Ayoo jalan!
~SAGA~
HappyReading.
Hari ini adalah hari sabtu,hari dimana Saga akan mengajak jalan Nadila si gadis ceria itu. Namun tampaknya sang empun belum terbangun dari tidur nyenyaknya. Entah kenapa kemarin malam Nadila sulit untuk tertidur memikirkan ucapan saga yang kemarin malam menolongnya kata -CEWEK GUE- selalu terngiang dipikiran gadis itu.
Tok tok tok
"De buka pintunya bunda mau masuk"
"Eughh buka aja bun ga di kunci" jawab nadila setengah sadar
"Bangun sayang" ucap desi
"Gamau bun ini kan hari sabtu aku mau tidur aja"
"Gk boleh gituh sayang cepet bangun di bawah ada yang nunggu kamu"
"Hah siapa bun?" tanya Nadila kaget
"Kepo kamu cepet mandi dulu nanti kita sarapan bareng"
"Iyah bun iyah"
Setelah melakukan ritual mandinya, Nadila sudah rapih dengan pakaian yang simple kaos putih dan celama jeans panjang. Dan ia sediki memoleskan wajahnya dengan bedak dan lip cream saja karena ia bukan termasuk orang yang senang ber make up.
Nadila segera menuruni tangga dan dari tangga ia melihat seorang pria yang nampak tak asing bagi dirinya. Dari pada terus penasaran nadila segera menghampiri mereka semua.
"Pagi semua" sapa Nadila
"Pagii" sahut semuanya tapi tidak untuk satu orang pria yang ikut duduk diantara mereka
"Kak saga ngapain pagi-pagi udah disini?"
"Lo lupa?" tanya balik saga
"Hah lupa apaan sih kak"
"Ck lemot"
"Ishh apaan sih kak?"
"Yang semalam"
"Ouh maaf yah kak aku lupa" Maaf Nadila
"Udah udah sekarang kita sarapan dulu yah"
Dan hanya suara dentingan sendok dan piring yang beradu mereka semua nampak tenang dengan sarapannya.
"Lo berdua mau kemana sih?" tanya derril
"Gatau" sahut Nadil
"Lah aneh lo pada"
"Bentar yah aku ganti baju dulu"
"Gausah"
"Yaudah aku ambil tas sama ponsel dulu"
Nadila segera manaiki tangga untuk mengambil tas selempang dan ponselnya. Ia kembali dengan menggunakan sepatu yang senada dengan bajunya. Sedangkan Saga nampak tampan dengan kemeja hitam abu yang dilapisi kaos putih,celana jeans,dan sepatu hitam converse.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGA [On Going]
Teen Fiction"Kita mau kemana kak?" "Liat nanti" "Ck kakak mah" kesal Nadila "Gue bukan kakak lo jadi jangan panggil gue Kakak" "Tapi kan kakak itu kakak kelas aku masa aku manggil nama yang ada itu namanya gk sopan tauuu" ujar nadila sambil mengerucutkan bibirn...