butuh istirahat

161 7 0
                                    

Skip di kantor..

Hari ini jeff ada meeting penting dengan CEO perusahaan lain yg ingin bekerja sama.

Suasana kantor terlihat sangat sibuk. Begitu pula dengan kyra yg sibuk menemani jeff meeting.
.
.
Sampai setelah selesai meeting, mereka pun makan siang bersama² dengan para staff.
Mereka terlihat sibuk membahas party tadi malam yg sangat menyenangkan.

Tapi entah kenapa jeffrey tidak semangat seperti biasanya, dia hanya diam dan tersenyum sedikit² saja.

Taeyong yg sadar pun menegurnya " lu kenapa murung gtu bro?? Bukannya seharusnya lu senang tinggal 1 tahap lagi kerjasama kita di setujui " ujar taeyong

" ehh iya jae kok lu kayak lemes gitu sih " ujar yuta memperhatikan jeff

Jeff hanya tersenyum " apaan sih heheh, gw baik² aja kok " ujar jeff

Mereka pun melanjutkan obrolan sampai akhirnya jam makan siang berakhir, dan kembali bekerja di ruangan masing².

Kyra merasa khawatir melihat jeff yg tampak murung seperti tadi, dia sudah coba bertanya langsung pada jeff, tapi jeff hanya menjawab dia baik² saja .

Pikirannya di hantui wajah jeffrey yg murung, entah kenapa dia langsung saja masuk ke ruangan jeff tanpa permisi.
  Dan benar saja, kyra melihat jeff menidurkan kepalanya di meja kerja dan tidak merespon saat kyra datang.

Kyra pun menghampiri nya
" jeff?? Kamu kenapa syg hmm?? Kamu sakit ?? Atau kenapa jeff?? " tanya kyra sambil memegang bahu jeff dan memeriksa jeff yg hanya diam.

Saat memegang kening jeff, kyra pun kaget
" astaga jeff badan kamu panas banget ya ampun jeff kamu sakit syg " ujar kyra kaget , lalu kyra mencoba membenarkan posisi jeff yg mulai melemah.

Jeff pun berkata " aku enggakpapa by, udah kamu jangan khawatir ini cuma kecapean doang " jelaskan jeff

Kyra yg sudah panik pun berkata " apanya yg gpp?? Jelas² udah panas gini badan kamu, sini² buka aja jas kamu dlu, dasi kamu juga " ujar kyra mencoba membantu jeff membuka jas dan dasinya.

" kita ke dokter yaa jeff , aku nggak bisa liat kamu kayagini lemas banget kamunya " ujar kyra

" enggak usah bby, aku nggak papa suer " kata jeff

Kyra tidak menggubris perkataan jeff, dia langsung menelpon mark dan jungwoo untuk dtg keruangan jeff skrg juga.

Akhirnya mereka pun datang, jungwoo dan mark terlihat kaget melihat jeffrey yg sudah terlihat lemah.

" astaga hyung.. lu kenapa kokbisa gini sihh " ujar mark mencoba membantu membopong jeff bersama jungwoo juga.

" yaudah ayo buruan kita bawa ke rs skrg juga " ujar kyra

Jeff pun di bawa ke rs bersama kyra juga mark yg mengemudikan mobilnya.

Sampai dirumah sakit, jeff langsung di tangani oleh perawat juga dokter.
Kyra terlihat cemas namun dia berusaha menutupi nya karna saat ini dia menemani jeff saat di periksa dokter.
  Setelah selesai diperiksa, jeff dibawa ke ruangan rawat inap

Dokter pun menyuruh kyra ikut ke ruangannya untuk membicarakan soal jeff

" dok gimana keadaan jaehyun ?? Dia baik² aja kan dok?? " tanya kyra panik

" iya untuk saat ini dia harus istirahat terlebih dahulu, karna trombosit nya menurun, faktor dari kelelahan, makanan yg di konsumsi, juga pikiran , tapi kamu jangan khawatir.. jaehyun hanya butuh istirahat dan nanti saya berikan obat untuk kesembuhannya " jelaskan dokter.

Setelah mendengar penjelasan dokter, kyra pun kembali ke ruang inap jeff.

Baru saja masuk dan didepan pintu, jeff sudah memandangi kyra " kamu darimana ?? Aku kecarian kamu " ujar jeff dgn kondisi yg masih lemah.

REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang