Keesokan hari nya..Sebelum pulang kemarin, jeff sudah janji akan menjemput kyra pergi kerja.
Yaa akhirnya hari ini mereka pergi bersama². 1 hal yg harus di ketahui mereka ber2 sudah resmi jadian, sebenarnya jeff ingin langsung melamar kyra, tapi kyra masih disibukkan dengan urusan kerjaan juga urusan kampusnya jadi jeff akan menunda sampai kyra memang benar² siap.
.
.Sampai di kantor mereka tidak memperlihatkan layaknya seorang pasangan yg baru jadian haha, karna mereka sudah sepakat akan memberi tahu mereka semua di saat yg tepat, saat ini masih terlalu dini.
Jeff dan kyra berjalan menuju lift, tiba² taeil dan haechan menghampiri mereka sambil membawa daftar² untuk vacation besok yg harus jeff setujui terlebih dahulu.
.
.Keesokan hari nya..
Mereka sudah berkumpul di kantor untuk pergi vacation bersama².
Sampai bus datang, mereka pun naik kedalam dan duduk di kursi masing2 .
Baru saja kyra ingin duduk di samping jeffrey, ehh yuta sudah mendahuluinya wkwkwk.
Jeff pun tidak bisa berkutik lirik² an ke arah kyra. Karna kan sampai saat ini tidak ada yg tahu mereka sudah ada hubungan.Kyra pun mencari tempat duduk yg kosong, ya di samping taeyong. Sepanjang perjalanan mereka semua sangat senang. Kyra sedikit² mencuri pandang ke arah kursi jeffrey, taeyong paham kenapa kyra seperti itu, langsung saja dia berakting " aduhh kepala gw kok pusing banget yaa, yut sini deh lu pakein minyak angin punggung gw " ujar taeyong menyuruh yuta.
Kyra pun kaget melihat taeyong seperti itu " ehh ka tae nggak papa?? " khawatir kyra
" yaudah sini lo biar gw urut buruan " ujar yuta
Langsung saja taeyong beranjak dari kursi nya, dan meminta jeff pindah ke kursi yg ditempatinya sebelumnya.
Sebelum beranjak taeyong berbisik pada jeff
" lu nggak mau kan dia tidur di bahu gw wkwkk" ujar taeyong sambil tertawaJeff memukul bahu taeyong " anjritt luu " ujar jeff lalu pergi ke kursi disamping kyra.
Kyra sedikit tersenyum tapi ditahannya takut ada yg memergoki begitu juga jeff yg tersenyum saat menghampiri kyra.
Akhirnya jeff duduk di samping kyra. Lalu jeff berbisik ke kyra " ciye ada yg senyum² malu hehe" rayu jeff
Membuat kyra malu dan berkata " iss apaan sih kamu " sambil mencabut bulu tangan yg ada di tangan jeff. ( wkwkkw random bangetsih nih org)" aduhhh aww " ujar jeff kesakitan lalu mengelus² tangannya.
Membuat yg lain kaget mendengar teriakan jeff dan mengarah ke kursi mereka
Doyoung berkata " wahh kenapa lu jae?? "Jeffrey pun beralasan " ini tangan gw kejepit kursi bagian tengah, hehe udh gakpapa kok " ujar jeff dengan senyum datarnya.
Kyra tersenyum puas melihat ekspresi jeff, lalu jeff berbisik pada kyra " awas kamu ya " ancam jeff dengan senyum smirk nya.
Sementara di bangku lain, terlihat johnny dan dahyun yg sibuk selfie bersama, mark dan haechan yg bernyanyi bersama, doyoung dan jungwoo yg ikut bernyanyi sambil live ig wkwkkw, sedangkan yuta nempelin koyo di punggung taeyong yg katanya tadi sakit, padahal taeyong hanya mencari alasan tapi yaa mau nggakmau dia harus memakai koyo tersebut wkwkwk. ( teman yg baik ya gaiss).
Btw, ka taeil tidak bisa ikut liburan karna istrinya sedang hamil tua jadi tidak bisa di tinggal terlalu lama.
Dan untuk karyawan yg lain nya, hanya ada beberapa org saja yg ikut serta, karna mereka lebih memilih cuti tahunan bersama keluarga masing² .Setelah melalui perjalanan darat juga laut, akhirnya mereka sampai di jeju island.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )
Fanfiction"tinnnntinnntinnnnn brakkkkkk " suara itu yg selalu mengganggu tidur ku belakangan ini, hampir sudah kesekian kali bermimpi mendengar suara keras itu, dan sampai saat ini aku belum tau apa arti mimpi ku itu.