Tentang cinta, ini perihal emosi, empati, ekspresi di campur dengan perasaan, perhatian dan kenyamanan.
~Ra_Story1~
Halo Assalamu'alaikum guys! Part 21 bentar lagi selesai. Hehe. About love atau tentang cinta. Arti cinta ini begitu luas dan bermakna. Bagiku tentang cinta tidak hanya melibatkan perasaan namun juga emosional yang ada dalam diri. Cinta juga tidak hanya pada seseorang namun juga pada sekitar.Tentang cinta melibatkan perasaan, hati dan juga kenyamanan. Banyak hal yang terjadi di balik kata cinta ini.
Cinta bisa juga berupa empati, ekspresi suka, kasih sayang, memberi perhatian, patuh atau mau menuruti dan lain sebagainya. Hmm... kira-kira kalau begitu definisi cinta. Wajar saja kalau Bucin (budak cinta) ya? Eh atau buta cinta guys kepanjangannya? Lupa akan segalanya kalau sedang jatuh cinta. Sampai-sampai bilang lautan akan ku seberangi, gunung akan ku daki, atau aku tak bisa hidup tanpamu, apapun akan ku lakukan asal bersamamu, dan apa sih yang gak buat kamu. Huh dasar bucin.Tentang cinta bukan hanya perihal dengan lawan jenis saja, banyak macamnya, dengan orang tua juga termasuk cinta, atau kita cinta alam, cinta makanan dan lain sebagainya adalah bentuk ekspresi dari cinta.
Cinta lebih berarah ke konsep abstrak, lebih mudah dialami daripada dijelaskan. Sulit untuk diungkapkan kata-kata. Biarlah hati yang merasakan. Karena perasaan itu mendalam.Cinta kalau di barengi dengan nafsu tentu akan menjadi mudharat. Tak selamanya cinta itu tabu dan kaku. Namun, cinta kalau di arahkan pada hal positif pasti hasilnya akan positif jua. Cinta yang hakiki hanya pada Ilahi Rabbi. Inilah tentang cintaku.
Terima kasih buat yang sudah baca.
Typo bertebaran. Wkwk
Jangan lupa vote+comment yaa.
Ambil yang baik, buang yang buruk.
Always be positive❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kenangan
Nonfiksi30 cerita hidupku. Pengalaman, kepahitan, kebahagiaan, tertuang manis dalam cerita ini. Cerita cinta dan keluarga yang penuh drama jadi kenangan yang tak terlupa. Udah ah, yuk baca cerita ini. Yang suka kepoin aku skuyy baca aja. Hehe. Tak kenal mak...