19. My First Love

99 6 0
                                    

Cinta pertama, cinta yang tak pernah terlupa. Katanya.
~Ra_Story1~

Hallo guys. Gak kerasa udah part 19 aja. Judulnya Cinta Pertama ku atau My first love. Hmm... Kata orang cinta pertama seorang perempuan itu adalah ayah nya. Bener gak sih guys?

Terus ada pepatah mengatakan, first love never dies. Cinta pertama itu abadi, tak bisa dilupakan. Benar-benar berkesan dan sulit dilupakan. Mungkin bukan tentang siapa orangnya namun perihal kenangannya.

Anak perempuan kalau cinta pertamanya adalah ayahnya. Mungkin itu berlaku juga buat diriku. Alhamdulillah, aku masih punya ayah yang selalu siap siaga melindungiku, mendukungku, mendoakanku dalam keadaan apapun. Ayahku juga seorang yang luar biasa bagiku. Terlepas dari sisi apapun. Dia tetap ayahku. Terima kasih banyak Abah😭. Sayang banget sama kalian. Ungkapan ini pasti tak terucap, setidaknya tertulis walau entah terbaca atau tidak nantinya.

Cinta pertama. Hmm sepertinya aku belum pernah merasakan yang namanya benar-benar jatuh cinta pada seseorang. Kalau dalam konteks suka pasti pernah. Tapi, kalau cinta belum. Suka dan cinta itu berbeda. Apalagi jatuh cinta pada pandangan pertama. No! Mungkin kearah kagum saja.

Cinta pertama yang katanya, kenangannya luar biasa sampai tak bisa terlupa, perhatiannya, janji manisnya, dan saat itu benar-benar pertama kali ngerasain gimana senyum-senyum sendiri, salah tingkah bila ketemu dan membuat bahagia. Apapun akan dilakukan. Dasar bucin. Cinta sewajarnya saja, cinta pertama belum tentu menjadi cinta di akhir, masih bisa jadi kedua, ketiga dan seterusnya.

Tapi, walaupun cinta pertama sedemikian rupa. Ingat, cinta Allah itu luar biasa pada hamba-Nya, tak pernah lupa terhadap hamba-Nya. Namun, tak jarang manusia yang lupa pada nikmat dan cinta sang Pencipta.

Jadi, cinta pertama aku siapa? Dah bisa disimpulin kan siapa. Hehe.

Terima kasih buat yang sudah baca.
Typo bertebaran. Wkwk
Jangan lupa vote+comment yaa.
Ambil yang baik, buang yang buruk.
Always be positive❤️

Aku dan KenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang