Semester 2 awal DIMULAI!!

2.6K 66 2
                                    

Raib POV

Aku baru saja turun dari angkot, dan berjalan menuju kelas, ketika aku sampai di kelas, ku lihat Seli disana sedang membaca Novel-

Tunggu.., Novel itu kan..

Aku pergi menuju Tempat duduk Seli, dan memukul Meja, membuatnya sadar dari 'Dunia lain'

"SELI!! Aku sudah bilang untuk tidak membaca buku itu disini!!" Dia hanya tersenyum simpul, dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal

"Hehe, maaf ra, nih buku seru, lagian gk ada orang ini" Katanya, aku masih menatapnya, ketika orang dengan penampilan berantakan masuk kedalam kelas

"Pagi Ra, Sel" Ali melambaikan tangannya, entah mengapa, jantung ku berdetak lebih cepat, namun ku usahakan untuk menenangkannya, karena bisa bisa Seli menggoda ku lagi..

"Pagi" Kami menjawab serempak. 

"Tumben pagi" Dia hanya memasang wajah masam nya itu, Imut- Tunggu.., APA?!

Wajah ku memanas, Seli yang menyadari nya pun..-

"Akhemmmmmmmmm, Ra mikirin apa hayoooo~" Sial.

"PAAN SIH SEL?!" Dia hanya tertawa, dia ingin mengatakan sesuatu ketika bel berbunyi, aku melihat sekitar, ternyata sudah ramai oleh teman kelas ku...

Oh well-

Kami merapihkan posisi kami, 5 menit kemudian, Miss Selena masuk dan mengajar..


~Timeskip


Bell berbunyi menandakan waktu istirahat telah tiba, kami semua bubar dari kelas, menuju kantin, aku, Seli, dan Ali pergi ke kantin bersama seperti biasa, dan seperti biasa pula, Ali didatangi oleh fans nya.., setidaknya kita masih punya banyak waktu untuk makan..

Kami memesan Baso, dan es teh, ya.., kalo aku sih.., Jus Jeruk-

Anyway, setelah pesanan kami datang, kami langsung melahapnya.

"Haaaa, kangen aku sama baso disini" Aku dan Seli hanya mengangguk setuju

"Hey, ini tahun pelajaran terakhir kita.., kalian ingin kuliah dimana?.." Seli memulai.

"Aku akan pergi ke kuliah di klan matahari, bagaimana dengan kalian?"

"Aku ke klan bintang" Ali bilang dalam kondisi mulut penuh

"Bagaimana dengan mu, Ra?" Seli bertanya

"Entahlah.., tapi mungkin aku akan pergi ke ABTT.."

"BENARKAH?!" Perhatian orang orang tertuju pada Seli, Seli diam sejenak, dan mengulangi perkataannya dengan lebih pelan "Benarkah..?"

"Ya"

"Keren Ra, semangat yah" Aku blushing 'Sedikit' dengan responnya, dia juga tampaknya blushing 'Sedikit'..

5 Menit berlalu, kami selesai dengan makanan kami, kami pun langsung beranjak ke kelas kami, ketika adik kelas kami menghampiri dan mengatakan bahwa kami dipanggil ke ruang BK, kami hanya mengangguk, dan berjalan menuju ruang BK.

"Apakah Miss Selena?"

"Mungkin" Aku dan Ali merespon berbarengan, Seli pun langsung tersenyum jahat, sebelum ia mengatakan apapun,

"Sudah Seli, ku bekukan mulut mu nanti, mau?" Aku mengancamnya dengan suara yang hanya dapat didengar oleh mereka, Seli bungkam, namun senyum nya masih terpasang-

Kami sampai di depan ruang BK, kami membuka pintu dan menemukan Miss. Selena disana- dengan seorang laki laki yang kami tidak mengenalnya.. Aku dan Seli memeluk Miss. Selena dan menanyakan kabar nya, kami khawatir dengan nya setelah kejadian Itu.., Miss Selena hanya mengangguk dan menyuruh kami duduk.

"Baiklah, apa kalian tahu siapa pria ini?" Miss Selena memulai, kami hanya mengangkat bahu, tidak tahu. Miss Selena bernafas sebentar, kami semakin kebingungan dengan sikap nya ini..

"Dia ini ayah mu Ra.." Aku terdiam seribu bahasa, air mataku terjatuh, Ali dan Seli hanya menatap tidak percaya

"Ini Tazk.., seminggu lalu, kami tidak sengaja bertemu, dia bilang ingin bertemu dengan mu, putri nya.." Aku hanya menunduk, aku diam seribu bahasa, Seli mengusap punggung ku, berusaha menenangkanku.., Ali hanya.. mempelajari 'Ayah' ku hanya dengan menatapnya

"Maaf.., Aku punya alasan untuk meninggalkanmu.." Aku berdiri, dan keluar tanpa kata kata, kepalaku dipenuhi dengan banyak pertanyaan..

Seli POV

"RA-" terlambat, Raib menutup pintu dan pergi entah kemana.., aku menatap Miss Selena, Bagaimana ini?

Seperti dapat membaca pikiran ku, Miss Selena hanya menjawab dengan menggeleng kepalanya, ia juga tidak tahu..

"Aku datang diwaktu yang salah, benar bukan?.." Tazk terlihat menyesal dengan perbuatannya..

"Mungkin, tapi Raib sangat ingin bertemu denganmu Tazk.." Miss Selena berusaha mencairkan suasana..

"Apa yang harus ku lakukan untuk menbus semua kesalahanku?.." Miss Selena menatap Tazk prihatin

"Hampiri Raib, beritahu dia SEGALANYA." Ali menjawab santai

"Aku ingin.., namun, kemana ia pergi?.." Tazk bertanya

"Mungkin di rooftop.., ikuti kami" Aku hanya bisa melakukan ini disaat seperti ini..

Aku, Ali, dan Tazk berjalan menuju rooftop, para siswa dan siswi hanya menatap kami heran, para siswi hanya menatap Tazk dan Ali dengan kagum, beberapa siswi ada yang mengikuti kami, namun kami tidak mempedulikannya

Akhirnya kami sampai di rooftop, dan benar saja, Raib berada disini, Tazk berjalan mendekati Raib, 'fans' Tazk yang baru baru akan mulai menyerbu Raib, tapi ditahan Ali dan Aku.

"Gak usah ikut campur urusan Ayah dan Anak." Ali menatap para siswi dengan dingin, setidaknya mereka tidak pernah benar benar melihat orang tua angkat Raib.

"Bukannya Raib punya Orang tua yang lain ya?" Sial.

"Raib itu anak angkat.., orang yang tidak pernah melihat orang tua asli nya sampai SEKARANG." ALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, MAKE DIKASIH TAU PULAK!!

Tazk POV

Aku berjalan mendekati Raib, dan duduk disampingnya..

"Maaf.." Sayup sayup terdengar suaranya..

"Tidak, aku yang harusnya minta maaf.." Aku memeluknya dari samping kanannya, tangis nya pecah saat itu juga.. Aku hanya bisa diam dan menenangkannya..

"Uh.., Kami ke kelas dan memberi tahu guru kami tentang ini, jadi kalian bisa dapat waktu lebih.."

"Baiklah.., terimakasih, Ali.." Ali, Seli, dan orang lain yang tidak kukenal pergi meninggalkan kami sendiri..

"Ra?"

"Hm..?"

"Kau.., Masih marah.."

"Tidak.., aku hanya.."

"Hanya..?"

"Hanya berpikir jika aku harus memberitahu orang tua angkat ku tentang mu, yah.."

"Oh.."

Benar.., aku lupa fakta tentang orang tua angkatnya..

"Kita lakukan ini bersama.."

"Baiklah.."

Hari itu, bukan lah yang terbaik.., tapi permulaan untuk yang selanjutnya..

KEEP IT!! || RaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang