Didalam toilet kyra masih menangis, dia tidak bisa menahan rasa sakit setelah apa yg dia lihat tadi.
Yaa memang kyra tidak ada hubungan apa² dengan jeffrey, tapi entah kenapa hatinya sakit melihat apa yg sudah terjadi.Di toilet..
Naeun yg baru saja masuk toilet dikagetkan ketika mendengar suara tangis dari dalam toilet.
Naeunpun penasaran, dia sengaja menunggu siapa yg ada didalam itu.Yaa ternyata itu kyra, naeun melihat kyra keluar dari toilet dengan wajah menunduk agar tidak kelihatan.
Naeun pun kembali ke ruangan jeffrey.
" jae.. lu tau nggak kalau sikap lu yg seperti ini nyakiti perasaan tuh cewe " kata naeun
" udah ah gw nggak mau bahas itu lagi eun " ujar jeff yg sibuk dengan laptopnya
" hmmm tadi gw nggak sengaja ngedenger kyra nangis di toilet. Sumpah gw nggak tega jae " jelaskan naeun
Jeffrey langsung kaget mendengar naeun berkata kalau kyra menangis. Hatinya terasa sesak, dia berusaha melihat kyra dari celah ruangannya yg hanya berbatas kaca..
Tapi tidak ada satu orangpun di meja kyra. Jeff pun berdiri lalu berjalan keluar, ya benar saja kyra tidak ada di meja kerja nya.
" kenapa jae?? Lohh mana kyra nya ? " tanya naeun yg ikut kaget
Lalu jeff menghubungi taeyong agar mencari tahu dimana kyra sekarang berada.
Setelah di cari tahu, ternyata kyra izin pulang karna tidak enak badan.
Yaa itu hanya alasan kyra saja, dia tidak pulang. Skrg dia berada di dalam taksi menuju rumah org tua nana yg tidak terlalu jauh dari kantornya.
Jeffrey pun merasa bersalah dengan apa yg sudah dia lakukan.
Dirumah nana...
Terlihat nana sedang asyik bermain dengan anaknya di teras rumah. Tiba² kyra datang menghampirinya lalu memeluknya erat dan menangis sejadi² nya..
Nana kaget " lohhh ra kamu kenapa? Heii ayo² kita masuk dulu yuk " ajak nanaMereka pun masuk kedalam rumah lalu duduk di ruang tamu.
" kamu kenapa ra?? Kok dtg² nangis , ada yg jahatin kamu?? Calon suami kamu ya?? " tanya nana bingung" 😭 emangnya aku salah apa sih na sampai jeff bisa setega itu ?? " ujar kyra sambil nangis terseduh².
" jeffrey?? Kamu diapain sama dia haa? " tanya nanaKyra pun menjelaskan semuanya, nana pun paham kenapa jeffrey bertindak bodoh seperti itu, tapi memang disini posisinya jeffrey yg salah, karna sudah membuat kyra seperti ini.
Nana pun menenangkan kyra, sampai akhirnya kyra tenang. Nana tinggalin kyra di ruang tamu untuk bermain bersama anaknya. Sementara dia naik ke kamarnya dan menelpon jeffrey.
" ehhh lu keterlaluan banget sih jeff, kalau memang lu bener² sayang sama kyra nggak gini caranya jeff, yg ada lu makin nyakiti dia. Lu mau kejadian 5 tahun lalu terulang lagi? Lu mau kita kehilangan kyra ?? Bodoh lu " ujar nana kesal terhadap jeff
" iya na lu bebas mw marah² ke gw , memang ini semua kesalahan gw na .. gw mohon lu jagain kyra baik² disana yaa, sebentar lagi gw kesana " ujar jeff
1 jam berlalu, jeffrey sudah sampai di rumah nana, pada saat dia ingin keluar dari mobil, dia tidak sengaja melihat kyra keluar rumah nana dengan rangkulan mingyu..
Jeffrey pun hanya bisa melihat dari dalam mobil. Dia berkata " syukurlah kalau mingyu bisa jaga kyra dengan baik " ujar nya dengan hati yg sangat sakit, lalu dia pergi meninggalkan rumah nana juga.Hari berlalu, semakin lama semakin terlihat jarak antara kyra dan jeffrey. Hubungan mereka hanya sebatas atasan dan karyawan.
Sampai² pada saat makan siang bersama saja, kyra memilih untuk duduk di bangku yg lain. Para staff sudah paham apa yg terjadi sebenarnya, cuma karna jeffrey meminta mereka untuk tidak ikut campur, jadi mereka hanya diam. Kyra makan di temani dahyun, atau kadang ada staff yg nemani kyra sprti ka yuta, haechan, atau jungwoo.Minggu pagi dirumah...
Hari ini kyra bangun pagi² , untuk berbelanja ke supermarket bersama mingyu. Yaa belakangan ini mingyu sangat perhatian dan selalu ada untuk kyra..
Disupermarket mereka membeli stock bahan makanan yg mulai menipis di rumah.
Mingyu sedang sibuk memilih daging, kyra iseng memfoto mingyuSelesai belanja mereka berkeliling mall sambil mencari tempat makan.
.
.Minggu pagi ini, jeffrey ada janji untuk menemani naeun mengambil pesanan gaun pengantinnya, ya dikarenakan hyunjin masih sibuk di jepang dan tidak bisa kembali lebih cepat jadi jeffrey bersedia menemani naeun.
Mereka pun sampai di sebuah butik yg memang berada didalam mall. Jeffrey menunggu naeun yg sedang mengambil gaunnya . Dia sibuk dengan gadgetnya.
Apalagi dia melihat updatean kyra yg memajang wajah mingyu, yaa tentu sakit yg di rasakannya.Tiba² ada yg memanggilnya " weiisss jeff "
Jeffrey pun langsung menoleh ternyata itu mingyu bersama kyra.
Jeffrey sedikit kaget, karna wajah kyra langsung berubah cemberut ketika melihat jeffrey, lantas saja sih, karna kyra melihat jeffrey di butik pakaian pernikahan.. pasti otak kyra sudah di penuhi pikiran negatif tentang jeffrey.Lalu jeffrey menyapa balik mingyu " ehhh elu hehee kebetulan bangetya kita ketemu " ujar jeffrey
" iyaa kebetulan banget ya nggak sayang?? " ujar mingyu menoleh ke kyra
" hehe iya " ujar kyra singkat.
Mingyu bertanya pada jeffrey " lu ngapain disini bro? Jangan² lu diem² udah mau nikah aja nih ?? " tanya mingyuBelum sempat jeffrey menjawab, naeun menghampiri mereka, dan kaget karna melihat mingyu " lohhh kim mingyu?? " ujar naeun
Mingyu pun kaget melihat naeun yg sedang memegang bingkisan belanjaan " lahhh naeun?? Wahhh jangan bilang kalian ber2 ?? " ujar mingyu kaget dan heran
Tiba² kyra mengalihkan pembicaraan mereka " emm sayangg kepala aku kok sakit yaa, kita balik aja yuk " bisik kyra ke mingyu
Naeun dan jeffrey belum sempat menjelaskan tapi mingyu dan kyra keburu pamit pulang deluan karna kyra lagi sakit.
Kyra dan mingyu pun meninggalkan jeffrey dan naeun.
Lalu jeffrey terduduk lemas di sofa butik tsb, sambil menghela nafasnya.
Naeun menghampirinya " kalau lu terus menderita gini jae, buat apa ?? Kenapa enggak lu jelasin aja semua ke mingyu , apa salahnya lu coba ngomong " ujar naeun
" dah lah eun gw lelah hehee , yuk cabut lu udah kelar kan" ujar jeffrey lalu berdiri mengajak naeun kembali.
Sepanjang perjalanan pulang, kyra lebih banyak diam. Pikirannya buyar setelah melihat jeffrey yg berada di butik gaun pernikahan. Hati nya berkata² " jadi itu alasan jeff jauhi aku?? Ternyata dia memang sudah ada wanita lain dan akan segera menikah hmm " ujar kyra dalam hati.
Ternyata mingyu sedari tadi asyik berbicara tapi kyra tidak mendengarnya, lalu mingyu menegur kyra " isss kamu mah gitu by, aku ngomong dari tadi pasti kamu nggak denger kan? " ujar mingyu ngambek.
Kyra tersadar dan tersenyum " hehhee maafya sayangg soalnya kepala aku sakit banget jdi nggak fokus " ujar kyra
" hemm iyadehh sayangg, yaudah kamu istirahat aja dulu nnti kalau udah sampai aku bangunin dehh yaa " ujar mingyu menyuruh kyra istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )
Fanfic"tinnnntinnntinnnnn brakkkkkk " suara itu yg selalu mengganggu tidur ku belakangan ini, hampir sudah kesekian kali bermimpi mendengar suara keras itu, dan sampai saat ini aku belum tau apa arti mimpi ku itu.