Bab-11
Restoran Sushi
Shinjuku JepangBy Fh_Xiaoybzn
......
Seorang pelayan membungkuk hormat setelah membukakan pintu Restoran untuk Xiao Zhan dan juga Wang Yibo.
Dagu Wang Yibo terangkat tinggi. Lengan nya dengan posesif mengamit pinggang ramping Xiao Zhan tanpa izin. Ia terus menuntun Xiao Zhan berjalan masuk kedalam menuju tempat yang sudah ia persiapkan.
"Selamat datang Presiden Wang, dan tuan muda Wang. Tempat anda sudah kami siapkan di ruangan VIP di lantai dua. "
Xiao Zhan menyikut perut Wang Yibo pelan.
" Ada apa?. " tanya Wang Yibo dengan lembut sembari menuntun Xiao Zhan masuk kedalam lift.
" Tidakkah menurutmu ini berlebihan Yibo? Dan apa-apaan itu Tuan Muda Wang? "
" Tidak Nii-San, ini tidak berlebihan. Dan Tuan Muda Wang itu di tunjukkan untuk mu. "
" Tapi yibo ak....
Ting.
Ucapan Xiao Zhan terhenti.
Beberapa pelayan membungkuk hormat kepada nya dan melemparkan senyuman ramah.
Xiao Zhan benar-benar menjadi orang kaya dadakan gara-gara ulah Wang Yibo.
Wang Yibo mengamit jari jemari Xiao Zhan dan menarik nya keluar dari dalam lift.
"Cheff Arnold, sudah stay di tempat yang anda inginkan Presiden Wang. "
Wang Yibo mengangguk singkat. Tangan nya terangkat dan memberikan isyarat pada pelayan yang ada di sana untuk pergi.
" Wah bapak Wang, anda sangat hebat. " puji Xiao Zhan dengan tulus.
" Apakah itu arti nya aku sudah bisa menjadi pria idamanmu?. "
Xiao Zhan tersenyum kecil.
Melihat senyuman itu Wang Yibo pun ikut menyunggingkan senyuman yang sama. Namun sedetik kemudian senyuman di bibir nya Sirna.
" Belum. " jawab Xiao Zhan singkat masih di lengkapi dengan senyuman di bibir nya.
" Tck!. "
Mata Xiao Zhan berbinar senang kala indra penciuman nya mencium aroma masakan yang Khas.
Ia melepaskan gandengan tangan nya dan duduk di atas kursi yang terhubung langsung dengan meja masak sang Cheff.
" Selamat Siang Tuan Muda Wang, apakah yang ingin anda makan terlebih dahulu?. " sapa sang Cheff dengan ramah.
Xiao Zhan meneguk ludah nya penuh nafsu. Ia melirik kearah Wang Yibo yang duduk di samping nya dengan anteng.
" Yibo. "
" Ya?. "
" Aku benar-benar boleh memesan makanan yang aku maukan?. "
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME PLEASE [ YIZHAN ]
RomanceKarya:Fh_xiaoybzn Judul: Stay With Me Please Genre:Gay/Lgbt Status: Tamat [Jangan lupa follow] . . . "Kenapa kau selalu saja mempersulitku! Aku Ingin bebas seperti dulu! Aku Ingin melakukan ini dan itu! Dan kau berhentilah ikut campur terus-te...