Pengenalan aja dulu siapa tau nyaman ehe.
~SAGA~
HappyReading.
Mentari pagi mulai memunculkan sinarnya mengganggu seorang gadis yang sedari enggan untuk membuka matanya,padahal waktu menunjukan pukul 06:25 dan gadis itu belum juga terbangun dari tidur nyenyak nya.
"De bangun sayang ini udah siang masa anak perawan jam segini belum bangun juga" Terdengar dari luar kamar suara sang ibu yang berusaha membangunkan anak gadisnya ini.
"Eughhh,apa bun aku baru aja tidur malah dibangunin lagi sihh" Ucap gadis tersebut
"Kamu ini yah bunda dari tadi bangunin kamu tapi kamu malah asik sama mimpi kamu,cepet mandi sekolah ini udah mau jam set 7 dan kamu masih belum siap sekolah" Omel sang bunda
"Iyahh ihh bunda mah cerewet"
"Apa kamu bilang? Cepet mandii Nadila Agensia Hutomo"
"Iyaah bunda ini mau mandi nih" Decak sebal nadila.
Yah Dia Nadila Angesia Hutomo gadis periang yang sering dipanggil nanad oleh keluarga dan teman-temanya,gadis yang memiliki perawakan tinggi semampai,kulit putih,rambut coklat sebahu,bola mata coklat terang dan yah jangan lupakan giginya yang gingsul membuat kesan manis untuk nadila si gadis perian nan menggemaskan.Ia sekarang memasuki kelas XI di SMA ANGKASA,sekolah yang membuat setiap orangnya betah berlama-lama di sekolah karena di SMA ANGKASA Banyak sekali cowok-cowok tampan di atas rata-rata.
Gadis yang selalu dimanja oleh ayah dan bundanya bukan hanya orang tuanya saja yang selalu memanjakan dia tapi kakak laki-lakinya juga memanjakannya. Derril Joy Hutomo itu dia nama kakak laki-laki dari seorang nadila. Usia Derril yang hanya beda satu tahun dari nadila ini sekarang memasuki kelas XII yang sama bersekolah di SMA ANGKASA,Deeril ini tipikal kakak yang selalu berusaha membuat adiknya tersenyum ,walaupun kakanya itu sangat-sangat menyebalkan tapi kasih sayangnya gk perlu di raguin lagi.
Terdengar langkah kaki yang cepat dari tangga dan ternyata itu Seorang Nadila yang sekarang telah siap berangkat sekolah dengan memakai kemeja putih,rok abu,tas berwarna biru laut dan yah sepatu hitam yang melekat pada kaki mungilnya.
"Bang rel ayoo dong cepet ihh kita tuh udah telat liat nih 15 menit lagi bel bunyi" omel nadila kepada sang kakak
"Ehh Dugong lo yang dari tadi lama pake omelin gue segala lagi" sahut darrel
"Udah udah sekarang kamu duduk terus sarapan" ujar sang bunda
"Ga keburu bun nanti aja aku sarapan di sekolah sama abang"
"Ihh abang ayoo malah mainin hp" lanjut nadila
"Iyah Iyah ayoo"
"Yaudah bun aku sama abang berangkat dulu yah udah telat" izin nadila
"Iyah kalian hati-hati dijalanya, jangan ngebut bang kasian ade kamu"
"Iyah bunda abang bakalan hati-hati bawanya"
"Yaudah bun Assalamualaikum" Ujar kakak beradik itu dan mencium tangan sang bunda.
"Waalaikumsalam"
***
Dilain tempat disebuah apartemen milik seorang laki-laki. Laki-laki yang memiliki sikap dingin,cuek,dan ketus ini banyak menyimpan luka di dalam dirinya. Laki-laki yang berusaha membuat orang tuanya peduli namun itu hanya angan belaka. Dan akhirnya ia memutuskan untuk tinggal di apartemen seorang diri karena percuma jika ia tinggal dirumahnya pun juga orang tuanya jarang sekali ada dirumah, orang tuanya hanya mementingkan kerjaan dan uang.
Dan yah sikap orang tuanya itu yang membuat ia sekarang menjadi anak yang dingin tak tersentuh bahkan jika bersama sahabat-sahabatnya pun ia tetap dingin. Padahal dulu sebelum orang tuanya gila kerja ia termasuk kedalam anak-anak yang ceria,mudah bergaul dan humoris berbeda jauh dengan sikap ia sekarang.
Dia adalah Saga Putra Aidan Laki-laki yang memiliki perawakan tinggi,hidung mancung,kulit putih,bulu mata lentik,bola mata biru mengikuti sang ayah,dan yah lesung pipi yang membuat daya tariknya makin bertambah.
Kring.. Kring .. Kring..
Suara jam alrm yang sedari tadi berbunyi masih dihiraukan oleh sosok tampan saga padahal waktu menjukan pukul 7 dan ia masih saja bangun dari tidur nyenyak nya. Dan akhirnya ia pun terganggu dan mulai terbangun, euggh jangan tanyakan bagaimana ia bangun tidur rambut yang acak-acakan,muka bantal dan yah perut kotak-kotaknya terlihat nyata semakin membuat aura tampanya keluar.
Setelah saga menyelesaikan tirual mandinya ia segera memakai kemeja putih dan celana abunya yang terlah ia siapkan dan sekrang pakaian itu sudah melekat pada tubuh si tampan dengan dua kancing teratas dibiarkan terbuka,kemeja tidak di masukan kedalam celana dan yah dasi yang berada di pundaknya.
Saga pun menjalankan motor ninja putih kesayangnya kesekolah walaupun ia telat tapi banyak cara yang bisa ia lakukan untuk lolos dari hukuman.
***
Hallo aku shinta,ini cerita pertama aku maaf yah kalau masih ada typo atau apa.
Babay jangan lupa vote and coment ya💚
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGA [On Going]
Teen Fiction"Kita mau kemana kak?" "Liat nanti" "Ck kakak mah" kesal Nadila "Gue bukan kakak lo jadi jangan panggil gue Kakak" "Tapi kan kakak itu kakak kelas aku masa aku manggil nama yang ada itu namanya gk sopan tauuu" ujar nadila sambil mengerucutkan bibirn...