2. Things That Makes Happy

147 8 1
                                    

Sesuatu jika membuatmu bahagia, kerjakanlah selagi tidak dalam jalur yang salah.
~Ra_Story1~

Sesuatu yang membuat bahagia. Wow, yang terbersit di otakku adalah ketika hal sederhana bisa membuat tertawa. Tak perlu kemewahan, tapi dengan asa dan rasa yang ada. Setelah semua itu terwujud rasa syukurlah pada Tuhan. Yaps, rasa syukur pada sang pencipta.

Kebahagiaan bisa saja dibuat dari hal kecil di sekeliling kita. Kadang hal sepele saja bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Selanjutnya kebersamaan, itu sederhana namun benar-benar berkesan. Berkumpul dengan keluarga lengkap. Ya sesimpel itu.

Berbicara hal yang membuat happy. Keknya banyak deh. Kita dapat kenal menghargai diri kita sendiri, kita dapat positif thinking setiap hari, kita ngerjain tugas tanpa revisi, kita bisa menjalani kewajiban pada Tuhan dengan baik, kita masih punya orang tua yang luar biasa dan lain sebagainya. Bukankah hal itu termasuk membuat kita bahagia kan? Bersyukurlah. Allah memberikan begitu banyak kenikmatan.

Yaps, tentu membuat bahagia. Pendapat orang pasti beda. Yang diatas versi aku guys. Kalau versi kalian apa yang membuat bahagia?

Terima kasih buat yang sudah baca.
Typo bertebaran. Wkwk
Jangan lupa vote+comment yaa.
Ambil yang baik, buang yang buruk.
Always be positive❤️

Aku dan KenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang