di jenguk

111 4 0
                                    

Tidak lupa jeffrey menghubungi nana agar bisa ikut menjenguk kyra.
Mereka pun akhirnya sampai di rs, dan langsung menuju ruangan kyra. Kyra yg sedang asyik bercerita bersama onnie jennie nya pun kaget karna sudah ada banyak teman² nya yg berdiri didepan pintu.
" ehhh astaga ya ampun kalian semua.. kokbis" belum kelar kyra berbicara, dahyun memotong nya " aaaaaa kyra ku sayangg " ujar dahyun berlari memeluk kyra.

  " hehehe ihh temen ghibah gw , rindu lu sama gw ?? " ujar kyra

" yaiyalah gw rindu, kantor sepi banget tau nggak ada lu " ujar dahyun

" hemmm lebay deh lu " kata kyra

Jungwoo pun nyambung " ehh iya tau ra, kantor sepi banget nggak ada kamu " ujar jungwoo

" iyaa kyra noona , echan jadi kesepian huhuu" ujar haechan sambil berusaha memeluk kyra, tapi di gagalkan jeff yg berdehem
" ekhheemmmm "  kata jeff

  Haechan pun tersadar dan langsung mengurungkan niatnya memeluk kyra dan menatap tajam jeffrey.

Yg lain pun tertawa melihat tingkah haechan yg seperti anak² sedang ngambek.
" ululuuu echan sini aja sama mark peluknya " ujar mark memeluk haechan.

Mereka pun tertawa melihat 2 staff ter muda di kantor yg membuat suasana ramai.

Jennie onnie pun berkata " wahhh kyra, kamu punya banyak temen yaa disini, pantes aja bisa betah hehehe " ujar jennie onnie

" jangan salah noona , kita ini pelengkapnya doang kok, yg buat betah tuh sebenarnya 🤭🤭" ujar doyoung sambil melirik ke jeffrey.

" hemm apaansih lu doy ngaco aja kalau ngomong, gausah di dengar jennie noona hehe "kata jeffrey sambil malu².

Mereka pun berbincang² bersama, tak terasa hari sudah mulai malam, dan jam kunjungan sudah berakhir, mereka pun berpamitan pulang.

" ra kita balik yaa, kamu lekas sembuhyaa, kasian nih jaehyun nya manyun terus belakangan ini dikantor " ujar ka taeil

" iya ra lekas sembuhyaa " ujar johnny.

Mereka pun permisi pulang, termasuk jennie noona yg harus pulang juga mengingat kondisi kandungannya masih terlalu muda.

Jeffrey pun mengantar mereka pulang, diparkiran yuta berbisik pada jeffrey " apa lagi jae yg lu tunggu?? Keburu di sikat yg lain hahaha" ujar yuta sambil tertawa

" mccsss apaan sih lu ahh " ujar jeff memukul bahu yuta.

Mereka pun akhirnya pulang, jeff pun kembali ke ruangan kyra, dia melihat kyra yg sudah tertidur.
Lalu dia menghampirinya dan membenarkan selimut kyra juga mengelus rambutnya.
Dalam hati jeff berkata " rasanya ingin memeluk kamu ra melindungi kamu , tapi hati aku masih malu mau ungkapinnya ra " ujar dalam hati jeff.

Tengah malam, kyra terbangun ingin buang air kecil. Karna masih memakai infus di tangannya, membuatnya sulit untuk berdiri sendiri, dia sudah di marahi perawat karna kmrin sempat berlari memeluk abangnya tanpa perduli infus yg ada di tangannya.
Jdi kali ini dia harus lebih hati².  Kyra melihat jeffrey yg sudah tertidur di sofa , dia tidak enak hati jika harus membangunkan jeffrey. Kyra pun berusaha berdiri sendiri, berjalan ke toilet.

Sampai didepan toilet, kyra tidak fokus berjalan sehingga hampir saja terpleset jatuh, dan langsung jeff sigap menampung kyra yg hampir terjatuh.
" eeeeeee.... lohh jeff kok kamu bangun " ujar kyra.

Jeff pun berkata " kamu mau ngapain malem² bangun hemmm, mau pipis? Atau mau pup? Kenapa nggak bangunin aku sih? Kalau aku tadi nyenyak banget terus kamu jatuh gimana?? " ujar jeff yg masih memeluk kyra yg hampir terjatuh tadi.

