[13 : Lulus] [SAYA PINDAH AKUN]

707 81 71
                                    

[AN : Ini chapter pendek sumpah yamaap soalnya lagi mikirin nasib Sasuke kedepannya gimana ga tau jir:"]

Endorsi dan Quant bertarung sengit begitu mereka bertemu. Bam menatap tubuh Hoh sebentar lalu berdiri. Tangannya terulur kedepan.

"berhenti"

Deg!

Quant dan Endorsi berhenti sejenak, langsung menjaga jarak satu sama lain. Sasuke yang tak jauh dari Bam menatap adegan itu datar, namun tersirat kilatan takjub.

"Apa dia jadi seperti Kakashi?"

"hei, Tuan Sasuke apa menurutmu Menara benar-benar memiliki sesuatu yang dikejar orang-orang??" Green tiba-tiba bersuara sambil menatap pertarungan dihadapannya.

Sasuke menatap Green dalam, tangannya terulur meraih pucuk kepala pemuda hijau yang 8cm lebih pendek darinya itu.

"yeah, mereka bertarung hidup dan mati demi mewujudkan mimpi mereka di puncak, mungkin saja memang benar adanya" ucap Sasuke.

Sasuke berdiri disamping tubuh Hoh, mengabaikan Linen yang berucap sendiri. Ia kembali menatap pertarungan Quant dan Endorsi yang dibantu Bam.

"Aku tau dia akan marah jika aku melakukan ini... Tapi maaf Bam maaf juga Linen, aku butuh tubuh Hoh"

PIIIIIIIIIIIIPPP--

Mereka yang terluka dibawa oleh tandu dan mereka yang telah usai menjalankan ujian berkumpul.

"UJIAN SUDAH BERAKHIR! TIM A GAGAL DAN TIM B LULUS! SEMUA REGULER AYO BERKUMPUL!!!"

Ujian telah usai dan para Reguler diperbolehkan istirahat. Sasuke tampak melangkah di lorong. Ia berhenti di depan pintu.

Ruang Pengawas

Begitulah yang tertera di atas pintu.

Knock! Knock!

"masuk" suara seseorang menyahut.

Ceklek!

"oh, Tuan Sasuke ada yang bisa ku bantu?" Hansung Yu menyeruput kopinya. Di ruangan itu tak hanya Hansung Yu, Lero ro bahkan Quant yang tertidur di kursi panjang tak jauh dari mereka ada di sana.

"Aku ingin tubuh Hoh"

Ucapan Sasuke membuat Hansung Yu dan Lero ro terdiam cukup lama.

"Ekhem, maksutmu menginginkan tubuh Hoh?"

Sasuke mendekat lalu mengeluarkan gulungan yang ia mintai Tanda tangan oleh Hoh beberapa waktu yang lalu.

Hansung Yu yang membaca isi gulungan cukup terkejut. Isi gulungan itu berupa perjanjian antara Sasuke dan 'Hoh', dimana jika salah satu dari mereka mati Tubuh mereka akan diserahkan pada salah satu dari mereka yang hidup.

Tentu aneh jika hanya 'Hoh' yang memberi tubuhnya, jadi Sasuke menulis ia juga memberi tubuhnya pada Hoh apalabila ia meninggal.

"Apa yang membuatmu yakin ini bukan palsu, Tuan Sasuke?"

"kau bisa lihat di CCTV ruang tunggu peserta, beberapa saat sebelum ujian dimulai kami membuat perjanjian ini" ucap Sasuke santai.

Hansung Yu terdiam, Lero ro tampak tak ingin ikut campur.

"Baiklah... Ku izinkan tapi ku rasa kau tidak bisa mengambil tubuhnya dihadapan teman-temanmu kan?"

Sasuke sedikit terkekeh, "seperti yang diharapkan dari Tuan Hansung Yu, tentu saja "

"Selamat siang, Reguler. Saya Lero ro, akan mengumumkan peserta yang lulus pada ujian penempatan akhir"

Zriiing!

Reguler yang lulus ujian penempatan akhir :

Fisherman
- Endorsi
- Death Ryan (Gugur/Cidera)
- Anaak Zahard
- Chenhwa Hong
- Blarouge

Spear Bearer
- Ghost
- Rak Wraithraiser
- Paracule
- Alexay Amigocarz

Scout
- Shibisu
- Hatz
- Narae Seonwoo
- Rex Delmon

Light Bearer
- Khun Aguero Agnes
- Michel Light (Gugur/Cidera)
- Rebin
- Green

Wave Controller
- Bam
- Phonsecal Lauroe
- Uchiha Sasuke

Seorang reguler marah karena namanya tak tercantum dalam barisan mereka yang lulus.

Hansung memanggilnya ke depan, menyuruhnya membuktikan diri kalau ia layak. Namun, ia berakhir tersungkur kesakitan dan terus berteriak.

"aku baru tau ada yang lebih bodoh dari Baka Rex"

"Hoi!"

Khun berdiri, ia mengutarakan ucapannya bahwa ia tak setuju dengan hasil ujian. Ia bermaksut membawa Michel Light lulus ujian dengan menjalankan ujian dari Administrator lantai.

Hansung Yu menolak dengan alasan, hanya Irreguler lah yang bisa menjalani ujian dari Administrator.

Bam berdiri, "TUNGGU!"

"Izinkan aku ikut ujian itu!!!"

Sasuke hampir tersedak ludahnya sendiri, ia tau Bam Irreguler namun tak menyangka Bam akan melakukan Hal sejauh ini demi Rachel.

"Tuan Bam, bukankah barusan ku katakan, untuk ikut ujian kau harus..."

"Tak Masalah! Karena aku... Aku.. Aku!!! Irreguler!!!"

TBC

Ngerasa gak sih makin lama alur makin ancur? Di tambah aing bingung gimana bikin Sasuke bisa masuk ke Alur ToG pas Bam jadi Jue Viole Grace:"

Btw aing lagi demen Fanfict crossover atau yang berbau2 reinkarnasi system begitu njir:"

Rencana si mao bikin fanfict dengan MC Sung Jin-woo dari Manhwa Solo Leveling.

Ga tau?

Nih

Manhwanya seru anjas:" OP pula jujur Author suka yang OP tapi gak minat sama yang harem-harem gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manhwanya seru anjas:" OP pula jujur Author suka yang OP tapi gak minat sama yang harem-harem gitu.

Jadi klo aku bikin book apapun itu jangan berharap aku bikin Genre Harem klo MC nya Cowo:)

Btw ini Enaknya Jin-woo nyasar kemana nih:v











Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Répondre [ToG Fanfict] (Dropped)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang