5. Jeongwoo

188 17 2
                                    

Hai jeongwoo disini haha. Aku sangat senang hari ini karena saat disekolah tadi y/n mengatakan bahwa aku tampan dan keren 😭

Biasanya ia akan bilang asahi hyung yang tampan dan keren tapi hari ini ia bilang aku tampan dan keren.

Ada apa dengan y/n? Ah aku tidak peduli yang penting aku dibilang tampan dan keren. Jujur aku suka dengannya.

Kalo kata jihoon hyung itu cinta monyet. Tapi aku tidak cinta dengan monyet tapi cinta dengan y/n.

Tapi sepertinya ia tidak akan menyukai ku karena namja yang ia sukai itu anak basket 😭😭

Namja itu juga sangat tampan dan keren sekali. Dia menyukai namja didekat rumahnya namanya youngbin.

Aku akui ia tampan sekali pantas saja y/n menyukainya😭😭. Jangan berpikir aku juga menyukainya!.

Aku sedang kesal kepadanya. Kenapa y/n menyukainya?!. Padahal aku selalu ada bersamanya dari kecil. Kecuali ke kamar mandi:).

Apa yang kurang dari ku?tampan iya, suara merdu iya, sekarang aku jadi idol juga, aku baik hati dan tidak sombong, lalu kenapa y/n tidak menyukaiku 😭😭.

Oh aku tahu ia pernah bilang kalau ia didekat ku ia akan merasa malu karena aku banyak tingkah, tengil, dan banyak bicara.

Sedangkan youngbin ia bersikap manis,tapi kalem. Berbeda dengan ku bukan?

Tapi tidak apa apa aku akan menunggu y/n agar ia menyukai ku juga. Padahal setiap hari aku sudah menaruh coklat di mejanya tapi ia selalu mengira itu dari changha. (changha itu ulzzang dia ganteng banget 😭😭😭😭)

Sedih nya hati ini:")
Hanya y/n yang selalu memukul ku saat tertawa, kesal, selalu mengambil fotoku saat tertawa.

Aku tahu muka ku ini memeable sekali. Ta-tapi tidak usah disebar juga y/n😭😭. Setiap ia habis mengambil foto ku ia akan membagikan nya di twitter.

Jahat kamu y/n tapi aku cinta kamu. Seperti tadi ia sangat senang karena ia di notice sama youngbin kau tahu apa yang ia lakukan?. Ia memukuli ku sambil tertawa bahagia sampai sampai aku terjauh dari bangku.

Lalu setelah itu ia mengambil foto ku lagi 😭😭. Itu masih belum seberapa, ia pernah memakaikan ku lipstik berwarna merah dengan lumayan tebal. Saat aku keluar kelas semua orang menertawakan ku bahkan guru pun.

Dan itu juga menyebar ke grup treasure karena y/n membagikannya ke haruto 😭😭. Lalu haruto membagikan nya ke grup karena sedang perang wajah aib.

Haruto meminta foto aib ku ke y/n. Untung aku sayang kamu y/n😭😭.

Teruntuk yeoja bernama kim y/n aku akan berubah menjadi namja yang kalem dan manis hanya untukmu y/n. Dan aku akan rajib perawatan!  Agar wajah ku mulus dan terlihat lebih segar.

Y/n saranghae ❤❤
Suatu hari nanti aku akan menyatakan perasaan ku kepadamu.
Semoga saat itu kau belum jadi pacar siapa siapa:")







Halow 😆
Gaje banget 😭😭
Jangan lupa tugas sekul yaa 😆😆
Tap bintang dan komen ❤💎
See you ❤❤🙈🙈

💎TREASURE 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang