Tujuh

146 23 12
                                    

Mohon maaf jika ada typo
.
.
.
.
Happy Reading👐👐

❄❄❄❄

Suasana di SMA Dirgantara dibuat ribut karena kedatangan most wanted di SMA Dirgantara alias VICTOR. Dikoridor sekolah dipenuhi dengan anak-anak dari VICTOR yang jumlahnya tidak sedikit.

"SUAMI GUE YA ALLAH,"

"PANGERAN CULIK AKU DONGG,"

"BARA AKU PADAMU,"

"AI LOP YOU PULL VICTORRR,"

Begitulah celotehan-celotehan dari siswi SMA Dirgantara yang mencoba mencari perhatian kepada anak-anak VICTOR.

Tujuan mereka ingin menjadi kekasih dari salah satu dari anggota VICTOR adalah mereka ingin PANSOS!

"PAGI BARA SAYANGGG," teriak si mak lampir Amel
Yang diteriaki seakan menulikan pendengarannya dan hanya memasang wajah datar.

"Ihhh kok ga di jawab sih Bara sayang?" tanya Amel sambil bergelayut manja ditangan Bara.

Bara dengan secepat kilat menepis kasar tangan Amel dari lengannya, kalian menganggap Bara kejam bukan? Ya memang Bara kejam ia tak akan pandang bulu. KALO DIA SUDAH TAK SUKA YA TAK SUKA.

"Minggir," sentak Bara kepada Amel

"Ihhh gamauu Bara," jawab Amel sambil menunjukkan wajah sok imutnya, hal itu membuat anak-anak VICTOR ingin mutah melihat wajah sok imut Amel

"MINGGIR," sentak Bara sambil meninggikan suarannya, hal itu membuat nyali Amel menciut dan segera lari agar ia tidak dipermalukan oleh Bara lagi.

Ditikungan jalan ada gadis yang tengah tersenyum akibat tingkah Bara, dia adalah Ayra. Ayra dari tadi memperhatikan interaksi antara Bara dan Amel ternyata hasilnya sepertiyang ia inginkan yaitu membuat Amel menanggung malu.

Setelah asik melihat Amel dan Bara, Ayra segera berlari dengan riang menuju kelasnya yang berada dilantai atas.

Brak

"Buset dah Ay, nyelo napa nyelo," ujar Joko kaget pasalnya saking senangnya ia sampai mengebrak meja, dan Ayra hanya menampilkan tampang watadosnya.

"Kenap lo Ay? Kek seneng banget," tanya Aqilla yang menyadari gelagat Ayra

"itu tadi, Bara ngebentak si mak lampir," ujar Ayra dengan semangat

"WTF! LO KENAPA GA BILANGIN GUE? KAN BISA GUE PIDIOIN BUAT MASUK SG GUE," teriak Maura heboh, entah karena apa ia sangat benci dengan Amel dkk.

"Udah-udah gue pinjem buku matematika lo dong, mau nyalin tugas, hehehe," sela Cinta dengan menengadahkan tangannya.

"Nih," ujar Ayra sambil menyodorkan buku matematika yang langsung disambar Cinta

Setelah membutuhkan waktu lima belas menit Cinta sudah menyelesaikan tugasnya

"Pagi anak-anak," sapa pak Teguh selaku guru matematika kelas XI di SMA Dirgantara

Ba-RaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang