Teori & Prolog

70 11 24
                                    

-TEORI-

🌻 PERI adalah istilah yang sering digunakan pada cerita rakyat, dongeng dan fiksi untuk menggambarkan makhluk yang memiliki kekuatan gaib yang kadang kala turut campur dalam urusan-urusan manusia. Ciri umum dari peri adalah kemampuannya dalam menggunakan sihir untuk mengubah wujud. Peri sendiri memang dikenal akan kemampuan healing alias pengobatan.

🌻 VITAKINESIS adalah suatu  kemampuan psikis untuk menyembuhkan diri sendiri (Regenerasi) atau menyembuhkan orang lain. Adapun seseorang dengan kemampuan ini dapat menyembuhkan diri dan menyembuhkan orang lain dengan menggunakan energi diri (chakra/chi) atau energi alam (Bioenergi). Ia dapat membuat diri kebal dari berbagai penyakit, melihat jenis penyakit orang lain, merasakan apa yang orang lain rasakan atau jika terkena penyakit dapat menyembuhkan diri dengan sangat cepat.

🌻 SIHIR dalah sistem konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam termasuk kejadian, objek, orang dan fenomena fisik melalui mistik, paranormal, atau supranatural.

🌻 ANHEDONIA adalah kondisi dimana tidak dapat merasakan kesenangan atas segala hal yang terjadi dalam hidup. Ia kehilangan ketertarikan terhadap hal-hal yang sebelumnya menarik bagi dirinya.
Ia juga mulai tidak tertarik untuk berkumpul bersama teman, tidak semangat dalam bekerja dan tidak memiliki nafsu untuk makan. Jika seseorang mengalami anhedonia sosial, maka ia cenderung tidak suka menghabiskan waktu dengan orang lain.

🌻 FONOFOBIA juga disebut ligyrofobia atau sonofobia adalah ketakutan atau kebencian pada suara keras - sejenis fobia spesifik. Ini juga bisa berarti ketakutan suara, atau rasa takut terhadap suara. Ketakutan itu terjadi dengan tidak normal dan tidak beralasan. Suara-suara yang ditakuti sebenarnya adalah suara yang normal terjadi setiap hari seperti bunyi pintu tertutup, suara obrolan beberapa orang yang keras atau suara normal lainnya. Phonophobia kadang tumpang tindih dengan kondisi yang disebut hyperacusis, yang merupakan reaksi kuat yang tidak normal terhadap suara yang berasal dari otak kamu yang memproses kebisingan.

🌻 AKGAE atau julukan bagi para penggemar yang hanya menyukai satu member dalam suatu grup dan membenci member lainnya. Para akgae ini bahkan tak ragu untuk mencela atau mengatakan hal-hal buruk mengenai member lain yang mereka nilai tak sebanding dengan member favorit mereka.

 Para akgae ini bahkan tak ragu untuk mencela atau mengatakan hal-hal buruk mengenai member lain yang mereka nilai tak sebanding dengan member favorit mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PROLOG
Menikmati kesendirian itu sudah biasa bagi Park Jihoon. Ia berasumsi lebih baik sendiri daripada harus menjalin pertemanan dengan orang lain. Hidupnya terbilang cukup biasa dan harinya selalu disibukkan dengan kegiatan sebagai aktor yang tengah naik daun walaupun seperti itu Jihoon merasa tidak bahagia.

Hingga akhirnya, seorang wanita yang mengaku berasal dari belahan bumi lainnya memaksa Jihoon untuk melakukan hal yang membuatnya bahagia. Yabuki Nako, seorang peri di Arkadia yang bertanggung jawab dalam keceriaan diberi misi untuk membahagiakan Jihoon yang selalu menjalani harinya dengan gelap. Ia harus menyelesaikan misi dalam waktu lima bulan, Nako sebisa mungkin menyelesaikan tugas lebih awal agar cepat kembali ke dunianya.

Seiringnya waktu Jihoon mulai bisa merasakan kebahagiaan berkat Nako yang setiap hari menganggu aktivitasnya. Sebuah aturan yang dibuat Arkadia membuat Nako menahan diri untuk tidak menyukai Jihoon. Tapi, sebuah perasaan timbul dan mengakibatkan Nako secara paksa kembali ke Arkadia.

.
.
.

Apakah kalian tertarik? Penasaran akan kisah mereka berdua? Ikuti terus Beatiful Day setiap hari Selasa~

Apakah kalian tertarik? Penasaran akan kisah mereka berdua? Ikuti terus Beatiful Day setiap hari Selasa~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

COMING SOON ><
TOKOH & KARAKTER
SELASA, 29 SEPTEMBER 2020

Beautiful Day [Pending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang