"okay kalian istirahat dulu semua nya sehabis ini kita lanjut latihan lagi" ucap hyunsuk hyung kepada semua member treasure."nee hyung"
Aku langsung menuju pinggir ruangan untuk duduk dan minum huh melelahkan sekali hari ini. Tapi tidak apa apa junghwan kau harus berusaha lagi agar y/n nuna menyukaimu!.
Aku menyukai seorang yeoja yang satu tahun lebih muda dariku. Dulu aku pernah menyatakan cinta kepadanya tapi ia menolak ku karena aku selalu bertingkah seperti anak 3 tahun.
Y/n nuna menyukai seorang namja yang pekerja keras, manly dan tampan maka junghwan akan menjadi namja itu supaya nuna menyukaiku.
Aku menyukai nuna karena nuna itu terlihat dingin tapi sebenarnya ia sangat lucu. Saat aku menyatakan cinta kepada nuna kau tahu aku sangat gugup sekali lebih gugup dibandingkan berbicara dengan perempuan lain.
Bahkan aku sampai mengeluarkan banyak keringat saat menyatakan cinta kepadanya.
"ayo latihan lagi adik adikku" ucap hyunsuk hyung dengan suara di imut imutkan pada bagian adik adikku
"ayo latihan lagi adik adikku hyung kau tahu aku sangat geli pas bagian adik adikku suara mu dibuat supaya imut tapi malah menjijikan" ucap jihoon hyung. Hyung ku yang satu ini memang sangat julid sekali.
Aku sampai heran kenapa jihoon hyung bisa bilang seperti itu ㅋㅋㅋ
"jihoon ku timpuk kau hah! "
"jihoon ku timpuk kau hah! Kau pikir aku takut hah? Kau saja lebih pendek dariku"
"wah ayo hyung jangan takut lawan!!" kata jeongwoo sambil ikuti anggukan dari junkyu dan jaehyuk.
Seperti nya akan ada pertengkaran sesama leader. Kita lihat siapa yang akan menang jihoon hyung atau hyunsuk hyung.
"jihoon! Jangan meledek ku pendek aku tidak pendek! Kalian saja yang ketinggian!" ucap hyunsuk membela dirinya. Ia tidak terima kalau ia diledek pendek.
"kau pendek hyung terima kenyataan saja hyung" jihoon hyung habis lah kau nanti pasti hyunsuk hyung akan memukulmu menggunakan sepatunya.
Dan benar saja jihoon hyung sudah kena pukul hahaha. Kau tahu wajahnya sangat lucu bahkan tadi junkyu hyung sudah mengambil foto wajah jihoon hyung.
"tertawa lah tertawa sesuka kalian"
"SUDAH CEPAT LATIHAN SEKARANG!!!"
"NEE HYUNG"
Akhirnya kami pun berlatih dengan giat dan semangat. Untuk y/n nuna tunggu junghwan,suatu hari junghwan akan datang untuk menyatakan cinta kepada nuna lagi.
Halow 👋
Pendek banget yaa?
Elf_CloudYsng aaaa makasihh dukungannyaa❤❤
Jangan lupa tap bintang dan ❤💎
See you 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
💎TREASURE 💎
Fiksi PenggemarBuka aja dulu siapa tahu suka kan yaw💎💎❤ Jangan lupa tinggalkan jejak💎💎 ❤❤ Happy reading💎💎❤❤