9. About Happiness

92 6 0
                                    

Kebahagiaan bukan saja tentang kenyamanan namun juga kebersamaan.
~Ra_Story~

Oke. Lanjut guys part 9. Ini sebenarnya part yang lebih lambat aku publish soalnya aku publish partnya gak teratur. Ehehe.

Tentang kebahagiaan. Setelah part sebelumnya membahas happy. Di sini membahas happiness. Kebahagiaan itu pasti banyak faktor yang menyebabkan dan mempengaruhi nya. Terutama berasal dari orang lain kaya keluarga, teman atau sahabat, orang terkasih, dan lain-lain.

Happiness itu di dapatkan karena merasa puas atau senang karena sesuatu, misalnya liburan, momen juara, dan lain sebagainya. Relate memang. Aku pasti bahagia ketika aku ikut lomba dan disitu aku juara. Ditambah ada hadiahnya yang luar biasa.

Kebahagiaan muncul dari hal-hal kecil dari hidup kita. Ketika bisa tertawa dengan orang-orang tersayang. Aku ketika jalan-jalan atau ngumpul di rumah sambil nonton tv terus ngobrol, saling becanda sampai ketawa-ketawa itu aja sudah membuat bahagia. Sesederhana itu. Bahagia tidak harus mahal. Dengan perhatian seseorangpun bisa membuat kita bahagia. Uhuyyy. Apalagi kan diperhatiin sama doi. Eh canda doi. Wkwk.

Tentang kebahagiaan tidak hanya melulu tentang uang. Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan apapun. Tapi dirasakan dan diciptakan sendiri.

Terima kasih buat yang sudah baca.
Typo bertebaran. Wkwk
Jangan lupa vote+comment yaa.
Ambil yang baik, buang yang buruk.
Always be positive❤️

Aku dan KenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang