4. Haruto

255 19 4
                                    

Sudah berapa lama aku dikore?. Huh sepertinya aku merindukannya. Aku sangat menyesal karena dulu aku menyuruhnya untuk menjauhiku.

Dan ternyata benar dia menjauhiku. Dulu ia sangat ceria jika bersama ku tetapi sekarang ia malah sangat dingin kepada ku.

Aku pikir saat ia menjauhiku aku akan bahagia dan tenang tetapi aku malah tidak bahagia dan merasa kalau ada yang kurang.

Y/n aku merindukan mu yang dulu. Bisakah kau seperti dulu lagi?. Jika kau sudah melihat mv i love you bagian rap ku itu di tujukan untukmu y/n.

Apakah kau masih di Jepang atau sudah di korea?. Aku ingin bertemu denganmu 😭😭.

Arghh aku sampai lupa ke minimarket hari ini aku disuruh untuk membeli bahan makanan dan jangan lupakan susu pisang jaehyuk hyung.

Baiklah acara sedih sedihan nya nanti lagi kita ke minimarket dahulu.

"hyung apa saja yang harus ku dibeli? " tanya ku kepada hyunsuk hyung yang sedang bermain game di sofa.

"ohh iya ini daftar belanjaan nya dan kalau kurang pakai ini" kata hyunsuk sambil memberikan blackcard nya. Wah hyung ku ini sangat keren ia mempunyai blackcard.

Jarak dorm ke minimarket cukup jauh karena minimarketnya ada di perempatan jalan:)

Arghh aku sedang malas berjalan dan terpaksa aku harus jalan kesana agar tidak kelaparan nanti.

Tidak lucu kalau namja tampan seperti ku kelaparan bukan?. Kapan sampainya 😭😭. Kenapa terasa sangat jauh sihh.

Akhirnya sampai juga di minimarket aku langsung masuk ke minimarket dan tentunya mencari bahan makanan dan susu pisang hyung.

Saat aku ingin mengantri aku tidak sengaja menabrak seorang yeoja kalau dilihat sepertinya kita seumuran.

"aa mianhae" ucapku sambil membungkukan badan.

"tidak apa apa"

Kenapa wajahnya tidak asing dimataku?. Ah entahlah mungkin saja aku pernah berpapasannya dengan nya dijalan.

Aku pun segera membayar semua barang belanjaan ku dan ku lihat yeoja tadi sedang mengobrol bersama teman nya mungkin.

"y/n kau tahu hari ini aku sangat gembira sekali" aku tidak sengaja mendengar mereka berbincang.

Tunggu! Y/n?! Apa iya y/n?!

Aku pun langsung menghampirinya dan temannya.

"annyeong haseyo maaf mengganggu kalian aku hanya ingin berkenalan dengan kalian"

"oh annyeong perkenalkan aku park taeun dan ini kim y/n"

"oh annyeong aku kim y/n"

" namaku watanabe haruto aku berasal dari jepang".

Setelah aku memperkenalkan diriku terlihat sangat jelas bahwa yeoja itu kaget. Apakah ia mengenalku?. Tapi namanya sangat sama dengan y/n wajahnya pun terlihat sedikit sama hanya saja terlihat lebih tirus.

"taeun ayo kita beli jajangmyeon di tempat biasa aku sangat lapar"

Seperti nya ia merasa tidak nyaman dengan kehadiran ku.

"haruto apakah kau ingin makan bersama kami?"

"hmm sepertinya aku tidak bisa karena aku harus pulang sekarang hehehe"

"hmm baiklah sampai jumpa haruto"

"sampai jumpa"

Semoga kita bisa bertemu denganmu lagi y/n.




Halow 😆😆
Gimana kabar kalian?
Pasti baik baik saja kan?
Jangan lupa tap bintang dan komen ❤💎

See you ❤🙈

💎TREASURE 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang