Tentang hari ini bukan esok, lusa atau nanti.
~Ra_Story1~Hai guys. Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya. Udah part 22 nih. Maaf update nya gak beraturan. Oke, cerita tentang hari ini. Pokoknya keseruan di 1 hari. Cerita ditanggal 2 Agustus. Part yang sekian lama tertunda dan baru di bikin dan revisi hari ini. Yaudahlah. Huhu. Selamat membaca guys.
Hari ini adalah hari Senin, awal bulan juga. Bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Gak kerasa udah lebih dari setengah tahun hidup di tahun 2021. Umur semakin menua, duniapun sama, kondisi bumi tidak sedang baik-baik saja. Corona mewabah hampir disetiap negara. Semoga Tuhan melindungi kita. Aamiin.
Awal pagi yang menyambut. Cerah, pastinya. Bangun tidur yang dicari pertama ialah gawai. Hmm... Kayaknya hampir semua orang deh sekarang kaya gini. Bener gak? Btw, aku buka gawai karena mau lihat jam soalnya dikamar aku gak ada jam dinding. Wkwk. Setelah itu bergegas pergi membersihkan diri.
Tentang ibadah aku skip aja ya ceritanya. Hehe.
Di pagi hari yang biasanya digabutkan dengan belajar online sekarang libur jadinya nganggur. Iya, gak ngapa-ngapain lebih tepatnya. Astaga. Jangan ditiru ya guys. Wkwk. Aku kalau pagi menjelang siang memang suka baca. Jadi, aku paling gak sempetin dulu baca novel di Wattpad. Kalau dah bosen baru berkegiatan lain. Setelah beberapa jam kemudian, aku lapar mau makan. Tapi, bikin lauk dulu. Btw, aku kalau makan memang jarang banget bareng orang tua. Karena mereka duluan dan aku diakhir. Makanya aku kalau masak ya buat sendiri aja gitu. Sambil nyalain tv, klik Channel Champions Tv 1. Nungguin sampe jam 11 siang aku masak dan yaudah setelah itu nonton sambil makan. Bersemangat banget soalnya nonton pertandingan final Olimpiade Tokyo 2020 Ganda Putri. Pertandingan dimulai dari peraihan medali perunggu dulu baru finalnya.
Udah senang sekaligus deg degan juga nonton pertandingan medali perunggu. Poin udah kejar-kejaran. Dalam hati juga doa supaya straight game aja pertandingannya biar cepat selesai. Wkwk. Alhamdulillah terkabul. Setelah beberapa saat pertandingan yang ditunggupun mulai.
Final antara Indonesia Vs China Ganda Putri. Sekitar jam 1 kalau gak salah. Stay depan tv dari tadi-tadi. Aku udah dag Dig dug ser, entah nanti siapa yang bakal menang pikir dalam hati. Padahal kalau dilihat dari ranking dunia Indonesia masih dibawah China. Qadarullah, Indonesia menang straight game. Aku senang banget gak nyangka. Padahal lawannya bukan kaleng-kaleng ranking 2 dunia.
Keren banget permainan Indonesia, rapi, senang banget aku nontonnya dalam artian enak gitu ditonton seru. Lucu juga kadang lihat ekspresi mereka (atlet) saat main, pontang-panting ngambil kok🏸. Hehe. Apalagi kalau lawan jatuh aku kadang sampai ketawa dan gemesh sendiri. Hebot banget aku juga nonton suka bicara sendiri dan tipe religi dalam arti doa. Doa terus biar wakil Indonesia bisa menang. Huhu. Ada yang sama gak sih kek aku? Wkwk
Ada beberapa hal yang menurut ku menarik, cekidot: Saat game pertama, raket lawan (China Jia Fa) itu patah karena berbenturan dengan raket Cheng Qin Chen (Maaf kalau tulisannya salah) gitu, trs dia gak sadar raketnya meleyot. Wkwk. Aku ngakak pas lihat itu. Terus setelah selesai pertandingan (Greysia Polii dan Apriyani Rahayu). Kan ada selebrasi tuh. Lucu aja gitu bisa2 nya mengjamet di Tokyo. Wkwk. Trs aku juga haru lihat kekompakan atlet di podium ganda putri (Indonesia, China dan Korea), walau beda negara ya tetap berteman. Mungkin karena sering banget ketemu jadinya kek gitu. Huhu. Ketika berkibar bendera Indonesia dan saat Lagu Indonesia Raya diputar itu bikin merinding dan haru juga. Emas pertama untuk Indonesia saat itu. Alhamdulillah banget. Terimakasih perjuangannya kakak-kakak atlet yang udah berjuang buat mengharumkan negara Indonesia. Kalian benar-benar keren.
Setelah itu ya sekitar jam 3 sore lewat aku kekamar. Yaps rebahan sambil searching buka-buka sosmed aja sih. Soalnya pada heboh banget kan beritanya, jadi berita itu viral banget. Terus aja baca komen netizen. Wkwk
Gak kerasa juga waktu semakin senja. Aku bergegas mandi. Setelah habis maghrib aku nonton lagi tuh buka channel Tv 1, sambil menanak nasi, bikin lauk makan, dsb. Tepat jam 18.00 pertandingan perebutan medali perunggu tunggal putra. Aku senang banget juga nonton nya. Berharap banget Indonesia (Anthony Sinisuka Ginting) bisa ambil medali ini. Setelah makanan-makanan tadi masak pertandingan pun dimulai. Ya aku stay aja depan tv. Aku juga harap-harap cemas. Gak mau berekspektasi terlalu tinggi juga biar kalau kalah gak nyesek. Huhu.
Game pertama menang dan game kedua pun juga menang. Mainnya keren, rapi dan strategi serta teknik berjalan dengan baik saat dilapangan. Alhamdulillah ditutup dengan kemenangan yang manis. Lega pastinya, senang banget. Kado juga buat negara Indonesia yang ulang tahun ke 73.
Setelah selesai aku tetap nonton pertandingan final antara China Vs Denmark. Yaps dimenangkan oleh Denmark, China dan Indonesia. Congrats 🥳 walau telat ngucapinnya. Wkwk. Gak papa.
Ini ceritaku di hari ini, mana ceritamu? Yuk bisa komen ya
2 Agustus
Maaf baru postnya baru sekarang 30 Agustus. Huhu
Terima kasih buat yang sudah baca.
Typo bertebaran. Wkwk
Jangan lupa vote+comment yaa.
Ambil yang baik, buang yang buruk.
Always be positive❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kenangan
Non-Fiction30 cerita hidupku. Pengalaman, kepahitan, kebahagiaan, tertuang manis dalam cerita ini. Cerita cinta dan keluarga yang penuh drama jadi kenangan yang tak terlupa. Udah ah, yuk baca cerita ini. Yang suka kepoin aku skuyy baca aja. Hehe. Tak kenal mak...