Awas cogan lewat!
~SAGA~
HappyReading.
Pagi ini saga sedang berada di apartemennya,banyak yang Saga pikirkan mulai dari masalah dengan keluarganya sampai rasanya tertariknya kepada Nadila.
Saga pusing kemarin ibunya meminta ia setelah pulang sekolah agar langsung pulang ke rumah bukan ke apartemennya,dan katanya ibunya itu mau berbicara penting,entah apa itu yang akan dibicarakan. Ia hanya tidak ingin menambah beban pikiranya dan memutuskan untuk pulang kerumahnya nanti setelah pulang sekolah.
Dan rasa sukanya kepada Nadila makin hari makin terasa intens mulai dari ia yang ingin mempunyai id line nya atau lebih dari itu hatinya mungkin.
Dari pada bergelut dengan pikiranya itu saga memutuskan untuk langsung saja mandi, setelah mandi saga keluar dengan muka yang eughhh sexy sekali apalagi perut kotak-kotaknya itu andai saja ada wanita yang melihatnya sekarang sudah dipastikan akan ngiler.
Saga segera memakai pakaian seragamnya dengan seperti biasa kemeja yang tidak di masukan ke celana,dua kancing teratas dua dibiarkan tidak dikancingkan dan jangan lupa ia tidak akan memakai dasi dan ikat pinggangnya. Mungkin orang yang tidak mengenalnya kesan badboy akan terucap begitu saja pada dirinya.
Tapi itu bukan keyataanya jika dilihat penampilanya seperti badboy tapi ia tidak seperti itu ia tidak keluar masuk club dan minum-minum bahkan Saga tidak merokok lihat saja bibirnya yang pink alami tidak ada warna ke hitam hitaman seperti banyaknya cowok. Saga hanya suka bolos pelajaran dan itupun jika mata pelajaran yang menurutnya membosankan Sejarah contohnya.
Dan setelah selesai dengan penampilannya saga segera keluar dari apartemennya menuju sekolah. Ia dengan motor ninja putih kesayangannya itu meninggalkan besment apartemen.
♡´・ᴗ・'♡
Setelah menempuh perjalan sekitar 15 menit saga telah sampai di sekolah. Hari ini ia tidak terlambat dan sekarang banyak pasang mata yang melihatnya masuk area parkiran sekolah jelas saja itu menimbulkan siapa saia ingin melihat karena sudah dipastikan karena Saga yang tampan.
Anjirr ganteng banget
Makin hari makin ganteng yah
Mukanya itu loh minta di halalin
Makin keren aja sih kak saga
Andai aja dia cowok gue yah
Ngimpi lo ketinggian
Sirik aja sih lo
Dan masih banyak lagi ocehan yang keluar dari siswi siswi yang melihat saga. Tapi saga mengabaikan mereka semua dan melangkahkan kakinya menuju ruang kelas XII IPS 1
"Tumben lo jam segini udah masuk" tanya derril
"Mau aja" singkat saga
"Kantin yu woy temenin gue sarapan" pinta mike
"Iyah yu gue juga belum sarapan nih" timpal barjo
"Yaudah kuy"
Akhirnya keempat cowok tersebut meninggalkan ruang kelas dan menuju Kantin, selama di koridor banyak yang memekik ketika melihat keempatnya berjalan. Jelas saja mereka diperhatikan karena mukanya keempatnya yang tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGA [On Going]
Novela Juvenil"Kita mau kemana kak?" "Liat nanti" "Ck kakak mah" kesal Nadila "Gue bukan kakak lo jadi jangan panggil gue Kakak" "Tapi kan kakak itu kakak kelas aku masa aku manggil nama yang ada itu namanya gk sopan tauuu" ujar nadila sambil mengerucutkan bibirn...