AvsK Chapter 7

67 10 7
                                    

Sorry for typo
-   -   -   -   -   -   -

"Dokter sua?" panggil San saat mendapati Sua berada didalam ruang perawatan, tempatnya dirawat untuk saat ini. Tapi... Ada yang aneh dengan Sua.

"Ada apa dokter?" San berusaha bangkit dari tempat tidurnya, melepas selang infus dari tubuhnya.

"Ah... Ti... Tidak ada apa-apa!" Sua mengusap keringat dingin yang ada dikulit wajahnya. Pasti ada yang Sua sembunyikan dari San.

"Katakan dokter Sua!" tegas San. Sua membuang nafasnya kasar.

"MyonGyu telah meninggal, aku menemukan mayatnya didalam ruang labnya sendiri!" Jelas Sua.

"Tapi bagaimana dokter MyonGyu bisa tiada? Pasti ada dalang dibalik kematian dokter MyonGyu. Bisa kau jelaskan apa yang kau lihat dok?" Sua mengangguk, tapi sebelum itu.

"Jangan beritahu ini pada siapapun San... Aku percaya padamu!" San mengangguk mantap, dan Sua menceritakan semua kejadian yang telah ia alami itu.

"Saat aku pergi keruangan yoohyeon, aku tidak sengaja menemukan kunci lab dokter MyonGyu. Saat aku pergi dan membuka ruangan lab itu, aku melihat mayat MyonGyu dengan bekas tembakan dikepalanya. Tak hanya itu. Aku... Aku melihat hal yang aneh didalam lab itu!" jelas Sua, San menyerngitkan dahinya bingung. Hal aneh? Hal aneh apa yang dimaksut oleh dokter Sua itu?

"Hal aneh? Hal aneh apa?" tanya San.

"Ikut aku!" Sua membawa San menuju ruang lab dokter MyonGyu dan benar saja.. Terdapat mayat MyonGyu disana. Tapi... San lebih terpenganga melihat sebuah makhluk? Berada dalam tabung kaca disana.

San mencoba berpikir positif dengan apa yang dilihatnya ini, tapi ia tidak bisa mengabaikan fakta yang jelas-jelas ada didepan matanya ini.

"Jadi... Ibu wooyoung yang bertanggung jawab atas wabah yang terjadi saat ini?" tanya San pada Sua, Sua mengangguk lalu mengecek seluruh ruang lab itu.

San bergidik ngeri melihat makluk yang berada didalam tabung kaca itu, makhluk dengan besar tubuh 2 kali lipat dari besar tubuh manusia pada umumnya, dan bentuk yang sangat aneh, seperti bukan manusia.

"San kemari!" titah Sua melambaikan tangannya pada San, San segera menghampiri Sua.

"Buku? Untuk apa buku itu?" tanya San saat melihat Sua memegang buku tebal, kurang lebih memiliki 200 halaman.

"Makhluk didalam tabung kaca itu adalah makhluk yang diciptakan dokter MyonGyu, semua makhluk itu sudah meninggal karena virus yang dimasukkan kedalam tubuh mereka tidak cocok dengan DNA mereka. Dan tertulis juga disini, hanya dua makhluk yang berhasil dalam percobaan dokter MyonGyu." San serta sua saling mentap satu sama lain. "Larnant?" ujar mereka berdua serempak.

"Larnant akan terus bermutasi sampai titik dimana organ tubuhnya tidak bisa bermutasi lagi.. Jadi jika larnant itu terus bermutasi, maka kekuatan yang dimilikinya juga semakin bertambah dan ia akan semakin kuat. Larnant itu akan mengikuti perintah orang yang telah membuat (menanamkan virus pada) dirinya. San... Kau harus berhati hati... Larnant itu akan selalu menganggapmu sebagai musuh, karena kau telah mengahalangi jalannya!" San hanya mengangguk mengerti, sepertinya ia salah telah melawan larnant itu. Mungkin sekarang hidupnya akan terancam.

"Virus? Dokter Sua? Pasti ada penjelasan tentang virus yang dokter MyonGyu buat dibuku itu?" Sua segera mencari kedalam lebaran-lembaran buku itu dan terhenti disuatu halaman.

"Z-virus, A-virus, Faksin 1 dan faksin 2?" Sua mulai membaca dengan teliti apa yang tertulis dibuku itu, dan sekarang ia sedikit tahu tentang makhluk itu.

San mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru lab itu, dan tak sengaja menemukan sebuah koper yang tersembunyi di belakang tabung kaca tempat para makhluk aneh itu diawetkam? Lalu dengan segera San mengambil koper itu, dan memberikannya pada sua.

ATEEZ VS KANIBALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang