Hari ini kyra pergi kerja di antar oleh oppa juga onnie nya karna mereka akan kembali ke jeju, sudah terlalu lama meninggalkan oma sendirian .
Sampai di parkiran, tidak disengaja mobil jeffrey berpapasan dengan mobil jongin. Langsung saja jeff turun dari mobil dan menemui jongin.
" heii hyung apa kabar nya ?? " ujar jeff akrab
" ehh jeffrey hehe, baik² kok jeff .. wahh kebetulan banget kita ketemu disini " ujar jongin.
" iya hyung hehee, btw kenapa tiba² hyung kesini pagi² ? " tanya jeff
" iyaa itu nganter si bawel tuhh udah masuk daritadi dia . Soalnya saya mw balik kasian oma ditinggal lama²" ujar jongin
" ohiyadeh hyung, masuk dulu yuk hyung sama jennie noona juga " ajak jeff
" ehh gakpapa jeff hehee kita buru² soalnya kereta bentar lagi berangkat , ohiyaa saya titip kyra ya " ujar jongin menepuk bahu jeff.
Jeff sedikit menunduk " iya hyung kyra bakal jeff jaga " ujar jeff
" yaudah kita balik dluya jeff" ujar jongin lalu masuk kedalam mobil
" iya hyung hati² dijalan " sapa jeff
Lalu jennie sedikit membungkuk dari dalam mobil tanda menyapa jeff, mereka pun meninggalkan kantor jeffrey.
.
.
.Jeffrey tidak tahu kalau hari ini kyra sudah kembali menjadi sekretarisnya. Jadi dia hanya berjalan lurus saat melewati meja kerja kyra dan berkata " chan , lu siapin gw ice americano ya inget jangan ada yg kurang " ujar jeff tanpa melihat dan langsung masuk ke dalam ruangannya.
Yaa hari ini jeff terlihat sibuk menelpon kolega² nya.
Sampai dimana kyra masuk ke ruangannya membawa pesanan jeff.
Jeff masih membelakangi kyra, tapi dia tau ada yg masuk, jeff berkata " lu letak di meja kerja gw chan, thx ya " ujar jeff yg masih sibuk menelpon.Kyra tidak ingin mengganggu jadi tanpa bicara kyra meletakkan kopi tsb di meja kerja jeff.
Lalu kyra berjalan keluar, tiba² langkahnya terhenti ketika jeff berkata " chan coba bawa sini file yg diatas meja " ujar jeffLalu kyra mengambil file tersebut dan langsung memberikannya pada jeff. Jeffrey pun kaget dan tidak sengaja menjatuhkan file nya " kyra???" Ujar kaget jeff.
" emm baik² pak, nanti saya hubungi lagiya , oke thx pak " ujar jeff kemudian menutup telp nya.
Lalu dia menghampiri kyra " lohh kamu kok udah balik kesini ?? " tanya jeff
" kok kamu kaget gitu sih jeff?? Emangnya kamu nggak suka ya aku disini ? " ujar kyra
" hehehe bukan gitu maksud aku ra, aku kan kaget tiba² kamu balik tanpa ngomong dulu sebelumnya. Lagian aku juga heran kok haechan kalem bener nggak rewel di suruh buatin minum hahaha taunya kamu " ujar jeff tersenyum pada kyra
Kyra pun ikut tersenyum.
Tiba² johnny masuk kedalam ruangan jeff
" wahhh apaan nih yg gw lewati? Kok pada senyum² gini sih ?? " tanya johnny" ehh kak john hehe enggak ada apa² kok ka " ujar kyra lalu berkata lagi pada jeff " pak jae saya permisi duluya " kata kyra lalu keluar dari ruangan.
.
.
.Jam makan siang.
Kyra sedang siap² untuk turun ke bawah, tapi dia mendapat telp dan mengangkatnya, ternyata itu dri jeff yg masih didalam ruangannya.
Kyra pun masuk ke dalam ruangan jeff, terlihat jeff sedang duduk sambil menyiapkan makanan yg sudah dipesannya.
" kamu katanya kemarin kangen sama mie ayam yg sering kita makan sepulang sekolah, nihh aku beliin tadi. Yuk sini makan " ajak jeff sambil menyuruh kyra duduk.
" hehee ya ampun jeff kamu ini , kan aku kmrin cuma cerita doang ehh malah kamu beliin " ujar kyra duduk disamping jeff
" wahh jadi nggakmau nih?? Yaudah aku makan aja deh " kata jeff sambil mengambil makanan untuk kyra.
Dengan cepat kyra menariknya " ehh ehh hehehe masa kamu beliin aku terus kamu yg makan, itu kan punya kamu ada hehee " ujar kyra lalu mencoba mencicipi makanannya.
Jeff tersenyum melihat tingkah kyra.
" emmm rasanya kok nggak berubah ya jeff tetap enak serius deh " ujar kyra
" ntar kapan² kita makan langsung di sana gimana ? " ajak jeff
Kyra masih mengunyah makanannya tapi berusaha berbicara " emmmm boolehh jeff" ujar kyra
" kamu ini makan gimana sih celemotan gitu ra" ujar jeff sambil mencoba membersihkan pinggir bibir kyra karna celemotan.
Kyra pun merasa gugup dan langsung melihat ke arah jeff yg sedang membersihkan pinggir bibirnya, jeff pun sadar kyra sedang memperhatikannya. Terjadilah tatap²an pandangan 4 mata antara jeffrey dan kyra.
Membuat suasana menjadi panas, karna mereka berdua tiba² terdiam membisu sambil pandang²an.Tiba² mereka ber2 di kagetkan oleh pintu yg diketuk..
Kyra langsung buyar, dan berdiri lalu membukakan pintu nya.
Ternyata dahyun " pak.. " belum selesai dahyun berbicara, dia sudah melihat kyra yg membukakan pintunya, langsung saja dia memeluk kyra " aaaaaaa kyra yaaaa .. gw kangen banget sama lu " ujar dahyun manjaKyra pun membalas pelukannya " huhuu gw juga kangen banget " ujar kyra
Jeffrey yg melihat mereka berdua " ekhemmm" ujar jeff
Dahyun dan kyra pun sadar , lalu dahyun berkata " ehh pak jae maaf , saya ganggu ya pak, saya kesini karna para staff menunggu bapak di kantin, ada hal yg ingin dibicarakan " ujar dahyun yg matanya tertuju dengan makanan di meja , hatinya berkata² " wahhh kayanya ada yg udah baikan nihh " ujar dahyun dalam hatinya.
" ohyasudah sebentar lagi saya turun " ujar jeff
" baik pak, kalau gitu saya permisi ya pak " ujar dahyun.
Lalu di depan pintu dia berbisik pada kyra
" heiii lu hutang cerita sama gw, gw tunggu dibawah titik. Bye " ujar dahyun lalu pergi.Kyra tersenyum² mendengar kata² dahyun barusan tadi, jeff yg melihat kyra tersenyum pun bertanya " kamu kenapa senyum² gitu ra? Emang dahyun ngomong apa? " tanya jeff
" ehh enggak jeff bukan apa² , yaudah yuk turun nanti mereka kelamaan nunggu kamu " ajak kyra
" yaudah yuk " kata jeff
Didalam lift, tiba² jeff terbayang apa yg sudah dia lakukan tadi . Hatinya berteriak " aisshhh jeffrey bodoh, ngapain sih lu kaya tadi, nnti kyra ilfeel , udah deh gagal lagi " ujar dalam hatinya.
Tiba² jeff memanggil kyra " ra "
" iya jeff ada apa? " tanya kyra
Sedikit berat jeff mengatakannya " emmm itu soal tadi itu... " belum sempat selesai bicara lift sudah terbuka.
Jeff mengurungkan niatnya dan mengajak kyra keluar lift.
Kyra pun penasaran " jeff apaan?? Soal tadi apa? " ujar kyra berbisik² pada jeff.
Jeff hanya tersenyum dan berkata " ahh hehe udah ah gak penting, yuk buruan mereka pasti sudah nunggu lama " ujar jeff mengalihkan pertanyaan kyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )
Fanfic"tinnnntinnntinnnnn brakkkkkk " suara itu yg selalu mengganggu tidur ku belakangan ini, hampir sudah kesekian kali bermimpi mendengar suara keras itu, dan sampai saat ini aku belum tau apa arti mimpi ku itu.