9. Yoshinori

161 15 0
                                    

Oh sudah pagi?!

Cepat sekali perasaan ku baru saja aku dan haruto tidur dan sekarang sudah pagi?!

Haruto tidurnya lelap sekali tidak tega untuk membangunkan nya. Ya tuhan aku jadi teringat yua saat melihat haruto tidur.

Aku teringat dahulu yua kelelahan akibat pelajaran olahraga sepertinya saat itu yua tidak sehat lalu dia pergi ke uks dan karena aku khawatir aku menyusul nya ke uks dan saat aku sampai di uks aku melihatnya tertidur pulas dan terlihat imut ternyata jika aku nelihatnya dari dekat seperti ini

Ayoo yoshii kamuu haruss melupakannya yoshii. Aku dengar dari teman ku ia sudah memiliki kekasih sepertinya aku telat ya.

Sangat sulit untuk melupakannya karena ia cinta pertama ku. Kata hyung cinta pertama susah untuk dilupakan.

Tetapi aku sudah bisa melupakan nya sedikit demi sedikit. Itu semua karena y/n pada waktu itu aku melihat nya bersama yedam sedang belajar bersama. Mulai saat itu aku menyukainya.

Ia tidak seperti yeoja pada umumnya yang suka memakai make up, ia tidak suka memakai make up jika pergi keluar rumah dan biasanya jika ia keluar rumah ia hanya akan mengenakan celana panjang dengan baju oversize atau celana panjang dengan hoodie oversize.

Awal nya aku pikir ia memiliki sifat yang cuek dan dingin ternyata dugaan ku salah ia sangat hangat dan sedikit misterius.

Ia hanya berbicara jika ia ingin. Saat aku tanya yedam kenapa ia jarang berbicara maka alasannya adalah 'ia bilang ia akan merasa haus jika berbicara terlalu banyak dan ia bilang ia terlalu malas untuk berbicara'

Berbicara saja malas ya haha. Tidak apa itu tidak masalah. Aku sudah mempunyai rencana untuk menyatakan cinta kepadanya.

Pertama aku akan meminta izin kepada fans ku dan agensi jika diizinkan maka aku akan menyatakan perasaan ku di pantai saat matahari tenggelam karena kata yedam ia menyukai pantai dan pada saat matahari terbenam.

Kalo kata yedam 'dia tuh suka pantai apalagi pas matahari terbenam dia di pantai aku pastikan ia akan foto foto entah itu foto pemandangan nya atau dia pokoknya dia akan foto ala ala anak aesthetic gitu hyung'

Haha mungkin seperti itu rencana nya haha.

Y/n love you ❤❤


Halow 😆😆
Lama ya aku update nya huhuhu
Jangan lupa tap bintang dan komen❤💎
See you 😆❤

💎TREASURE 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang