|• Part 6 •|

252 37 4
                                    

Barjo pd ups

~NASA~

HappyReading.

Setelah perdebatan Saga dan kedua orang tuanya,Saga segera berangkat ke sekolah dan seperti biasanya ia terlambat. Tapi keberuntungan sedang berpihak kepadanya tidak ada penjaga atau satpam di depan gerbang dan iapun masuk kedalam sekolah dengan aman.

Tapi ketika di koridor ia bertemu seorang gadis yang selalu menarik perhatianya,gadis tersebut adalah Nadila adik dari sahabatnya sendiri.

"Hai kak saga" Sapa Nadila

"Hai"

"Baru nyampe kak"

"Hm"

"Yaudah kak kalau gituh aku duluan yang soalnya tadi aku cuma mau izin ke toilet" pamit Nadila.



***


Nadia segera pergi tanpa menunggu jawaban dari saga,karena sudah pasti saga akan menjawabnya dengan singkat. Namun tanpa keduanya sadari ada siswi yang melihat Nadila dan saga tadi,siswi tersebut mengikuti Nadila sampe masuk Toilet.

Brakkk..

Terdengar suara pintu yang dibuka dengan paksa di luar bilik wc Nadila. Nadila pun segera keluar untuk melihat keluar. Dan ternyata itu kakak kelasnya yang diceritakan dea kemarin. Dia adalah Lala kakak kelas yang selalu membully siapa saja jika ada siswi yang berani mendekati saga,karena Menurutnya saga hanya miliknya tidak ada yang boleh mendekati saga selain dirinya.

" Eh cabe gausah sok kecentilan deh lo deketin saga segala"

"Maaf kak aku gk deketin kak saga itu kebetulan aja aku ketemu yaudah aku sapa"

"Halah mana ada maling ngaku" ucap Lala sambil menjambak rambut sebahu Nadila

"Aww kak lepasin sakit ahh" ringis Nadila

"Itu karena lo berani-beraninya deketin saga"

"Tapi kak aku ga deketin kak saga"

"Awas aja lo sampe berani deketin saga,habis lo ditanya gue"

Brukkk...

Lala segera pergi dari toilet setelah ia mendorong Nadila sampai tersungkur di sudut toilet, sekarang penampilan Nadila jauh berbeda dari yang tadi. Sekrang rambutnya sudah acak-acakan seperti orang gila ditambah baju yang kusut. Nadila segera merapihkan pakaian dan rambutnya supaya tidak mendapati pertanyaan-pertanyaan dari sahabatnya yang melihat kondisinya jika seperti ini.

♡'・ᴗ・'♡

"Kebiasaan lo ga jam segini baru nongol" ujar mike

"Halah palingan dia kesiangan bangun,udah biasa itu ma" sahut barjo

"Nyokap-Bokap balik" Jawab Saga

"Beneran lo tante sarah sama om daniel udah pulang?" Sahut derril

"Ya bener lah bego, si saga kapan becanda nya coba"

SAGA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang