Full nya ada di PDF untuk S2 akan segera menyusul
Untuk harga bisa tanya di DM
Pembayaran bisa via Ovo, Bank dan Shopepay..
..
Matahari masih sangat manja. Iya bergelung nyaman di balik awan hitam sembari meledek ria dari atas. Beberapa orang mulai mengeluh karna matahari tak kunjung timbul serelah satu minggu ini berlalu.
Hujan kerap kali turun dengan deras tanpa bisa di prediksi. Guntur dan kilatan petir nyambar-nyambar dengan jahat nya. Angi berhembus sangat kencang hingga menimbulkan hujan badai yang sangat dahsyat.
Ranting pohon di belakang taman rumah Yibo dan Zhan bergerak-gerak ramai menimbulkan suara yang sangat berisik namun nyaman.
Gemericik air hujan terus saja turun membasahi tanah yang kini menjadi basah. Jendela kamar yang sudah di bersihkan kini menjadi basah dan berembun. Balkon kamar juga tak terselamatkan dari amukan badai di luar sana.
Kriet!.
"Nii-San."
"Ya,uhuk,,uhuk,,ada apa? "
" Ayo sarapan. "
" Sarapan apa jam delapan malam Yibo?. "
" Hehehe, maksudku ayo makan malam. "
Xiao Zhan mengangguk kecil. Iya menyibakkan selimut yang di pakai nya dan bersiap untuk turun. Namun Wang Yibo mencegah nya dan langsung menggendong nya bridal sambil tersenyum kecil.
" Nii-San ku masih sakit, jadi aku perlu menggendong nya kan?. "
Xiao Zhan menyamakan posisi nya sambil berdecak kecil." Yang sakit itu paru-paruku Yibo ya! Bukan kaki ku. "
" Tapikan tetap saja Nii-San ku sakit. "
" yayaya, terserah kau saja Gaki!. "
Note: "gaki (がき)" arti nya adalah setan yang lapar, atau anak yang nakal.
" Jangan memanggil ku Gaki, aku ini anak yang baik tau tidak?!. "
" halah, baik apa nya? Selama satu minggu ini kau terus saja menyiksaku dengan perkataan konyol mu itu. "
" Setidak nya aku mencoba untuk menghibur orang tua ringkih ini ka..
Plak!.
"Aaaaa! Sakit astaga! Tolong lah sayang, jangan memukul ku!. "
" Sayang?! Siapa yang kau panggil sayang Wang Yibo Gaki menyebalkan?!. "
" Siapa lagi kalau bukan kau Watashi no dansei no tsuma. "
Xiao Zhan melotot kesal! Iya menjitak kepala Wang Yibo dan merenggut sambil bersungut-sungut ria.
" Jangan marah, aku hanya bercanda. "
Xiao Zhan tak menghiraukan nya. Iya diam duduk di atas kursi sambil mengambil buah anggur yang ada di dalam keranjang buah.
" Maaf Nii-San!. "
" Makan nya jangan menyebalkan!. "
" Tapi yang aku katakan benarkan? Kau kan Watashi no dansei no tsuma ku. Jadi apa masalah nya?!. "
" WANG YIBO KONO BAKA!. "
Tawa Wang Yibo pecah. Iya mengambilkan nasi untuk Xiao Zhan dan juga sayur sup yang sudah siap mereka santap.
Makan malam yang cukup ramai.
Note lagi: Watashi no dansei no tsuma(私の男性の妻) arti nya adalah Istri laki-laki saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME PLEASE [ YIZHAN ]
RomantiekKarya:Fh_xiaoybzn Judul: Stay With Me Please Genre:Gay/Lgbt Status: Tamat [Jangan lupa follow] . . . "Kenapa kau selalu saja mempersulitku! Aku Ingin bebas seperti dulu! Aku Ingin melakukan ini dan itu! Dan kau berhentilah ikut campur terus-te...