Tidak terasa kalau sekarang sudah pagi saja. Setau ku tadi saat aku masuk ke ruang latihan dance langit masih gelap.
Jika tidak ada jadwal di malam hari biasanya aku akan pergi berlatih dance. Agar lebih bagus lagi tarian ku.
Tapi tunggu sebentar. Dimana handphone ku? Seingat ku handphone ku ada di jaket ku tapi kenapa tidak ada?!.
Siapa yang mengambil handphone ku dari tadi aku disini sendirian. Lebih baik aku cari dahulu.
Aku pun mencari handphone ku di kamar ku, studio, kamar mandi, dan tempat lain di gedung ini.
Semua tempat sudah kucari tetapi handphone ku belum ketemu juga. Apa iya handphone tertinggal di mini market? Lebih baik aku kesana sekarang.
Aku baru ingat sebelum aku berlatih aku ke mini market untuk membeli minum. Sepertinya tertinggal disana semoga tidak ada yang mengambil handphone ku.
Setelah sampai di mini market aku pun langsung masuk dan bertanya kepada kasir apa ada handphone yang tertinggal disini.
"annyeong haseyo, aku ingin bertanya apakah ada handphone yang tertinggal disini?"
"annyeong oh handphone?seperti nya ada sebentar aku panggil temanku dahulu karena handphone nya ada di dia" oh syukurlah ternyata handphone ku ada di teman kasir ini.
"hmm baiklah"
Sambil menunggu aku pun mengambil beberapa makanan untuk stok nanti kalau aku sedang bosan menunggu di perjalanan.
Saat sedang mengambil beberapa makanan ada yang menepuk bahu ku ternyata....
"maaf ini handphone mu"
Dia... Cinta pertama kuuu...... Akhirnya aku bertemu dengannya lagi setelah sekian lama.
"maaf ini handphone mu" ucapnya sambil memetik jari nya didepan muka ku.
"oh i-iya terima kasih"
Lah dia udah pergi aja:((
Pengen ngobrol aku sama kamu :((
Oh iya ntar ketauan dispet:((Akhirnya aku pun membayar semua belanjaan ku.
"maaf tadi yang memberikan handphone kepadaku siapa namanya?" tanya ku kepada kasir.
"oh namanya park y/n ada apa? " sudah kuduga ia terlihat bingung.
"biasanya ia bekerja jam berapa? " kesempatan ini untuk melihatnya.
"ia bekerja jam 06.00 - 09.00"
"okay makasih informasinya"
Setelah itu aku membayarnya dan keluar dari minimarket.Dan aku janji akan kemini market setiap hari untuk bertemu dengannya.
Sampai jumpa esok cantik ❤
Haii 😆😆
Aku kembalii
Jangan lupa streaming ya ❤💎See you ❤💎
KAMU SEDANG MEMBACA
💎TREASURE 💎
FanfictionBuka aja dulu siapa tahu suka kan yaw💎💎❤ Jangan lupa tinggalkan jejak💎💎 ❤❤ Happy reading💎💎❤❤