Kyra pun merasa malu dan berkata " iiyaa aku nggakmau ngerepoti kamu bangun malam², aku mw coba sendiri " ujar kyra

Jeff tidak mendengarkan perkataan kyra, dia malah langsung membuka pintu toilet dan membawa kyra ke toilet.

" dahh skrg udh di toilet, kamu mau pipis atau pup ?? " ujar jeff melihat kyra.

" ihhh kamu sana dong, gimana aku bisa pipis kalau kamu disini " ujar kyra mendorong jeff keluar dri toilet.

Jeffrey pun hanya tertawa melihat tingkah kyra.
Dari luar jeff menunggu kyra
" udah belum ra ?? Kamu pup yaa lama banget?" Ejek jeff

Dari dalam kyra menjawab " ihh enggak yaa jeff, aku beneran pipis doang tau " ujar kyra sambil berusaha jalan keluar.

Kyrapun membaringkan badannya di tempat tidur, sambil melihat kearah jeff yg sedang merebahkan badannya di sofa
Kyra tersenyum.. jeff yg sadar pun bertanya
" kamu kenapa ihh tiba² senyum sendiri ra hehee " ujar jeff

" iya aku masih nggak nyangka aja ternyata kamu skrg jadi bos aku. Hahaha pdhl dlu aku pernah bilang kalau nanti kita udah tamat sekolah, kita harus kerja di 1 kantor. Dan see? Ternyata kamu bos aku hahaaa " ujar kyra tertawa

" hahaa kebetulan banget ya nggak sih, ohiya ra tadi barusan nana bilang ke aku nggak bisa kesini, anaknya nggakbisa ditinggal katanya, nnti dia pasti liat kamu kok " ujar jeff

" iya jeff aku ngerti kok pasti nana repot banget, aku kangen banget sama nana hemmm semoga secepatnya bisa ketemu yaa jeff " ujar kyra

" iya ra , yaudah kamu tidur dong skrg. Udah jam berapa ini ra , kamu harus banyak istirahat, ingatkan kata dokter " kata jeff yg menyuruh kyra tidur.

" iyaiyaaa bapak jung jaehyun " ujar kyra ejek

Jeffrey hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

Keesokan paginya,
Jeffrey sengaja meminta asistennya untuk mengantar semua pekerjaannya ke rs. Agar bisa di monitoring nya sekaligus menjaga kyra, sampai keluarganya datang.

Kyra masih terlihat tidur, jeff iseng memfoto kyra..

Kyra masih terlihat tidur, jeff iseng memfoto kyra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.340 likes your post

Joengjaehyun_ Getwellsoon 💕

Johnnysh19 asyik nihh udah ada lope²nya🤭
Yut_yuta ditunggu kabar baiknya bro
Echannn wahh jgn lupa hyung, traktir kita✌

Jeff tersenyum melihat tingkah teman² nya. Tiba² kyra terbangun dan berbalik arah ke jeffrey dan berkata " hemmmm lohh jeff kamu udah bangun ?? " ujar kyra yg melihat jeff sedang sibuk dengan hpnya.

Jeff pun terkejut " ehhh kyra. . Hehe iya tadi ini pak asep kesini nganterin laptop aku " kata jeff

" kamu enggak ke kantor jeff?? " tanya kyra heran

" enggak ada urusan yg terlalu penting, jdi gakmasalah aku nggak stay dikantor ra.. cukup monitoring dri sini aja " ujar jeff

Tiba² pintu di ketuk , ternyata sarapan pagi kyra sudah datang.

Jeffrey menyuruh kyra untuk sarapan, sedangkan jeff masih sibuk dengan laptopnya.
Kyra yg melihatnya pun langsung menghampiri jeff dan duduk disebelahnya..
Jeff pun heran "lohh kamu kok... " belum selesai jeff bicara, kyra sudah menyuapinya nasi yg kyra makan juga.

" emmm kok kamu suapin aku sih ra, kan harusnya kamu yg makan hemm " ujar jeff sambil mengunyah makanannya.

" kamu juga butuh tenaga, dapetnya dari makanan, jdi kamu harus makan " ujar kyra

Jeff pun tersenyum senang melihat kyra berkata seperti itu..

REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang