Pahlawanya Nanad!
~SAGA~
HappyReading.
Dikediaman keluarga orang tua Saga mereka semua sedang makan malam bersama dengan penuh keheningan. Disitu ada ayah Saga,ibu Saga Dan seorang perempuan yang terlihat lebih tua dari saga. Dia kakak saga bella, bella itu sebenarnya tinggal di london untuk berkuliah dan kenapa ia ada disini jawabanya ia sedang libur kuliah dan memutuskan untuk pulang ke Indonesia.
Setelah makan malam selesai mereka semua berkumpul kembali di ruang keluarga dengan ditemani kue kukus buatan Sarah.
"Saga papah mau bicara sama kamu"
"Hm"
"Sebelumnya papah minta maaf atas kejadian kemarin" lesu daniel
"Emang kemarin kenapa mah kok aku gatau?" tanya bella
"Sutt diem dulu,kamu mana tau kan kemarin masih di london"
"Papah emosi nak,papah gk bisa ngendaliin emosi papah minta maaf sama kamu nak dan juga atas sikap papah dan mamah yang selalu mementingkan pekerjaan dan uang sampai mamah dan papah jarang ada untuk kalian berdua"
"saga juga minta maaf udah bersikap gk sopan sama papah"
"Tidak nak kamu gasalah papah yang salah disini"
"Udah pah jangan nyalahin diri sendiri" Ucap saga sambil memeluk dari samping ayahnya itu dan di susul pelukan hangat dari Sarah
"Yah kok bella gk di ajakan sih" cemberut bella
Bella langsung aja ikut kedalam pelukan mereka semua. Dan pandangan itu tidak luput dari karyawan yang bekerja di rumah ini. Mereka juga ikut bahagia melihat keluarga ini rukun dan tentram kembali.
♡´・ᴗ・'♡
Sedangkan di rumah Nadila, tampak sepi hanya ada Nadila,Bundanya dan pembantu. Kemana derril dan ayah,derril sedang bermain bersama teman temanya dan ayah Nadila sedang ada kerjaan di luar kota.
Nadila sedang berdiam diri dikamarnya ia merasa ingin memakan sesuatu yaitu Nasi goreng tapi karena ia malas ia akan memutuskan untuk membeli Nasi goreng di depan komplek yang buka sampai jam 10 malam.
Nadila sudah rapih dengan cardigan dan celana bahan berwarna putih. Setelah merasa rapih Nadila pergi ke kamar bundanya untuk meminta izin.
Tok tok tok..
"Masuk" sahut Desi bunda Nadila
"Loh sayang mau kemana kok rapih gituh"
"Nanad mau minta izin bun mau beli Nasi goreng depan komplek"
"Udah mau jam 9 loh sayang mending bunda buatin aja yu" Ajak desi
"Gamau ah Bunda pasti cape dari tadi ngurus Toko mendingan bunda tidur aja"
"Yaudah tapi kamu hati-hati yah jangan lupa bawa ponsel"
"Iyah bun,Assalamualaikum" ucap Nadila sembari mencium tangan desi.
♡´・ᴗ・'♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGA [On Going]
Teen Fiction"Kita mau kemana kak?" "Liat nanti" "Ck kakak mah" kesal Nadila "Gue bukan kakak lo jadi jangan panggil gue Kakak" "Tapi kan kakak itu kakak kelas aku masa aku manggil nama yang ada itu namanya gk sopan tauuu" ujar nadila sambil mengerucutkan bibirn...