2. Bang yedam

220 17 2
                                    

Cuaca hari ini sangat cerah, secerah hatiku. Aku sangat bahagia saat ini karena aku akan bertemu dengan sahabatku bang yedam. Setelah sekian lama akhirnya aku dapat bertemu dengannya lagi.

Dari sd sampai smp kami satu sekolah dan kalau kemana mana pun selalu bersama. Sampai semua orang mengira bahwa kita saudara dan satu rumah karena setiap pergi kemana kita selalu berdua.

Saat SMA kita sudah tidak satu sekolah lagi karena yedam bersekolah di SOPA dan aku bersekolah di SMA biasa.

Sejak kecil yedam selalu bermimpi menjadi idol. Dia memiliki suara yang sangat bagus dan indah. Dahulu ia sangat rajin berlatih bernyanyi.

Aku sangat senang saat tahu ia akan debut. Kau tahu setelah diumumkan ia akan debut yedam langsung menghubungiku dan ia berteriak saking senangnya.

Yaampun aku sampai lupa bahwa sekarang aku harus ke cafe crazy. Nama cafe nya crazy karena menu disana sangat enak sehingga bisa membuat kita gila.

Aku selalu pergi ke cafe itu karena menunya murah dan enak. Dan bukan hanya itu saja kau tahu baristanya tampan.

Sepertinya aku harus pergi sekarang kalau tidak yedam akan marah.

Aku pun pergi ke cafe crazy dengan berjalam kaki. Cafe itu tidak terlalu jauh dari rumahku. Dan apakah yedam tidak takut jika nantinya akan ada rumor?. Ah ya sudahlah yang penting aku akan bertemu dengan yedam!

Di cafe ini ada ruangan khusus jika ada seseorang yang tidak ingin diganggu biasanya sebelum datang mereka akan bertanya apakah ruangan itu sudah dipesan atau belum.

Setelah aku sampai di cafe aku bertanya terlebih dahulu pada salah satu barista disana.

"annyeong haseyo apakah benar ruangan nya sudah dipesan atas nama bang yedam? "

"oh ya nona yedam bilang kepadaku agar kau langsung ke atas saja nona agar tidak ketahuan para penggemar nya"

"baiklah thank you"

Jangan heran kenapa yedam bisa berbicara seperti itu kepada barista itu karena barista itu adalah teman nya sendiri. Ia bekerja disini agar bisa membiayai sekolahnya ia bilang ia tidak ingin merepotkan kedua orang tuanya.

Namja yang sangat baik ya. Kalau kau melihat pemandangan dari ruangan ini rasanya sangat tenang,nyaman,dan juga indah.

Tidak lama pun yedam datang ia seperti kelelahan.

"ah y/n apa kau sudah menunggu lama? " yaampun lucu sekali kamu yedam

"tidak yedam aku juga baru sampai hehe"

Yedam pun duduk di kursi yang berada dihadapanku. Dalam hitungan ketiga ia akan berubah menjadi yedam yang menggemaskan dan lucu

1...

2...

3...

"y/n ternyata menjadi idol itu sangat melelahkan huhuhu, kau harus perform beberapa kali dalam sehari, kau juga melakukan fanmeeting, dan jangan lupakan pemotretan melelahkan y/n huhuhu"

Sudah ku bilang bukan ia akan menggemaskan seperti ini,ia berbicara sambil merengek layaknya bayi.

"tidak apa apa yedam ayo hwaiting yedam!"

"hmm baiklah terima kasih karena telah menyemangati ku y/n"

Apa apaan ini ia berbicara sambil menatapku seperti itu!  Yedam kau tahu kalau penggemar mu ditatap seperti itu aku yakin mereka akan malu yedam.

"y/n pipimu merah hahaha padahal aku hanya menatapmu saja"

Apa?!  Pipiku merah?! Yedam kau tambah membuatku malu yedam.

"ti-tidak siapa yang malu?! "

"kau"

"y/n kau tahu aku sedang menyukai seorang yeoja,ia sangat lucu,baik,selalu menyemangati ku, selalu ada saat aku sedang sedih"

Apa ini ia sedang curhat masalah percintaan kepadaku?!  Tumben sekali yedam membahas hal ini biasanya ia hanya membahas pelajaran atau bercerita biasa.

"apa dia cantik?"

"aku tidak melihat nya dari fisik y/n aku sangat menyayangi nya dan sangat ingin melindungi nya tapi sepertinya tidak bisa karena aku seorang idol dan aku tidak akan bisa ada untuk nya"

"sangat beruntung yeoja itu yedam,kalau boleh tahu siapa yeoja itu? "

"kau ingin tahu? "

"yaa aku ingin tahu yedamm"

"orang itu ada didepan ku,seorang yeoja yang mengenakan hoodie oversize dan sedang meminum coklat panasnya"

Apa?! Kau bercanda yedam?! Tidak mungkin aku kan?! Aku terlalu berharap yah 😌😌

"ma-maksudmu? "

Kenapa tiba tiba gagap seperti ini ya tuhann

"orang itu adalah kau y/n aku menyukai mu sejak dulu, kau selalu ada untukku,kau selali menyemangati ku, kau selalu ada saat aku sedih maupun senang, kau yanh sangat mengerti aku y/n"

Entah kenapa aku ingin menangis sekarang aku tak tahu harus berkata apa lagi. Aku juga tak tahu aku merasa senang ataupun sedih sekarang.

"Y/n tolong tunggu aku untuk 3 tahun kedepan, aku akan kembali menjadi seorang idol terkenal dan sukses y/n kau mau kan menunggu ku untuk 3 tahun kedepan? Tolong jangan melihat namja lain selain aku, appa mu dan oppamu y/n" kata yedam sambil mengusap air mata ku. Yedam kenapa kamu bisa se soft ini 😭😭😭

"nee yedam aku akan menunggu mu"

"your mine bang y/n"

"hey margaku kim! "

"tetapi nanti akan berubah menjadi bang"

"terserah"

"neol saranghae" ucap yedam sambil memegang tanganku.

"nado"





Kecanduan lagu i love you 😭😭
Jangan lupa tap bintang dan komen ❤💎
See you😘😘

💎TREASURE 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang