grup heboh

177 6 0
                                    

Kyra dan jeffrey pun turun menemui yg lain.
.
.

Dahyun tiba² menghampiri kyra " weiii lu darimana hayoo?? Kok lu pakai sweater kegedean gini sih hahaha , kedinginan lu ya" ujar dahyun yg melihat kyra memakai sweater oversize.

Lalu kyra menjawab " ohehe iya gw kedinginan abis baru mandi tadi " ujar kyra

Haechan pun menghampiri mereka juga
" eittssss kok gw nggak asing sama nih hoodie, hyung sini deh lu " ujar haechan memanggil jeffrey yg sedang ngobrol dengan winwin dkk

Jeffrey pun menghampiri mereka " haa apaan lu manggil gw ?? " ujar jeff

" ini kan hoodie punya lu hyung, yg waktu itu lu minta temeni gw buat belinya , kokbisa kyra noona yg makek ?? " tanya haechan heran.

Kyra dan jeff sedikit panik dan bingung mw menjawab apa.

Di tambah lagi dahyun yg semakin curiga melihat kyra tajam seolah meminta jawaban wkwkkw.

( ini hoodie yg digunakan kyra saat ini gaiss, dengan di serut di bagian kepalanya juga persis kayak bang jeff wkwkwk )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( ini hoodie yg digunakan kyra saat ini gaiss, dengan di serut di bagian kepalanya juga persis kayak bang jeff wkwkwk ) .

Lalu kyra mencoba menjawabnya " haa?? Hoodie pak jae?? Ini tuh hoodie gw x chan kado ulang tahun dari jongin oppa, kebetulan mirip x" ujar kyra sedikit kaku

" iya chan, lagian punya gw nggak gw bawa sekarang.. udah ahh pertanyaan lu nggak penting banget, yaudah yuk ngumpul sama yg lain" ajak jeff

Mereka pun menghampiri yg lainnya.

Doyoung mengajak teman² nya berfoto bersama², dia juga membuat vlog mereka selama liburan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doyoung mengajak teman² nya berfoto bersama², dia juga membuat vlog mereka selama liburan.. ( maklum yaa doyoung selebgram gaiss ).

Mereka pun menikmati senja bersama² sambil bernyanyi dan tertawa.
Selesai acara, mereka pun kembali ke kamar masing².

Dijalan menuju hotel, tiba² bahu kyra di tepuk seseorang, kyra pun menoleh dan ternyata itu lucas. Teman bermain game kyra tadi.
Lucas menyapa kyra " heii " kata lucas

  Kyra pun menjawabnya " ehh lucas, kamu ngagetin aja kirain siapa tadi " kata kyra

Mereka pun berjalan sambil ngobrol, jeff yg sedari tadi melihatnya dari belakang kyra merasa cemburu, jaemin pun meresakan perbedaan raut wajah jeffrey saat ini.
Dia pun berkata " makanya kalau nggak mau di ganggu muluk, resmikan dong tunggu apalagi sihh " ujar jaemin lalu berjalan mendahului jeffrey.

REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang