul, Anqi jomblo mulu. Anqi jomblo mulu~"

"Anqi oh Anqi, kenape engkau jomblo~
Macam mane aku tak jomblo, aku ngemil mulu. Aku ngemil mulu~"

Xiaotang keasyikan menyanyi sampai tidak memperhatikan Anqi yang sudah duduk berdandar di kepala ranjangnya.

"Udah puas menyanyinya bu dokter?" Tanya Anqi menyilangkan tangannya di dada.

"Heheheh. Peace, love, and gawl." Xiaotang memberi peace sign ke Anqi sambil mundur alon-alon keluar dari kamar Anqi.

Xin ☔️

Xiaotang berjalan menuruni anak tangga untuk mencapai lantai basement, tempat dimana dua beruang lainnya masih hibernasi.

Xiaotang memasuki kamar Xin terlebih dahulu karena posisinya lebih dekat dengan tangga.

Sama seperti Esther, Xiaotang membangunkan Yuxin dengan cara menggelitikinya sampai bangun. Yang membedakannya adalah kalau Esther digelitik di perut, sedangkan Xin digelitik Xiaotang di area telapak kakinya.

Xiaotang punya resiko tersendiri saat menggelitik Xin di telapak kakinya, yaitu ditendang oleh Xin yang menghindar dari gelitikannya.

"AHAHA TATANG GELI WOY TANG. HAHAHA." Badan Xin udah uget-uget kayak cacing kepanasan, tapi kedua kakinya dikunci pergerakannya sama Xiaotang biar gak bisa nendang.

"HAHAHAAH. TATANG LEPASIN BUSET GELI BANGET. AHAHAHAHA." Xiaotang tetap dengan Semangat 45-nya menggelitik kaki Xin sampai dia benar-benar bangun dari tidurnya.

"Bangun gak lo!"

"Iye, iyE HAHAHAHAH. TATANG STOP."

Begitu terus sampai Xiaotang gak kuat lagi untuk menahan dan menggelitik kaki Xin disaat yabg bersamaan, dan sampai Xin udah capek kesurupan di tempat tidur sampai-sampai sepreinya terlepas ujungnya.

Kiki 🦊

Xiaotang berpindah tempat menuju ke kamar Cici tertua di Baperly Hills, yaitu kamar Mbak Kiki.

Sebenarnya membangunkan Kiki Xu Jiaqi itu sangatlah gampang. Asal kalian tahu kelemahannya. Udah itu doang.

Xiaotang membuka pintu kamar itu.

Mbak Kiki adalah satu-satunya orang yang menerapkan kode pada pintu kamarnya.

Kalau Mbak Kiki mengunci pintu kamarnya, itu kode yang artinya Mbak Kiki gak ada kelas pagi alias yang punya kamar bisa molor sampai siang.

Kalau kamar Mbak Kiki enggak dikunci, itu kode yang artinya Mbak Kiki ada kelas pagi atau bisa saja Mbak Kiki belum belajar untuk ujian dan baru mau belajar pagi harinya.

Hadeuh.

Xiaotang melangkah masuk kedalam kamar Kiki. Hal pertama yang dilakukan Xiaotang adalah mematikan AC di ruangan itu.

Iya. AC di kamar Kiki menyala semalaman. Bisa dibayangkan betapa dinginnya AC dengan suhu 16° C menyala semalaman.

Hal kedua yang dilakukan Xiaotang adalah menarik selimut Kiki dan membuang selimut itu ke lantai.

Dan hal terakhir, jurus pamungkas untuk membangunkan Kiki adalah dengan menarik bantal guling yang dipeluk oleh Kiki.

Fun fact : Kiki gak bisa tidur tanpa bantal guling. Jadi kalau dia ngerasa bantal gulingnya hilang atau jatuh, dia pasti bangun untuk cari bantal gulingnya.

Dan benar saja. Kiki langsung bangun begitu dia merasa bantal gulingnya tidak berada dalam pelukannya.

"Mbak Kiki! Udah pagi ini, ayo bangun."

"Eungh-" Kiki mengucek-ngucek matanya lalu mendudukkan dirinya di kasur.

Xiaotang duduk di tepi kasur Kiki, menunggu si empunya kamar mengumpul nyawanya sampai sadar sepenuhnya.

Dan begitulah kerjaan Xiaotang SETIAP HARI di Baperly Hills. Gimana gak hipertensi kalau pagi-pagi aja udah ada yang bikin emosi.

Kalau THE9 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang