[About Sasuke] JANGAN DI SKIP

396 60 4
                                    

JANGAN DI SKIP
JANGAN DI SKIP
JANGAN DI SKIP

CALON MASDEPNYA LAUROE MAU LEWAT

PIPIPIP CALON ISTRI~

Eh ngapain si anyinc oke abaikan.

Jadi di part ini aku bakal bahas tentang Sasuke khususnya kemampuan dia di FF ini.

Karena di chapter 10 dia dapet Rinnegan Kanan pasti bakal banyak yang mikir.

"Apa gak terlalu OP, thor?"

"kok Sasuke OP banget?"

Sebenernya aku sendiri gada niatan bikin Sasuke OP cuma sepanjang alur ToG banyak kan karakter kuat?

Contoh aja Bam, Karaka, Po Bidau Gustang apalagi Zahard.

Eh tapi seru sih klo Sasuke OP

Karena klo ku bayangin beneran, Sasuke yang ngandelin Chakra dan kekuatan Mata itu gak cukup.

Lagian di sini Sasuke Tokoh Utamanya, ga mungkin dong Tokoh Utama tidak menonjol?:^

Yeah klo bagiku sih Sasuke dapet kemampuan baru selain shinsu udah cukup, ga terlalu OP juga.

INGAT! PUNYA RINNEGAN LENGKAP BUKAN BERARTI SASUKE JADI SEKUAT MADARA YANG JADI JINCHURIKI JUUBI ATO HAGOROMO LHO YA

Kalian pasti dah tau lah ya kemampuan jutsu-jutsu Sasuke? Nah dibawah bakal ku jabarin kemampuan Mata nya saat ini di FF ini.

Kemampuan Mata Sasuke Uchiha

Sharingan [EMS]

• Menimbulkan Amaterasu (Kiri)
• Mengendalikan Amaterasu (Kanan)
• Susanoo (bisa diperkuat dengan Rinnegan)

Rinnegan

• Amenotejikara (teleportasi)
• perjalanan antar dimensi
• Enam Jalan

BACA DULU BENTAR

Semua kemampuan selain Enam Jalan adalah kemampuan Ori Sasuke dari Manga dan Animenya.

Nah pertanyaannya,

"Kalau bisa perjalanan antar dimensi kok gak balik aja langsung ke Konoha? Aneh..."

GA GITU SAYANG COBA BAYANGIN DIA LGSG PINDAH APA GAK LANGSUNG TAMAT INI BOOK?!

Ekhem intinya demi kenyamanan bersama aku ga bakal hapus kemampuan dia tapi dia gak bisa balik dengan alasan tertentu.

ADA LAGI JANGAN DI SKIP DULU

Waktu aku ngesearch di google, Mata Sasuke bisa di nonaktifkan.

Tapi, karena ku lihat di anime dan manga dia jarang nonaktifin sekalian aja aktif trus di ff ini.

"Lah kok yg kanannya bisa?"

Bisa aja biar keren:v /plak!

INTINYA BEGITU SAYANG.

Kalian bisa anggep Sasuke OP lah ya:)

Walau Sasuke kek gini aku pikir masih ga cukup klo mau menang lawan Karaka awoakwok.

OP PUN OP LAH BODO AMAT AMA YG GA SUKA OP

Yg pasti aku dah berusaha ngelurusin beberapa yang maybe bakal jadi perdebatan bagi Pecinta Naruto yang hafal banget sama Kekuatan Sasuke.

Juga dah ngejelasin kekuatan Sasuke di FF ini.

Maaf banget klo misal ada yg gak suka karakter OP.



Mungkin kalian ada masukan gitu?

Répondre [ToG Fanfict] (Dropped)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang