SWEET HOME - WORKOUT
Untuk mengawali akhir pekan di pagi yang cerah ini, baik Jungkook maupun Yein memutuskan melakukan latihan fisik di halaman belakang rumah. Jungkook melatih fisik dengan olahraga tinju dan Yein dengan yoga.
Jungkook sudah mengenakan sparring gloves dan berdiri di depan samsak. Lelaki itu memulainya dengan pemanasan terlebih dahulu. Tak jauh dari tempat Jungkook berada, Yein sudah duduk di atas matras. Gadis itu melakukan peregangan dari otot leher, lengan, sampai kaki.
Ditemani alunan musik Dynamite milik BTS, mereka pun asik dengan dunianya sendiri.
Kurang lebih setengah jam berlalu, atensi Yein teralihkan setelah mendengar pukulan Jungkook yang begitu keras pada samsaknya.
"Kau sedang kesal?" tanya Yein. Sembari menunggu jawaban Jungkook, Yein mengubah posisi duduk bertekuk lutut dan merendahkan pundaknya, meregangkan pinggulnya yang ramping.
"Oh, tidak," jawab Jungkook singkat. Sedikit tersamarkan akibat suara samsak yang beradu dengan sarung tinjunya.
Merasa cukup, Jungkook melepas sparring gloves dan menyimpannya pada lemari kecil yang tak jauh di sana. Tak lupa ia meraih handuk putih untuk menyeka keringatnya, lalu mengambil sebotol air mineral.
"Sudah selesai?" Tanya Yein melihat Jungkook kini menenggak botol minumannya.
Jungkook hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Kalau begitu, bisakah kamu membantuku?" tanya Yein. Posisinya sudah berubah duduk dengan kaki selonjoran.
"Bantu apa?"
"Tekan punggungku," pinta Yein seraya menepuk kedua bahunya.
Jungkook menghampiri Yein dan duduk bersimpuh di belakangnya. Ia pun menekan punggung Yein, membantu jemari gadis itu menyentuh ujung kakinya.
Begitu selesai, Jungkook melepas handuk yang melingkar di lehernya untuk menyeka keringat di kening dan leher Yein.
"Aku belum selesai," ujar Yein seraya terkekeh.
"Eh? Bukankah sudah cukup?" Tanya Jungkook bingung.
Yein menggeleng dan memutar tubuhnya menghadap Jungkook. "Jeon, bagaimana kalau kita melakukan pose yoga pasangan?"
"Eoh? Sepertinya akan menyakitkan," ucap Jungkook tak yakin seraya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Kita cari yang mudah. Sejak sekolah menengah pertama, aku sering membayangkan melakukan yoga pasangan dengan kekasihku."
"Oke-oke. Tolong pilih pose yang tidak terlalu sulit," ucap Jungkook sembari mengusap puncak kepala Yein.
Yein tersenyum lalu meraih ponselnya tepat di sebelah matras. Jemari lentiknya mulai bergerak lincah, mencari pose yang menurutnya sanggup dilakukan bersama Jungkook, kemudian menunjukkannya pada Jungkook.
"Bagaimana dengan ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HOME
FanfictionAyo buat kenangan manis yang tak terlupakan selama di rumah -------------------------------------------------- Zara Zera 2020