This story by siahahah
Enjoy!
.
.
.WINWIN hari ini sangat bersemangat untuk kesekolah, setiap hari pun ia sangat bersemangat. Tapi sekarang ia bersemangat karena akan mendapatkan murid baru disekolah nya, dan kata semua orang murid itu ganteng. Itulah sebab Winwin lebih bersemangat sekarang.
"Kak ten cepet ihh!! Winwin udah siap!!" Teriak Winwin dari bawah.
Tak lama Ten;kakak Winwin datang dari dalam rumah sambil menatap kesal Winwin. "Bisa kah kau tidak berteriak winnie? Aku tidak tuli astaga," Ucap Ten kesal dengan tingkah Winwin.
Yang diajak bicara hanya cengengesan dan langsung menarik tangan Ten.
"Aish!! Jangan menarikku Winnie,""Kak Ten jalannya lambat sekali, nanti aku tak bisa bertemu dengannya!" Oceh Winwin sembari menarik tangan Ten agar gerak jalannya menjadi lebih cepat.
"Hei ayolah memang nya kau ingin bertemu siapa hingga bersemangat seperti ini?" Tanya Ten.
"Aku ingin melihat anak baru kak!! Aku penasaran kata semua teman teman ku dia sangat tampan."
"Hanya untuk melihat anak baru kau bersemangat dan datang kesekolah mengajak ku se-pagi ini?" Ten kaget, hei ayolah bahkan ini masih pukul 5 pagi seharusnya Ten masih tidur.
Ten dan Winwin mereka satu sekolah bedanya Ten duduk di bangku kelas 12 sedangkan Winwin dibangku kelas 11.
☁☁
Sesampainya disekolah mereka menunggu di pos satpam dan Ten pastinya hanya pasrah karena Winwin adiknya.
"*menguap* ahh Winnie aku ngantuk sekolah masih sepi Winnie. Ayo kita pulang!" Ajak Ten yang nampak sangat mengantuk. Beda sekali dengan Winwin yang masih segar menunggu anak baru itu.
Winwin membantah perkataan kakaknya; Ten. "Tidak mau!! Winwin akan tetap disini!" Ucapnya.
Ten merasa kesal dengan sikap Winwin yang bisa dibilang terlalu bucin(?) tapi hei, pantas kah Winwin disebut bucin? Padahal ia belum melihat wajah murid baru itu sama sekali. Winwin lebih pantas dikatakan kepo.
"Aku sumpahkan jika kau bertemu dengan murid itu kalian akan tak akrab." Sumpah Ten.
"Ihh kak Ten jahat banget yaa!! Aku aduin mama deh baru tau rasa."
"Ih tukang ngadu uuuuu~"
"Biarin wlek." Winwin menjulurkan lidahnya kearah Ten lalu duduk membelakangi Ten supaya seolah olah ia ngambek.
☁☁
30 menit mereka menunggu, sekolah sekrang mulai ramai oleh para siswa.
Ten dan Winwin masih di pos satpam tapi ternyata mereka malah tertidur disana.
"Ten, Winwin! Aish kalian ngapain tidur disini sih??" Ucap Taeyong; teman Ten yang membangun kan mereka."HAH!"
"Apaaan woi??!!" Teriak Ten yang terkejut mendengar gebrakan meja Winwin.
Semua orang juga kaget denger gebrakan meja Winwin. Keras banget soalnya.Taeyong cuma ngelus dada, terus nunduk ngeliatin meja yang ada di depan bawahnya. "Meja, maaf ya Winwin emang udah gila nanti kita ke rumah sakit." Ucapnya ngelus ngelus meja tadi.
"Win kenapa sih? Ngagetin aja tau ga." Kata Ten kesel. Siapa sih yang ga kesel waktu enak enak tidur eh malah diganggu? Aku contohnya ada yang ganggu langsung tendang:).
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR BIRTHDAY
FanfictionBirthday present for Scorpio boy's- Nakamoto Yuta and Dong Sicheng.