"Silahkan Kelompok selanjutnya!"Sasuke dan Timnya memasuki Ruangan Ujian. Mereka mendapati seorang wanita(dipikiran Green dan Rex) Pria(dipikiran Sasuke) tengah minum kopi dengan santai dihadapan beberapa Pintu yang tampak sama.
"senang bertemu dengan kalian, wahai Reguler. Aku Hansung Yu, pelaksana Ujian kalian berikutnya"
"Oh! Salam Kenal, Nona Hansung!!!" Seru Green dengan semangat membara seperti biasa.
"dia pria, Green" ucap Sasuke datar.
"Eh!?"
Hansung Yu hanya tersenyum lalu kembali berbicara.
"Ujian kali ini sederhana. Kalian lihat pintu-pintu dibelakangku? Pilihlah satu pintu yang benar lalu bukalah pintu itu. Jika kalian benar dan membukanya sebelum 10 menit kalian lulus jika kalian salah kalian akan gagal dan belum menyerah sebelum 10 menit kalian akan... Mati" jelas Hansung.
"EH!? APA-APAAN ITU!?" Green berseru dengan wajah ketakutan.
"Apa-apaan ujian ini, hoi Sasuke apa yang akan kau lakukan, lakukanlah aku tidak peduli aku malas berpikir" jelas Rex.
Sasuke menatap Hansung, "sebelum itu ku ucapkan terima kasih karena memberi petunjuk lewat makhluk merah jambu itu. Bersyukurlah kau mendapat rasa terima kasihku seorang Uchiha sepertiku tidak pernah berterima kasih"
Hansung tersenyum misterius dibalik cangkirnya.
Sasuke mendekati salah satu pintu dan membukanya,"Ayo masuk Green, Rex"
Plok! Plok! Plok!
"selamat kalian lulus, dan sama-sama tuan Sasuke" ucap Hansung sambil kembali menyeruput kopinya.
"hn" Sasuke dan Timnya memasuki pintu.
Tim Sasuke memasuki sebuah ruangan mendapati para peserta reguler yang tersisa tak banyak.
"wah! Hanya tersisa segini? Serius?" Green menoleh ke sana kemari lalu ia melihat Bam yang tengah berbicara dengan pemuda berpakaian Olahraga.
"Tuan Bam! Kau lulus ternyata!" Green mendekati Bam.
"Oh! Tuan Green! Ahaha aku... Hanya beruntung" Bam berucap dengan canggung.
"oh ayolah keberuntungan juga diperlukan dalam hidup!"
Sasuke mendekati Bam, "dimana Khun?"
"ah! Tuan Khun sedang ke toilet" balas Bam yang diangguki Sasuke.
"oh, kenalkan ini Tuan Shibisu dan Tuan Shibisu, ini Tuan Green dan yang disana Tuan Sasuke dan Tuan Rex!" ucap Bam yang dibalas semangat oleh Green yang antusias memperkenalkan diri.
Shibisu pamit pada Bam tak lama kemudian Khun datang. Sasuke tersenyum tipis lalu menatap Khun.
"kau sepertinya tidak percaya dengan ucapan makhluk tadi, huh?"
"aku tak pernah mempercayai seseorang" balas Khun sambil mendengus.
"kau terlalu bodoh hingga tak menyadarinya, makhluk tadi itu utusan si pria hansung tadi. Jika tidak percaya kau bisa liat dia tak ada disini padahal ia tau petunjuknya kan?" jelas Sasuke dengan pandangan mengejek.
Khun menoleh mencari makhluk tadi namun tak ada lalu ia terdiam sebentar.
"sudah puas Istirahatnya, Regulers?" Lero ro muncul dengan Yellowy dibelakangnya.
"Haha, aku kemari membawa kabar yang sangat baik! Kemarin kami berbicara dengan atasan dan dia memintaku untuk memberi kalian permainan tambahan!"
Shibisu langsung menyela,"maaf tapi, tidak baik bagi kami terlalu banyak mengikuti ujian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Répondre [ToG Fanfict] (Dropped)
Fanfiction(Cerita ini tidak akan saya lanjutkan) [di chapter akhir, saya menjanjikan fanfic serupa dengan judul - L'explorateur - (Sung Jin-Woo) namun akan saya publis di akun @Vintage-Kun] Bagaimana jika Uchiha Sasuke dikirim ke menara? Siapa yang mengirimny...