sakit tapi tidak berdarah

121 4 0
                                    

Senin pagi--

Hari ini jeff masuk ke kantor dengan suasana hati masih kesal. Tapi dia tetap bisa tersenyum jika di sapa para karyawannya.

Sedangkan di rs--

Hari ini kyra akan pulang, papa mama juga onnie nya sudah menunggu dirumah.
Kyra pulang bersama jongin, yg dijemput migyu. Selama di perjalanan kyra merasa bahagia karna bisa menghirup udara segar lagi.

( 1 hal yg pasti, sampai saat ini mingyu belum tau jika ingatan kyra yg lalu sudah kembali, ya wajar saja sih dia juga kurang perduli terhadap kehidupan kyra sebelum kecelakaan 5 tahun lalu ).

Sampai drumah, mereka sudah disambut keluarga kyra. Begitu juga dengan oma yg jauh² dtg dari jeju..

Papa kyra berencana membuat syukuran atas kembalinya kyra, dan tidak lupa ada tujuan utama nya. Yg kemarin malam sudah di jelaskan papa kyra dengan mingyu, tentu saja mingyu sangat senang mendengar nya.

Acaranya akan di adakan nanti malam, mereka sengaja tidak memberitahu kyra jika ada acara khusus juga.

Keadaan rumah pun sibuk saat ini, begitu pula mingyu yg menghubungi jeffrey untuk ikut merayakan kepulangan kyra bersama² nanti malam.

Di kantor

Jeffrey yg sedang berbincang dengan para staff, tiba² wajahnya berubah menjadi kusut. Membuat yg lain jadi heran, taeyong pun bertanya pada jeff " ehhh lu kenapa?? Kita ada salah ngomong ya jae ?" Ujar taeyong.

" ehhh enggak kok hehee, yaudah kalian lanjut aja dulu ngobrolnya , gw mw cabut duluya " ujar jeff meninggalkan teman² nya.

Mereka pun heran, haechan berkata " lohhh jaehyun hyung kenapa ?? Kok main cabut² aja "

Johnny yg sudah tau pasti karna mingyu pun berkata " biasa masalah hati, dah ahh kita lanjut sampai dimana tadi " kata johnny mengalihkan pembicaraan.

Di ruangannya jeff merasa gelisah, bagaimana bisa dia datang dgn perasaan sakit kaya gini. Dia pun menghubungi nana untuk ikut bersama nya juga. Nana pun mau ikut sekaligus ingin bertemu dengan kyra sahabatnya.

Malam hari di kediaman orgtua kyra---

Jeff dan nana sudah sampai, nana terlihat kaget karna ternyata ramai juga yg hadir.
Mereka pun masuk kedalam rumah kyra, terlihat dari jauh jongin hyung menyambut mereka .

" jeff .. nana .. mari masuk " ujar jongin merangkul bahu jeffrey

Acara syukuran kyra pun di mulai, jeff yg daritadi melihat sekeliling tapi tidak menemukan kyra, kemana kyra ??

Dia masih di kamarnya, kyra heran kenapa dia harus berdandan cantik " ma kenapa mesti dandan kayagini sih emangnya ada acara spesial apa yaa ?? " tanya heran kyra

" hemmmm dah ahh nanti kamu tau sendiri sayang, buruan yuk turun yg lain udah nungguin " ujar mama mengajak kyra turun.

Kyra pun berjalan turun menuju tengah acara, kyra melihat jeff tepat didepannya,  mata jeff terpanah melihat kyra yg terlihat berbeda hari ini. Jeff melempar senyum pada kyra, begitu pula dengan kyra

 nana yg sedari tadi ngobrol bareng jennie onnie, melihat kyra dan langsung menghampiri jeffrey" wahhh jeff cantik banget sihh kyra kita,lu nggak lupa nafas kan jeff hahah " ujar nana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nana yg sedari tadi ngobrol bareng jennie onnie, melihat kyra dan langsung menghampiri jeffrey
" wahhh jeff cantik banget sihh kyra kita,lu nggak lupa nafas kan jeff hahah " ujar nana

" hahah apaan sih lu " kata jeffrey sambil tertawa
" tapi kan jeff kok kaya mau nikahan aja nih orang pakek gaun glamour kaya gtu ya nggak " tanya nana

Belum sempat jeff jawab nana , Tiba² jeff di kagetkan dari belakang " hehehe cantik banget yaa jeff pacar gw , nggak salah pilih gw " ujar mingyu yg menggagetkan jeff.

Jeff hanya tertawa kecil, nana pun kaget ternyata mingyu sudah berada disini juga. Nana pun punya perasaan enggak enak soal malam ini.  Nana pun berkata " emmm jeff lu nggak haus?? Gw ambilin mnum yaa ntar ya " ujar nana

Mingyu pun menjemput kyra yg baru saja turun dari tangga , kyra terlihat heran kenapa mingyu bersikap seperti itu.

Entah kenapa perasaan jeff sakit melihat keadaan ini, dia berusaha mengalihkan pandangannya.

Tiba dimana papa kyra mengumumkan hal penting , para tamu di persilahkan berkumpul, termasuk jeff dan nana , nana sudah felling pasti akan ada peperangan hati setelah ini, tapi dia tidak bisa mengalihkan jeffrey agar segera pergi dan tidak mendengar apa yg terjdi saat ini.
Jeffrey berdiri terlalu jauh dari nya.

" hari ini anak saya sudah kembali kerumah, dengan keadaan sehat kembali, saya sangat bahagia, dan apalagi sebentar lagi saya bakal nimang cucu pertama saya, bertambah bahagia rasanya. Tapi saya masih suka khawatir jika harus jauh dri anak gadis saya yg 1 ini " ujar papa merangkul kyra.

" dan saya disini punya rencana besar untuk putri saya,  disebelah kanan saya ada pria yg sangat saya percayai, dia juga yg menjaga anak saya ketika saya jauh dari nya. Saya bermaksud akan menikahkan mereka ber2 dalam waktu dekat ini . Dan hari ini akan menjadi hari pertunangan mereka " ujar papa kyra

Kyra yg mendengarnya pun langsung kaget, jantungnya berasa berdebar sangat cepat. Dia melihat ke arah jeffrey yg terlihat tersenyum pahit ke arah nya juga mingyu..

Mingyu memasangkan cincin di tangan kyra, giliran kyra yg memakai kan nya , namun karna masih dalam keadaan kaget membuat kyra menjatuhkan cincin nya, dan cincin itu berhenti tepat di kaki jeffrey.

Jeff menarik nafas dalam² dan langsung mengambil cincinnya , dan berjalan ke arah kyra lalu memberikannya pada kyra, dengan tatapan yg penuh arti. Yaa kyra bisa melihatnya, tapi dia tidak bisa berbuat apa²...

Setelah selesai acara, jeffrey berusaha menghindar dari kerumunan, keluar untuk menghirup udara segar, ternyata jongin mengikutinya dari belakangan
" jeff nih " jongin memberikan minum pada jeffrey.

" thx hyung " ujar jeff yg berusaha menahan kekesalan juga kekecewaannya.

Jongin berusaha menghibur jeffrey, sampai dimana tiba² nana menghampirinya. Ingin segera plg karna anaknya sudah rewel.

Akhirnya mereka pun pamit pulang, jeff dan nana pun berjalan menemui mingyu dan kyra yg sedang berdiri dengan para tamu.

" raaaa gw pamityaa, lu tau kan alasannya hehehee " ujar nana tanpa mengucapkan selamat.
" ehhh iyaa na makasihh udah dateng " ujar kyra
" gw juga balik ya bro, selamat ya hehe " ujar jeff dengan beratnya
" iyaa bro thx yaa lu udh hadir di hari istimewa gw sama kyra " ujar mingyu

Kyra sangat merasa bersalah melihat jeffrey, rasanya ingin saja dia menjelaskan semuanya, tapi toh dia bukan siapa² jeffrey..

Jeff pun mengantar nana pulang, lalu pergi pulang, lebih tepatnya bukan pulang kerumah, tapi pergi ke club tempat biasa.

Disana dia melampiaskan kekecewaannya, seperti biasa dia teriak sekeras² nya. Tanpa memperdulikan sekeliling nya.
" kenapa ra??? Kenapa kamu tega sama aku?? " ujar jeff dalam hatinya.

Jeffry merasakan sedih yg mendalam, juga sakit yg mendalam. Begitu pula dengan kyra yg setelah acara tadi, hanya berkurung dikamar.

Dia tidak sadar jika air matanya terus menetes. Entah kenapa dia sangat merasa bersalah pada jeffrey. Dia mencoba menghubungi jeffrey, dia takut jeffrey kenapa² . .  Tapi jeff tidak menjawab telponnya.

Walaupun mereka tidak ada hubungan, kyra merasa jeff juga menyukainya. Maka dari itu kyra merasa bersalah soal tadi..

REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang