berat rasanya

137 5 0
                                    

Sudah beberapa hari berlalu, jeff masih belum bisa menjelaskan semuanya pada kyra. Karna kyra berusaha menjauh dari jeff.

Hari ini naeun datang ke kantor jeff, untuk bertemu dengan jeffrey.
Saat menunggu lift dia berpapasan dengan kyra yg menunggu lift juga.
Suasana terasa canggung bagi naeun, apalagi setelah jeff menceritakan kalau selama ini kyra salah paham dengannya juga jeff.

Mereka masuk lift bersamaan.
Tiba² kalung kyra jatuh, Naeun mencoba mengambilkannya untuk kyra
" kyra.. ini liontin kamu jatuh " kata naeun memberikannya pada kyra

Kyra pun langsung memegang lehernya karna kaget liontinnya memang terjatuh " ehh iya thx ya hehe " ujar kyra singkat.

Lalu suasana dingin kembali, kyra mencoba membuka suara " ohiya kapan pernikahan kalian digelar? " tanya kyra

Naeun sedikit kaget mendengar kyra menanyakan hal itu " ohehe minggu ini ra , kamu datang ya sama yg lain. Aku udah nitip undangannya sama ka taeil " ujar naeun sedikit kaku

" ohiya hehee selamat deh kalau gituya, ohyaa aku deluan ya " ujar kyra lalu keluar pintu lift.

Didalam lift naeun masih merasa kaget dgn pertanyaan kyra " aduhhhh pasti kira nya gw nikah sama si jaehyun gawat nihh bisa makin renggang dong mereka aaaaa kenapa sih gw harus se lift sama kyra " ujar naeun

Sampai di dalam ruangan jeffrey, langsung saja naeun menceritakan hal yg baru terjadi di lift tadi.
Jeff yg mendengarnya pun menghela nafas
" hemmm naeun² ... lu sih asyik kesini mulu ahhh gimana gw mau baikan sama kyra " ujar jeff pusing

" iya gw kesini karna mw ngundang kalian semua, ini juga undangan buat nyokap bokap lu" ujar naeun menyodorkan undangan nya.

Mereka pun berbincang² sambil berjalan keluar mengantarkan naeun pulang ke parkiran.

Tidak sengaja mereka bertemu dengan kyra yg sedang berdiskusi sambil berjalan dengan taeyong.

Taeyong menghentikan langkahnya karna naeun menyapanya " ka taeyong jangan lupa ya minggu ini oke " ujar naeun dengan senyumnya.

" oke sipp " kata taeyong

Jeffrey melihat ke arah kyra, namun kyra hanya fokus ke ipad yg di pegangnya seperti sedang sibuk dengan pekerjaannya.

" emm yaudah kita deluan ya eun, jae " ujar taeyong

Kyra hanya menundukkan badannya sedikit lalu lanjut berjalan dengan taeyong sambil membahas pekerjaan mereka.

" lu liat sendirikan ? Gimana gw mw mulai eun?" Tanya jeff lemas

" yaelah sabar x bro, semua butuh proses waktu, yaudah yuk anterin gw " ujar naeun menarik tangan jeff untuk mengantarnya ke mobil.
.
.
.

Hari ini acara pernikahan naeun di gelar.

Kyra yg masih di apartemennya sedikit berat untuk datang kesana. Tapi karna dia sudah janji dengan doyoung agar pergi bersama². Jadi dia tidak mungkin membatalkannya.

Doyoung sudah menghubungi kyra kalau dia sudah menunggu didepan apartemen.

Kyra pun langsung bergegas menjumpai doyoung.

Kyra pun langsung bergegas menjumpai doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang