"hyuk bangun abis ini kita ada acara hyuk bangun"
"hmm nee"
Gw pun bangun argh rasanya pegel banget badan gw. Kemaren kita ada syuting i love you perfomance vers dan itu yang bikin gw pegel banget.
Huh jam berapa ini?
Jam 6 pagi sekali huhu."hyuk mandi gih" sepertinya asahi baru selesai mandi.
"nee"
Eumm segar habis mandi rasanya. Jadi teringat y/n,tadinya aku mau SMA biasa tetapi ibuku menyuruhku masuk ke sekolah khusus laki laki.
Ia tidak tahu jika anak nya yang tampan ini ingin selalu melihat pujaab hati nya:(
"heh jaehyuk ngelamun apaan mikirin utang lu?!"
"loh kok ada jihoon hyung?"
"kenapa emang kalo ada gw?!"
"ga papa sih hehe"
"nyengir mulu lu gigi lu ntar kering mampus"
"ups"
Jihoon hyung benar benar aku tidak mengerti lagi dengan mulutnya itu sangat sangat pedas sekali 😭😭
Semua member treasure sudah memasuki mobil karena tadi hyunsuk hyung berteriak jika tidak kumpul didepan dorm maka tidak dapat makan malamm hari ini.
Kata hyung perjalanan sedikit lama dikarenakan jarak yang lumayan jauh.
Karena aku bosan jadi aku membuka instagram pribadi ku. Fans ku tidak tahu kalau aku mempunyai instagram.
Sudah lama tidak mengecek akun instagram y/n. Wow dia sangat cantik dan imut sekarang.
Berbeda sekali dengan penampilan nya yang dulu. Ia dulu terlihat sangat culun dan sekarang penampilan nya sangat luar biasa sekali. Sangat lucu jadi merindukannya:(
Tidak terasa ternyata sudah sampai. Seberapa lamanya aku membuka instagram?
Saat ku tanya asahi aku membuka instagram sudah 2 jam wow tidak terasa sama sekali.
Saat aku turun dari mobil ada satu yeoja yang menarik perhatian ku. Ia memakai hoodie oversize yang lucu. Tidak terasa ujung bibir ku terangkat saat melihatnya.
Ya saat aku melihatnya aku akan tersenyum. Semua fans ku mengira kalau aku melihat dan senyum kepada mereka tetapi tidak aku sedang melihat dan tersenyum kepada y/n.
Tapi dadaku terasa sedikit sesak saat y/n berteriak nama junkyu hyung. Y/n andai kau tahu disini ada aku yang sedang memperhatikan mu dan tersenyum kepada mu. Kenapa kau repot² berteriak kepada junkyu hyung hanya agar junkyu hyung tersenyum kepada mu?.
Sungguh aku ingin memeluk nya sekarang tapi tidak mungkin aku takut ia akan kena amuk para sasaeng.
Karena aku ingin melihatnya tersenyum maka aku memberitahu junkyu hyung agar ia menotice y/n. Dan sudah kuduga ia akan sangat bahagia. Terlihat jelas dari wajah nya. Rasanya aku juga ikut bahagia juga.
Y/n semoga kau tahu isi hatiku. Suatu saat aku akan menyatakan perasaan ku kepada mu. Sampai jumpa lagi y/n. Kau penyemangat ku hari ini!!. Semoga hari mu indah
Hallow 😆😆
Mana nih suaranya pacarnya jaehyuk?
Jangan lupa tap bintang dan komen ❤💎
See you ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
💎TREASURE 💎
FanfictieBuka aja dulu siapa tahu suka kan yaw💎💎❤ Jangan lupa tinggalkan jejak💎💎 ❤❤ Happy reading💎💎❤❤