Dalam kehidupan pasti punya tujuan apalagi tentang masa depan, tanpa itu pasti mengikut arah yang tanpa kepastian.
~Ra_Story1~Assalamu'alaikum guys. Jumpa lagi nih. Untuk part ke sekian kalinya. Jujur, ini tulisan belum juga selesai-selesai. Kemana aja aku padahal dah hampir setahun. Huhu. Next ya, Tujuan Saya Untuk Masa Depan. Menarik banget nih judulnya. Gass lanjut baca.
Btw, tujuan atau rencana aku buat masa depan. Hmm... Sebenarnya itu hal yang rahasia. Cukup aku dan Tuhan saja yang tahu. Karena aku suka memprivasinya. Wkwk.
Tapi berhubung ini judulnya. Mungkin yang aku tulis di sini lebih ke harapan dan doa aja ya. Mudah-mudahan terwujud dan Allah mudahkan segala urusan. Aamiin🤲🏻
Bicara tentang rencana masa depan. Aku mau nanya dulu deh dengan kalian. Kalian punya gak rencana masa depan? Pasti ada yang punya dan ada yang nggak. Okeh. Gak papa itu pilihan masing-masing.
Kalau aku simple: Kuliah (S1) , Kerja, Kuliah (S2), Bisa beli apa aja yang aku butuhkan dan inginkan (mapan), nyenengin orang tua, Nikah, punya pasangan yang se khufu, bangun bisnis bareng, usaha dan berjuang bareng lagi, punya anak, bahagia, tua bersama dan tujuan terakhir syurga🤲🏻
Kurang lebihnya kaya diatas. Tapi banyak hal yang harus diperinci satu persatu. Aku mau bahas dalam konteks umum aja walau memang agak gak jelas. Wkwk. Maaf ya guys😂
Mmm. Nyatanya wujudin semua itu perlu proses yang panjang, dengan rasa sakit, kecewa mungkin gagal, bahagia, tangis, haru, dsb dan gak seindah yang dibayangkan. Perlu belajar, sabar, usaha, doa dan kerja keras serta tekun buat ngejalanin semuanya. Allah pasti bantu hamba-Nya. Yuk semangat buat mikirin masa depan dan semangat buat ngewujudin nya. Gak cuma rencana tapi benar-benar terjadi.
Man Jadda Wa Jadda
Kun fa yakuunTerima kasih buat yang sudah baca.
Typo bertebaran. Wkwk
Jangan lupa vote+comment yaa.
Ambil yang baik, buang yang buruk.
Always be positive❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kenangan
Non-Fiction30 cerita hidupku. Pengalaman, kepahitan, kebahagiaan, tertuang manis dalam cerita ini. Cerita cinta dan keluarga yang penuh drama jadi kenangan yang tak terlupa. Udah ah, yuk baca cerita ini. Yang suka kepoin aku skuyy baca aja. Hehe. Tak kenal mak...