Bab-2

1.3K 195 8
                                    

HOHHH,, APAKAH INI UP NYA TERLALU LAMA?............
.
.
.
.
...
.
.
.

"Terimakasih untuk kerja sama nya semua!!!."

"Terimakasih kembali Pak. "

Xiao Zhan tersenyum kecil. Beberapa pegawai nya keluar dari ruang rapat setelah melakukan ojigi untuk Xiao Zhan.

Sesaat setelah bawahan nya semua keluar, Xiao Zhan melonggarkan dasi nya dan meraup di sekitar nya dengan rakus.

Otak nya benar-benar berasap saat ini. Beberapa masalah perusahaan dan tetek bengek nya membuat nya merasa pusing bukan main.

Dia ini seorang dosen dengan bidang pelajaran yang masuk dalam kategori Seni budaya dan juga arsitektur. Dan sekarang, dia malah di hadapi dengan banyak nya berkas-berkas yang tak dia fahami sebelum nya.

Dia mau mati saja rasa nya.

Tok.. Tok.. Tok.

Clek!

"Permisi Cantik, apakah aku boleh masuk?. "

" Cantik pantatmu! Perlu aku ambil kan kaca agar kau bisa melihat wajah mu sendiri!. "

" Hehehehe, kenapa cantik hari ini marah-marah? Apa kau sedang halangan?. "

Xiao Zhan yang geram pun melemparkan bolpoin nya kearah Kairi yang masih stay di depan pintu.

Tak!

" Rasakan!. "

" Baka Yaroooo!. "

" Aku tidak dengar! Mana Ice koffe ku?. "

Kairi mengelus kepala nya dengam bibir yang merengut kesal. Lalu dia menyodorkan Ice Koffe milik Xiao Zhan dan duduk di sofa yang berada di sudut ruangan.

" Kau tidak kekampusmu Sensei?. "

" Iya, tapi nanti. Jam 12 siang. Kenapa?. "

" Toma dan umika mengajak kita mampir ke Bar Henshin , mereka bilang di sana ada seorang Dj yang sangat keren."

"Dada nya besar tidak?. "

" Jangan bertanya soal Dada Sensei, coba kau tanyakan saja ukuran Penis nya. "

Xiao Zhan melayangkan tatapan membunuh." Kau mau mati?!. "

" Bercanda, tapi DJ nya memang seorang pria. Kata nya sih tampan, dan dia seorang mahasiswa tingkat akhir yang sedang bekerja paruh Waktu. "

Mendengar kata-kata Mahasiswa, dia jadi teringat dengan Wang Yibo. Remaja labil itu pasti sekarang sedang melakukan ujian.

" Aku akan kembali kekampus lebih awal, kau juga. Hari ini kau ada rapat dengan anggota klub mu kan?. "

" Haishhh,, aku lupa. Ya sudah kita berangkat bersama saja. "

Xiao Zhan mengangguk. Dia bangkit dari duduk nya dan berjalan keluar bersama Kairi yang juga ikut berjalan bersama dengan nya.
.
.

Di dalam kelas nya, saat ini Wang Yibo tengah mengerang Jengkel. Tidak ada yang dia fahami satupun dari semua jawaban yang ada di kertas ujian nya.

Beberapa hari ini dia tidak belajar dengan baik, tidak memperhatikan Sensei nya dan sangat sering membolos kuliah.

Dan ini lah hasil nya. Otak nya mendadak buntu, dia tidak memiliki jawaban apapun.

Lalu dia membuang pandangan nya kearah kaca jendela sebelah nya. Dia melihat Xiao Zhan yang memasuki pintu gerbang kampus bersama dengan seorang pria yang tidak sukai.

STAY WITH ME PLEASE [ YIZHAN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang