Epilog

31 4 0
                                    

Cerita Aku dan Kenangan ini begitu berarti buat aku. Walau isinya hanya sebuah cerita tentang diriku sendiri. Mungkin bagi orang. Ih apa sih nyeritain gak penting. Yah gak papa, terserah mau berpendapat apa.

Terlepas dari itu. Aku sudah sampai di titik ini aku sudah bersyukur banget bisa nyelesainnya walau itu benar-benar ngaret banget. Huhu. Dari cerita ini buat kalian pembaca ambil yang baik nya buang yang buruknya yah. Karena aku pun manusia yang punya salah dan khilaf.

Makasih buat yang sudah bertahan sampai akhir dan yang sudah mau membaca. Kenangan-kenangan yang ada di cerita ini juga sebagian In syaa Allah mau aku revisi karena masih banyak yang harus diperbaiki. Silakan yang mau kritik dan sarannya boleh.

Dari cerita ini aku pribadi banyak belajar bahwa banyak momen dalam kehidupan itu bisa dideskripsikan dengan kata. Entah mau milih momen yang mana saja, sedih, susah, senang, dan lain-lain. Dari hal ini ya memang benar jangan pernah takut buat mencoba. Karena kalau gak mencoba kita gak tau kesalahan kita ada di mana.

Selalu berbuat baik, pikiran positif.

Salam hangat semuanya.
Sampai ketemu di cerita selanjutnya ❤️
Klik aja di profil, bisa baca cerita yang lain. Hehe. Silakan mampir🤗

Aku dan KenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang