Taecyeon dan Nana yang sedang duduk di sofa pun seketika terperanjat begitu mendengar suara gagang pintu yang bergerak.
Dengan wajah panik Nana langsung melangkah menjauh, sementara Taecyeon mencoba mengintip dari jendela. Saat itu terlihatlah Gong Yoo yang sedang mencoba membuka pintu dari luar dengan wajah panik.
Tanpa ragu, Taecyeon langsung membukakan pintu. Gong Yoo yang berhasil masuk pun tampak sudah seperti orang kehabisan nafas. Ia terduduk lemas.
"Apa yang terjadi, Seonsaengnim?" tanya Taecyeon bingung kenapa Gong Yoo malah kembali ke sanggar.
"O! Jaehyun mana?" seru Nana yang baru sadar kalau Gong Yoo datang sendirian.
Sambil mencoba mengatur nafasnya. Gong Yoo pun menceritakan alasan kenapa dirinya dan Jaehyun bisa terpisah.
"Jadi, Jaehyun sekarang sudah berada di balai desa?" tanya Taecyeon lagi.
Dengan nafas masih terengah-engah, Gong Yoo hanya menjawab pertanyaan itu dengan menggelengkan kepalanya. Melihat hal itu, Nana dan Taecyeon pun hanya bisa saling bertukar pandangan dengan penuh tanda tanya.
***
Di sisi lain, Jaehyun akhirnya berhasil masuk ke balai desa berkat Irma. Seandainya Irma tidak melihat ke jendela mungkin mereka tidak akan sempat membukakan pintu untuk Jaehyun yang sedang dikejar oleh sekumpulan zombie.
"Bagaimana kau bisa berlari sendirian seperti itu!?" ucap Irma tidak percaya dengan tindakan nekat namja tersebut.
Jaehyun yang masih mencoba mengatur nafasnya pun hanya bisa diam dengan tatapan haru. Ia sangat bersyukur masih bisa melihat Irma dan teman-temannya dalam keadaan baik-baik saja.
"Apa yang terjadi, Jaehyun-ah?" tanya Brina.
"Ini minum.." suguh Muti datang membawa segelas air putih yang ia ambil dari dapur.
Jaehyun pun langsung meneguknya sampai habis. Keringat dingin yang membasahi tubuhnya karena ketakutan membuatnya mengalami dehidrasi.
Setelah nafasnya sudah kembali normal, Jaehyun pun mulai menceritakan semua kejadian yang ia alami dari awal mula mereka tiba ke dermaga. Kehadiran zombie membuat mereka berempat terpisah. Entah bagaimana nasib Yongmi dan Hyungwon. Untungnya Jaehyun dan Gong Yoo diselamatkan oleh warga. Tepatnya sepasang suami istri.
Lalu malamnya, Jaehyun dan Gong Yoo mencoba kembali ke sanggar. Tapi saat tahu kalau beberapa temannya pergi ke balai desa, membuat Jaehyun tidak bisa tinggal diam. Ia bersikeras untuk menyusul. Akhirnya, Gong Yoo pun ikut menemani Jaehyun ke balai desa. Tapi sayangnya keduanya harus terpisah karena serangan para zombie. Dan berakhirlah seperti ini.
"Lalu, apa yang terjadi pada Seonsaengnim?" tanya Muti.
Jaehyun menggelengkan kepalanya sambil menunduk. Ia masih merasa menyesal meninggalkan Gong Yoo begitu saja. Ia harap Gong Yoo bisa selamat walaupun kemungkinannya sangat kecil.
"Gwaenchana, Jaehyun-ah! Seonsaengnim pasti akan baik-baik saja. Besok bantuan kemungkinan akan datang." ungkap Irma yang duduk tepat di samping Jaehyun.
Mendengar hal itu, Jaehyun spontan langsung menatap Irma dengan tanda tanya.
"Bantuan??"
Irma melirik Muti. Mencoba memberi sinyal agar Muti menjelaskan semuanya yang ia dengar di telfon tadi sore. Jaehyun yang menyadari arah tatapan Irma pun langsung ikut melirik Muti.
Gadis berponi itu terdiam sejenak dengan wajah ragu sampai akhirnya mulai berbicara.
"Aku mencoba menelfon bantuan tapi... Mereka hanya mengatakan akan datang besok. Mereka tidak menjelaskan lebih detailnya jam berapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Infected Island [TAMAT]
HororGenre : Horror Cast : Jung Jaehyun, Gong Yoo, Ok Taecyeon, Chae Hyungwon, Choi Siwon beserta OC lainnya. Sinopsis : Sekumpulan mahasiswa mengunjungi sebuah pulau terpencil untuk melakukan penelitian. Tidak ada yang menyangka, salah satu turis terin...