1 - COUPLE

288 43 83
                                    

SWEET HOME - COUPLE


Jeon Jungkook menggerakkan tungkainya menuju kamar mandi dengan kelopak mata yang masih terkatup. Setibanya di depan wastafel, tangan kanannya terangkat untuk membuka keran, menampung air di kedua telapak tangan, kemudian membasuh wajahnya.

Dinginnya air berhasil menarik kesadaran Jungkook sepenuhnya. Ia mengulurkan tangan, meraih sikat gigi dengan pandangan lurus menghadap pantulan wajahnya di cermin. Tak menaruh curiga apapun pada sikat gigi yang terasa berbeda di tangannya. Sampai matanya menangkap kejanggalan benda itu setelah selesai menggunakannya.

"E- eoh?" Jungkook membeo, menatap bingung benda berwarna pink ditangannya. Kepalanya menoleh ke arah dimana ia mengambil benda tersebut. Ada satu lagi sikat gigi dengan merek yang sama berwarna biru disana.

"Selamat pagi."

Suara lembut sedikit serak itu menginterupsi Jungkook yang tengah memindai barang-barangnya. Ditengoknya gadis bersurai hitam panjang yang kini sudah berdiri di sebelahnya.

Gadis itu memandang Jungkook sekilas sebelum merampas benda pink di tangan Jungkook dan menggunakannya. Tak memperdulikan tatapan bingung Jungkook padanya.

"Kamu yang ganti sikat giginya?"

Jungkook menanyakan kejanggalan itu pada gadis yang tak lain adalah Jung Yein, kekasihnya.

Yein menjawab dengan anggukan kepala. Setelah kumur-kumur, barulah ia menjelaskan, "Aku tak sengaja melihatnya. Bukankah ini lucu? Kamu yang biru, aku yang pink."

Kening Jungkook berkerut, diliriknya benda yang Yein bilang lucu itu. Benar sih. Sikat gigi dengan gagang diujungnya yang berbentuk kelinci itu memang lucu. Tapi, bukankah itu tak cocok untuk mereka berdua?

Tapi ya sudahlah. Toh, setiap satu bulan sekali mereka akan mengganti sikat gigi. Lain kali biar Jungkook yang beli sendiri untuk mereka berdua.

.

.

.

Ting tong.

Jungkook baru saja kembali dari supermarket. Kedua tangannya penuh dengan totebag berisi pesanan Yein. Gadis itu tiba-tiba ingin menyimpan banyak makanan beku, minuman, dan cemilan. Tak hanya tangan Jungkook yang penuh, mulutnya pun ikut penuh dengan es krim berbentuk ikan yang segera ia habiskan sebelum masuk ke dalam rumah.

"Eoh??"

Lagi-lagi Jungkook dibuat bingung dengan dua pasang sendal asing di rak. Entah kemana sandal rumah berwarna hitam miliknya yang biasa ia gunakan. Hanya ada sepasang sandal berwarna abu-abu dengan hiasan telinga kelinci.

"Lagi?" Heran Jungkook. Tiba-tiba ia teringat kejadian pagi tadi dimana ia menemukan dua sikat gigi asing yang ternyata dibeli oleh Yein. Mudah sekali untuk menebak siapa pelaku yang membuang sandalnya dan menggantinya dengan sandal karakter kelinci. Siapa lagi kalau bukan Yein?

"Jeon! Sudah pulang? Sini aku bantu."

Pelaku yang Jungkook curigai itu muncul dengan wajah ceria dan dengan suka rela memindahkan totebag dari tangan Jungkook ke tangannya. Mengambil alih totebag tersebut untuk di bawa ke dapur.

Tatapan Jungkook tertuju pada sendal rumah yang Yein kenakan. Sendal berwarna pink dengan hiasan telinga kelinci.

"Sandal itu, kamu juga yang ganti?"

Yein mengangguk seraya meletakkan totebag di atas meja dapur. "Lucu kan?"

"Iya sih, tapi kenapa?" Heran Jungkook, memandangi kekasihnya yang cekatan merapihkan barang-barang.

SWEET HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang