Kyra duduk di samping jeffrey melihat apa yg sedang dikerjakannnya, tiba² jongin hyung datang bersama mama kyra juga jennie noona.
" kyra... kok kamu turun dari tempat tidur sih hemm " ujar mama kyra
" ehh mama.. hehe kyra bosen ma tidur terus " ujar kyra
Jeff pun langsung berdiri menyapa keluarga kyra " silahkan duduk tante, noona, hyung " ujar jeff sambil berdiri meletakkan pekerjaannya di meja.
Jongin pun kaget melihat jeffrey yg tetap menyempatkan menjaga kyra padahal pekerjaannya juga ada " lohh jeff, kenapa kamu nggak kabari kita.. kan nggak enak liat kamu banyak kerjaan tertunda jadinya " ujar jongin
" iya nih nak jeffrey, tante jadi enggak enak duhh buat repot kamu aja " kata mama kyra
Jeffrey pun hanya tersenyum " hehhe nggakpapa kok tante , ini kerjaan nggak terlalu berat juga kok " ujar jeffrey
Mereka pun berbincang² , papa kyra sudah kembali ke jerman karna ada hal penting, dan akan kembali secepatnya jika semua sudah selesai.
Beberapa jam kemudian, hp jeffrey bergetar, lalu dia permisi keluar sebentar dan dilihatnya ternyata panggilan dari doyoung. Ada kolega yg harus jeffrey jumpai hari ini , dan mereka sudah menunggu di kantor.
Mau tidak mau jeff harus kembali ke kantor. Dia pun permisi pamit sama keluarga kyra, juga pada kyra.
Hari ini jeffrey sangat sibuk di kantor, sedangkan kyra hari ini kedatangan tamu, yahh itu nana sahabat nya yg sangat dirindukan.
Mereka saling melepas rindu, berbincang² sambil tertawa. Kyra terlihat sangat bahagia.
Skip keesokan hari nya-
Minggu pagi.
Jeffrey berencana membawakan kyra makanan kesukaannya bubur ayam..Sampai di rs, jeffrey berjalan menuju ruangan inap kyra. Seketika langkahnya terhenti didepan pintu ruangan, karna dia mendengar suara yg tidak asing baginya. Siapa dia?
Mingyu.. Kim mingyu.. yaa dia kembali lagi. Dia kembali bersama papa kyra. Saat ini dia berada di dalam ruangan kyra bersama keluarga kyra.
Entah kenapa hati jeff merasakan tertusuk, senyum nya berubah menjadi kecut.Jeff pun berbalik badan dan meninggalkan rs, di parkiran jeff merasa seperti ada yg memanggilnya, dia menoleh... oh ternyata jennie noona yg memanggilnya dan menghampiri jeffrey
" waduh pas banget nih kita ketemu, yuk bareng naik ke atas " ajak jennie noona.Jeff pun tersenyum dan berkata " ohiya noona , ini jeff cuma mw antar makanan aja buat kyra buat semua, jeff nggakbisa naik karna ada urusan penting yg mw dikerjakan noona. Jeff titip salam ya buat semua , noona hati² sendiri jalannya , jeff pamit ya noona " ujar jeff pamit masuk ke dalam mobil.
" ehh iyaiyadeh jeff, hati² dijalan kamu , makasihyaa makanannya " ujar jennie sambil berjalan masuk. Dia berfikir seperti ada yg aneh sama jeffrey, wajahnya kok lesu .
-------
Jeffrey pun mengendarai mobilnya dalam keadaan sedih, entah kenapa ? Dia masih tidak habis pikir kenapa harus disaat dia mulai dekat lagi sama kyra , ada saja yg mengganggunya. Jeff terlihat kesal..
Dia pun pergi ke cafe milik orgtua johnny, setiap minggu johnny pasti berada disana untuk membantu ibunya.Sampai di cafe , jeff langsung memesan kopi. Johnny pun kaget " lahh jae?? Angin apa lu pagi² ngopi " ujar johnny yg sedang menyiapkan kopinya.
" hehehee emang ada aturannya klw mau ngopi ?? Harus siang bolong gitu? " ujar jeffrey
Keadaan cafe terlihat sepi, jdi johnny bisa duduk bergabung bersama jeffrey.
Johnny mulai curiga melihat tingkah jeff yg aneh , dia pun langsung bertanya " lu kenapa? Ada masalah? " ujar johnny
Jeff hanya tersenyum tipis sambil meminum kopinya.
Dia tidak memberitahu johnny apa yg terjadi, dia berusaha mengalihkan pembicaraan." ehh gimana?? Rencana lu ngelamar dahyun? " ujar jeff
" iya gw masih cari waktu yg tepat jae, lagian gw nggakmau dahyun jdi bahan gosipan karyawan di kantor nantinya. " kata johnny
Yaa, dahyun dan johnny ternyata selama ini mempunyai hubungan spesial, tapi mereka berusaha menutupinya jika berada di kantor, karna alasan keamanan bersama.
Skip dirumah sakit---
Jennie pun masuk ke ruangan kyra, jennie pun kaget ternyata papa mertuanya sudah kembali, dan kembalinya pun bersama mingyu.
Entah kenapa jennie sedikit paham kondisinya, apalagi dengan wajah murung jeffrey tadi, membuatnya mengerti apa yg terjadi.Mingyu menghampiri jennie " ehhh jennie noona , udah lama nggak ketemu " ujar mingyu menyapa jennie
" hehee iyaa mingyu, gimana kabar kamu?? Baik² aja kan ? " ujar jennie
" yaa ginilah noona, karna tau kyra sakit aku bela²in datang kesini " ujar mingyu dengan sombongnya.
" ohehee bagusdong " kata jennie dengan tawa kecil.
Lalu jennie menghampiri kyra " raa ini makan sarapan dulu " ujar jennie
Jongin pun heran, kapan istrinya sempat singgah beli sarapan.
"Loh by , kamu tdi beli sarapan dimana?? Kan di anter pak joko langsung kesini " ujar jonginJennie pun sedikit gugup menjawab pertanyaan suaminya " ohh engg ini tadi kebetulan ddekat rs ada ibu² jual sarapan, kasian banget jadi aku beli deh " ujar jennie
Kyra pun membuka makanannya, dia pun merasa tidak asing dengan makanan yg sedang dilihatnya , terucap dalam hati " ini kaya bubur ayam yg sering aku makan bareng jeff deh kayanya " ujarnya dalam hati.
Kyrapun memakan makanannya, lalu papa menghampiri kyra " sayang,, kamu enggak usah risau lagi, sekarang kan mingyu bakal disini jagain kamu, sampai pekerjaan kamu selesai " ujar papa kyraEntah kenapa, sejak mingyu kembali kyra tidak merasakan bahagia yg mendalam, hanya sekedar senang, kyra juga tidak mengerti kenapa, Padahal mingyu kan pacar nya.
" hemmm papa apaan sih, kan kyra udh sembuh lagian kyra udh dewasa pa nggak perlu di jagain² banget hehee " ujar kyra
Lalu mingyu menghampiri kyra " lahh emang nya kenapa kalau aku mw jagain kamu, kan aku pacar kamu ra " ujar mingyu memegang bahu kyra.
Lalu mama menyuruh kyra dan mingyu berjalan² di taman rs untuk menghirup udara segar, sambil berbincang², karna kan mereka baru ketemu setelah beberapa bulan.
Setelah kyra keluar sama mingyu, mama berbicara serius sama papa kyra " pa, kok kamu bisa pulang bareng mingyu? Bukannya mingyu lagi banyak kerjaan yaa di luar kota " tanya mama heran.
" hemmm iyaa, kebetulan papa kemarin ketemu sama dia , katanya baru juga balik dri luar kota, yaudah papa ceritain deh kondisi kyra , jdi dia mau ikut.. papa suka deh liat mingyu yg pekerja keras seperti itu ma " ujar papa membanggakan mingyu.
" bagusdong pa kalau mingyu pekerja keras berarti dia tanggung jawab " ujar jongin yg duduk disamping istrinya.
" papa berencana bakal buat acara pernikahan kyra dalam waktu dekat ini , gimana menurut mama , gimana menurut kamu jong ?? " tanya papa
Jongin pun kaget mendengarnya " haaaa?? Kenapa harus buru² sih pa. Kyra kan baru juga sembuh, dan dia juga masih sibuk nyelesaikan urusan kuliahnya " ujar jongin
Mama pun menyambung " iya pa, apa nggak terlalu cepat buat kyra " ujar mama
" papa kan cuma ingin yg terbaik buat kyra ma , buat adik kamu jongin, papa liat mingyu pekerja keras jdi papa rasa dia memang pantas " ujar papa
" hemmm lebih baik papa tanya kyra dlu deh pa" kata jongin sedikit kesal
" iya pasti dong, nnti secepatnya papa tanya kyra" kata papa
Entah kenapa, memang dari awal perjodohan kyra dan mingyu, jongin kurang setuju. Tidak ada alasan hanya feeling nya yg mengatakan kalau mingyu bukan pria yg pantas untuk adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )
Hayran Kurgu"tinnnntinnntinnnnn brakkkkkk " suara itu yg selalu mengganggu tidur ku belakangan ini, hampir sudah kesekian kali bermimpi mendengar suara keras itu, dan sampai saat ini aku belum tau apa arti mimpi ku itu.