[Written by Nimas]
Setelah beberapa bulan kemudian setelah itu,Veno pun lupa akan keinginannya mempunyai adik bayi.
Tetapi sang daddy Masih ingat dan terus menagih Winwin. Tetapi Winwin belum mau.
Hari itu Kak Hendery dan orang tua Kak Hendery datang ke rumah. Kak Hendery mau izin melamar Kak Xiaojun. Dan lamaran itu diterima. Setelah itu orang tua Kak Hendery pulang ke rumah meninggalkan Kak Hendery yang akan jalan jalan dengan Xiaojun. Veno ingin ikut tetapi ia takut menggangu kencan kakaknya itu,ia pun mengurungkan niatnya dan tidak jadi ikut.
Veno pun merasa gabut dan ingin curhat kepada papa Winwin,Renjun,jaemin dan Shutaro. Veno pun menelpon Renjun,Jaemin dan Shutaro untuk pulang dari kencan dengan pacarnya masing masing. Kak Renjun dengan Kak Harvey. Si bule yang bucin kepada kakaknya itu. Kak Jaemin dengan Kak Jeno. Si Kakak tingkat yang mempunyai otot dan senyum yang manis. Kak Shutaro dengan Sungchan. Si anak usil dan bucin dengan shotaro dari kelas sebelah.
Mereka pun yang ditelpon adik bungsunya pun langsung pulang. Mereka di antar pacarnya masing masing.
Sesampainya di rumah
Tok tok tok
Suara pintu diketuk oleh orang. Veno pun membukakan pintu,ternyata itu adalah ketiga kakaknya dan pacar kakaknya. Veno pun mempersilahkan masuk kakak dan pacar kakaknya tersebut. Tetapi para pacar kakaknya tersebut tidak masuk karena ada urusan penting dengan keluarganya. Veno pun langsung mengajak Winwin, Renjun,Jaemin,dan Shutaro masuk ke dalam kamarnya dan sesi curhat pun dimulai.
"Pa,Kak,Bang. Veno suka seseorang tapi veno ga berani bilang."kata Veno malu malu. Winwin pun mendengar itu sangat senang karena anaknya tersebut suka dengan seseorang. (Kan Winwin kira anaknya itu akan jomblo abadi.g). Winwin pun yang penasaran pun bertanya kepada anaknya itu.
"Siapa dek? Ntar sapa tau ada kenal sama anaknya terus kita bantuin"tanya Winwin.
"Adek suka Kak Alex Pa"jawab Veno malu malu.
"Ooh yang teman seangkatan gw. Yang anaknya tinggi pinter basket sama ganteng itu kan?"saut Renjun tiba tiba.
"Tapi ya dek,kemarin dia juga bilang ke kakak kalau dia suka kamu tapi dia malu bilangnya."kata Jaemin yang diikuti anggukan renjun. Pipi Veno pun merah karena ternyata kakak tingkatnya itu menyukai dia.
"Ydh besok ungkapin tuh ntar ditemenin sama Kak Renjun, Jaemin sama Bng Shutaro." Kata Winwin.
"Iya dek bsk Abang temenin."ucap Shutaro sambil tersenyum.
Tak lama kemudian pun Yuta dan Dejun pulang dari kantor dan kencan. Winwin pun turun ke bawah untuk menyambut suami dan anaknya dan ia menyiapkan makan malam diikuti Si Kembar,Shutaro dan Veno. Dan malam itu dipenuhi dengan tertawa karena Renjun mengatakan bahwa Veno menyukai seseorang,dan hal itu membuat Yuta bahagia karena anaknya mulai menyukai seseorang.
Keesokan harinya
Mereka melakukan rutinitas biasa di pagi hari dan berangkat sekolah tetapi tidak dengan Yuta. Yuta tidak berangkat kerja karena dia ingin beristirahat di rumah.
Di sekolah saat jam pulang tiba. Veno menelpon Shutaro dan Kakak kembarnya untuk menemaninya mengungkapkan perasaannya. Dan tak lama kemudian Shutaro dengan pacar nya datang terlebih dahulu disusul Renjun dan Jaemin beserta pacarnya yang membawa Alex seperti kucing. Veno pun speechless. Dan tak lama kemudian Veno pun mengungkapkan perasaannya tersebut ke Alex.
"Kak,gua suka sama lu."ucap Veno santai tetapi hatinya jedag jedug lalu Veno menundukkan kepalanya. Ia tetap takut. Alex yang mendengar itu pun kaget karena ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan tetapi ia bersikap sok dingin saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR BIRTHDAY
FanficBirthday present for Scorpio boy's- Nakamoto Yuta and Dong Sicheng.