Hapus luka lama itu dan saatnya tersenyum…
5 Tahun Lalu.
LATIHAN kali ini di gabung, anggota Calanthe dan Wanna Zone menggunakan ruangan yang sama. Pihak agensi menyarankan penampilan kali ini kedua grup akan berkolaborasi. Berawal dari banyaknya permintaan fans yang menginginkan kedua grup bisa tampil bersama dan mengatakan mereka sangat cocok. Untuk itulah demi meningkatkan kepopuleran, projek bersama ini dimulai.Kerja sama pertama yang melibatkan kedua grup, biasanya Wanna Zone yang terbilang lebih sibuk dari pada Calanthe memiliki jadwal padat yang sering kali berlawanan dengan Calanthe. Fans Wanna Zone lebih global di bandingkan Calanthe yang banyak di minati dalam ruang lingkup Korea. Tujuan kolaborasi ini pun sebenarnya sangat menguntungkan pihak Calanthe karena dengan begini mereka akan lebih dikenal secara global.
“Untuk mengakrabkan diri, lebih baik kita duduk melingkar dan bercerita tentang diri masing-masing dulu, bagaimana?” tanya Yena ceria. Ia menyambut dengan hangat ke tiga pria yang beberapa menit lalu baru datang itu. Ucapannya di angguki semangat dari Hitomi dan Chaewon.
“Bagus bagus! Itu akan sangat membantu supaya kita tidak canggung,” sahut Daehwi semangat. Ia sudah duduk di lantai dengan nyaman. Semua mulai duduk dan menatap satu sama lain dengan lirikan mata.
“Padahal kita satu agensi tapi kenapa terasa asing begini,” gurau Guanlin. Semua tertawa mendengarnya dan tanpa sadar mengangguk. Selisih debut mereka memang cukup jauh, sekitar 1 tahun lebih awal dari Calanthe. Nama Wanna Zone dikenal lebih dulu dan disambut dengan gembira oleh fans yang sudah lama menantikan debut mereka.
“Bukannya wajar yah? Tahun debut kita berbeda bahkan pemasaran grup kita tidak sama, Calanthe yang lebih fokus di Korea sedangkan Wanna Zone yang lebih menekankan global sebagai target,” tutur Chaewon. Ia tersenyum bangga setelah menjelaskan, menerima tepuk tangan dari Yena dan Daehwi.
"Dan… baru kali ini kita dapat bekerja sama!” sahut Hitomi.
“Semoga kita bisa menikmati proses latihannya,” ucap Jinyoung diakhiri senyuman.
“Ngomong-ngomong kemana Jihoon? Kalian tidak datang bersama?” tanya Yena yang dari tadi tidak tahan untuk menanyakan keberadaan teman dekatnya itu.
“Dia masih ada jadwal pemotretan untuk majalah,” jawab Daehwi. “Pasti tubuhnya sangat lelah, kasihan juga…”
“Nanti sesampainya Jihoon, lebih baik kita langsung latihan. Menurutku, pengenalan bisa berjalan saat latihan bersama nanti. Dan dipikir-pikir untuk apa membuang waktu untuk mengobrol,” celetuk Sakura. Ia berdiri lalu duduk di sofa sambil memainkan ponsel. Mereka yang mendengar ucapan Sakura hanya tersenyum kaku kemudian serempak mengucapkan ‘ya’ lalu tertawa.
🌻🌻🌻
Kolaborasi mereka di panggung MBC Musik Festival sukses dan banyak yang menantikan kembali aksi mereka di panggung. Dengan memanfaatkan kepopuleran itu, pihak agensi mengusulkan sebuah kerja sama kembali. Wanna Zone dan Calanthe akan bergabung dalam projek Star Zone. Mereka akan lebih fokus bersama, membuat musik video bahkan dibuatkan semacam mini album. Star Zone menerima banyak panggilan untuk tampil dalam berbagai acara di mulai dari variety show, reality dan acara lainnya yang masih menunggu antrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Day [Pending]
De TodoArkadia dalam bahasa Spanyol adalah petualangan, percaya diri ataupun mandiri. Tapi di dunia selain bumi, arti Arkadia yaitu sebuah tempat yang menawarkan ketenangan dan kebahagiaan. Yabuki Nako, salah satu wanita kepercayaan Arkadia yang bertanggu...