1. Choi hyunsuk

397 24 2
                                    


Kim y/n pov

Choi hyunsuk seorang namja yang selalu hadir di pikiranku. Aku juga tidak tahu kenapa ia ada di pikiran ku. Seorang namja mungil dan tengil sepertinya ada dipikiran ku?

Kenapa aku memikir kan nya. Huh sungguh aku sangat merindukan nya terakhir kali aku bertemu dengan nya sebelum ia pergi ke YG untuk menjadi seorang trainee.

Aku jadi teringat saat aku kecil aku suka sekali bermain bersamanya. Dari main di taman, lalu mendengarkan cerita, main kemah-kemahan di halaman rumah nya.

Aku jadi merindukan nya bagaimana kabarnya? Apa ia sudah makan?  Apa ia istirahat dengan cukup?

Kenapa aku mengkhawatirkan nya ia saja belum tentu mengkhawatirkan ku. Hyunsuk apa kau merindukan ku juga?.  Aku sangat berharap ya?.

Perkenalkan aku kim y/n aku sahabat kecil nya seorang rapper mungil dan tengil bernama choi hyunsuk.

Aku harap ia bisa diterima oleh fans nya dan mendapatkan banyak cinta dari mereka. Ia sudah bekerja keras jadi kalian harus mencintainya!!

Kapan aku bisa bertemu dengannya lagi. Apa ia sudah melupakan ku?

Choi hyunsuk cepatlah kembali aku merindukan mu choi hyunsuk.

Aku ingin menemuimu tapi aku takut jika nanti nya akan ada rumor tentang kau maka dari itu aku tidak berani menemui mu.

Saat kau diumumkan akan debut aku sangat gembira saking bahagianya aku sampai menangis.

Karena usaha mu selama ini tidak sia sia hyunsuk.

Hyunsuk kau tahu hari ini aku sangat sedih sekarang karena aku dituduh menjadi orang ketiga di hubungan teman ku dengan pacarnya.

Bahkan aku dituduh kalau aku yang genit kepada nya padahal tidak ia yang genit kepadaku.

Bahkan ia merayu ku hyunsuk. Tapi itu tidak mempan karena dihatiku hanya ada choi hyunsuk.

Ternyata benar apa yang kau katakan hyunsuk aku tidak bisa berhenti memikirkan mu hyunsuk.

Bukan itu saja yang membuat ku sedih hari ini hyunsuk,kau tahu semua temanku menjauhi ku hanya karena tuduhan palsu itu bahkan aku disebut jalang hyunsuk.

Apa yang harus ku lakukan hyunsuk. Jika ada kau disini aku yakin kau akan memarahi mereka dan kau akan memeluk dan menenangkan ku hyunsuk.

Tapi sekarang siapa yang akan memeluk ku dan menenangkan ku disaat seperti ini?. Jawabannya tidak ada hyunsuk.

Bahkan orang tua ku mengusir ku karena ia mendengar temanku menyebut ku jalang. Kenapa ia bisa percaya semudah itu?

Hyunsuk tolong maaf kan aku hyunsuk. Maaf karena sebentar lagi aku akan meninggalkan mu untuk selamanya hyunsuk.

Jaga dirimu baik baik ya. Jangan sedih karena ku aku ingin kau bahagia. Maaf kalau aku selalu membuat mu kesal.

Sampai jumpa choi hyunsuk i love you

Kim y/n pov end.

Keesokan harinya ditemukan seorang mayat perempuan di sungai han. Ia ditemukan oleh seorang remaja yang sedang berjalan-jalan di sana.

Awalnya ia mengira kalau itu manekin yang sengaja dibuang tapi ternyata setelah ia lihat lagi itu adalah seorang perempuan.

Lalu ia pun menelpon polisi untuk menyelidiki siapa perempuan ini.

Skip.

Setelah mengetahui identitas perempuan itu polisi segera mengunjungi rumah orang tua nya untuk memberitahu bahwa putri nya bunuh diri di sungai han.

Polisi pun segera pergi kerumah kim y/n untuk menyampaikan kabar ini.

Pada saat polisi sudah ia melihat seorang namja mungil yang sedang mengawasi rumah itu polisi mengira ia adalah seorang perampok ternyata ia adalah choi hyunsuk.

"annyeong haseyo ada apa polisi datang ke rumah sahabat saya?"
Tanya namja mungil itu dengan muka penasaran nya.

"saya datang kesini untuk memberitahukan suatu berita buruk"

"kalau begitu ayo paman kita masuk"

Jangan heran jika hyunsuk langsung masuk ke rumah y/n karena ia sudah biasa melakukan nya.

"ada apa datang ke rumah saya pak " tanya nyonya kim dengan wajah bingung.

"apa benar ini rumah kim y/n?"

"kenapa paman menyebut nama sahabatku ada apa dengannya? "

"silahkan duduk dulu"

"baiklah saya langsung ke intinya saja,saya ingin memberitahu bahwa kim y/n ditemukan tewas di sungai han diduga ia tewas karena bunuh diri maaf jika kedatangan saya membuat kalian sedih"

Setelah mendengar penuturan dari pak polisi nyonya kim langsung pingsan seketika ia tidak menyangka bahwa putri nya akan pergi meninggalkan nya.

Ia sudah sangat menyesal telah menghukum putri nya bahkan mengusir nya.

"APA?! Y/N MENINGGAL?! Ti-tidak MUNGKIN" ucap hyunsuk sambil mengelap air matanya.

Setelah berbicara seperti itj hyunsuk langsung pergi ke sungai han dan ia kembali menangis disana.

"y/n kenapa kau meninggalkan ku? Apa aku berbuat salah denganmu? Aku sudah kembali y/n,kenapa saat aku kembali kau meninggal kan ku. Ada apa y/n kenapa kamu melakukan ini hiks hiks. Kenapa y/n?! KENAPA?! Kau tahu tadinya aku ingin mengajak mu ke lotte world sebagai hadiah hiks hiks y/n semoga kau tenang disana hiks hiks y/n i love you kim y/n hiks hiks aku tak akan melupakan mu y/n hiks hiks terima kasih karena sudah ada dikehidupan ku sebagai gadis yang menggemaskan y/n,aku akan mendapat banyak cinta seperti yang kau mau y/n"





Jangan lup tap komen dan bintang ❤💎

💎TREASURE 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang