Annyeong namaku mashiho namja menggemaskan dari jepang yang pergi kekorea agar bisa bertemu yeoja yang ia cintai.
Yeoja itu namanya y/n ia dulu teman ku. Aku menyukainya tetapi beberapa tahun kemudian ia pindah ke korea karena pekerjaan appanya.
Aku ingin mengunjungi nya tetapi tidak dibolehkan kesana oleh orang tuaku. Akhirnya aku bisa pergi kekorea dengan alasan audisi di YG entertaiment.
Tetapi memang betul aku audisi dan akhirnya aku sudah debut sekarang dengan teman temanku.
Awalnya aku takut mereka tidak menyukaiku tetapi ternyata sebaliknya mereka sangat menyukaiku.
Seperti biasa kami sedang latihan agar penampilan kami lebih bagus lagi. Sekarang sedang istirahat biasanya kalau sedang istirahat seperti ini yang dilakukan member treasure bermacam macam contohnya.
Junghwan ia sedang bertanya suatu materi pelajaran yang ia tidak mengerti ke yedam. Jeongwoo dan junkyu mereka sedang main dokter dokteran. Haruto,hyunsuk hyung dan yoshinori hyung sedang melanjutkan menulis lagu nya katanya sih sedang merevisi lirik nya.
Doyoung dan jaehyuk mereka berlatih lagi karena katanya ada gerakan yang menurut jaehyuk masih kurang dan ia menyuruh doyoung untuk memperhatikannya. Dan jihoon hyung serta asahi mereka sedang membicarakan junkyu yang memeriksa jeongwoo dibagian jantung tetapi ia malah memeriksanya dibagian perut:)
Dan aku sedang memperhatikan itu semua. Tidak lama kemudian ada seorang yeoja masuk memberikan 12 botol air mineral sepertinya ia disuruh memberikannya kepada kami.
Awalnya ku biarkan tetapi aku penasaran dengan yeoja itu karena tadi aku mendengar kalau jeongwoo, jaehyuk dan junkyu sedang menggodanya.
Biasanya kalau mereka bertiga seperti itu berarti yeoja itu cantik, manis atau dingin. Kalau yeoja itu cantik dan manis mereka menggodanya dengan kata kata seperti ini "kamu cantik banget" "will you be mine?" dan lain lain.
Kalau yeoja itu dingin maka mereka akan mengeluarkan kata kata ini "kamu kok dingin banget sih" "ga boleh dingin dingin tau" "nuna jangan dingin seperti itu nanti ga ada yang mau loh ama nuna" ya kira kira seperti itulah.
Tapi kok mereka menggodanya sambil menggit kuku?
"ayo kita latihan lagi! " baru saja aku ingin menghampiri jeongwoo, jaehyuk dan junkyu hyunsuk hyung sudah memanggil saja.
Kenapa wajah jeongwoo, jaehyuk dan junkyu sangat takut ya?
"jeongwoo, jaehyuk dan junkyu kenapa wajah kalian terlihat ketakutan?" baru saja aku ingin bertanya jihoon hyung sudah menanyakan nya terlebih dahulu.
"itu tadi kita menggoda yeoja tapi tatapan nya itu loh sangat menakutkan sekali" pantas saja mereka takut
"iya hyung tatapan nya sangat tajam saat kita menggoda nya"
"iya nuna tadi cantik tapi mulutnya dan matanya itu loh hyung sangat tajam, bahkan tadi dia menatap ku,jaehyuk hyung, dan junkyu hyung dengan sangat tajam serem huhu bahkan tadi ia mengancam kalau kami menggoda nya lagi maka ia akan mencincang kami:("
Setelah mendengar kan kata kata jeongwoo sontak kami pun tertawa dengan sangat keras kecuali jeongwoo, jaehyuk dan junkyu.
Ternyata mereka takut karena itu hahaha.
Tok tok
Semua member treasure langsung melihat kearah pintu
"masuk saja"
Setelah pintu terbuka terlihat seorang yeoja dan saat ia masuk jeongwoo, jaehyuk dan junkyu langsung bersembunyi di belakang tubuh haruto dan junghwan.
Mereka takut dengannya? Padahal ia lucu loh. Tetapi wajah nya tidak asing dimana aku bertemu dengannya?
"emm maaf tadi ada barang yang tertinggal" setelah ia mengambil barang itu ia terlihat kaget saat melihatku. Ada apa? Kenapa ia kaget?
"kau mashiho?"
"iya aku mashiho ada apa? "
"senang bertemu dengan mu lagi" setelah itu ia langsung keluar.
Lagi? Apa aku pernah bertemu dengan nya?
"kau mengenalnya? " tanya junkyu hyung.
"tidak aku tidak mengenalnya"
"ayo latihan lagi"
Akan kuingat kau sebagai yeoja aneh.
Halooo aku kembali~~~
Maaf kalo gaje:((
Jangan lupa tap bintang dan komen ❤💎See you ❤💎
KAMU SEDANG MEMBACA
💎TREASURE 💎
FanficBuka aja dulu siapa tahu suka kan yaw💎💎❤ Jangan lupa tinggalkan jejak💎💎 ❤❤ Happy reading💎💎❤❤