dasar buaya

152 5 0
                                    

Sampai di apartemen, kyra sibuk menyusun bahan makanan di lemari es, sedangkan mingyu asyik main game diruang tv.
Tiba² bel rumah berbunyi, mingyu yg masih asyik main game tidak menghiraukan suara bel tsb, membuat kyra berteriak " sayanggggg tolong dong bukain " ujar kyra

" aduhh syg aku lg main game ini, nnti kalau aku skip aku bakal kalah, kamu aja dong yg bukain ya sayang yyayaya" ujar mingyu

Kyra lalu bangkit dari duduknya, dan berjalan ke arah pintu, dia melihat dari video cam, terlihat seorang wanita bule disana, pikirnya dalam hati " siapa ya ?" Lalu kyra membukakan pintunya.
 
Belum sempat kyra bertanya, wanita itu main masuk aja ke dalam rumah kyra , membuat kyra panik " ehhhh kamu siapa?? Main masuk² rumah saya " tanya kyra dengan bahasa inggris

Wanita itu tidak menjawab, dan langsung saja berjalan kearah ruang tamu kyra seperti ada yg di carinya.
Kyra mencoba menghalanginya " heiii kamu punya sopan santun enggak sih, saya laporin kamu ke security skrg juga karna kamu udah main nyelonong rumah org seenaknya " tegaskan kyra yg masih menggunakan bahasa inggris.

" saya tidak perduli, saya disini mencari mingyu, mana mingyu?? Mingyu?? Dimana kamu " ujar wanita tsb.

Mingyu pun heran mendengar suara teriak² dari ruang tamu, lalu dia menghampirinya dan langsung kaget " nancy ?? " ujar mingyu dengan kagetnya.

Lalu wanita tsb menampar mingyu, dan melemparkan selebaran koran yg berisikan berita pertunangan mingyu dengan kyra.
Lalu dia berkata " apa itu?? Tolong kamu jelasin sama aku " ujar nancy dengan emosi

Mingyu terlihat panik, dia melihat kyra yg hanya terdiam memandangnya tajam tanpa sepatah katapun.

Mingyu mencoba memegang tangan kyra menjelaskan " emmm kyra.. kyra aku bisa jelasin yaa sama kamu sayang yaa " ujar mingyu dengan bahasa lokalnya agar nancy tidak paham.

" lebih baik kamu jelasin semuanya sekarang, didepan wanita ini juga " tegaskan kyra

Lalu wanita itu mendekati kyra dan memaki² kyra " dasar kamu pelakor ya, merusak hubungan orang lain " ujar nancy ingin menampar kyra

Lalu dengan cepat kyra menepisnya dan berkata dengan lantang " apa?? Seharusnya anda sadar diri? Anda siapa?? Saya ini tunangannya kenapa anda seenaknya bilang saya pelakor , jelas² anda yg pelakor " ujar kyra dengan tegas.

  Lalu nancy mencampakkan tespect yg ditangan ke badan mingyu yg dari tadi sudah cemas " aku hamil, sesuai rencana kita, kalau aku hamil kamu bakal nikahin aku , kamu ingat itu kan kim mingyu " ujar natalie dengan sombongnya.

Mingyu pun kaget dan kebingungan , dia tidak bisa menyangkal lagi.
Sedangkan kyra, bak tersambar petir seketika matanya membulat dan darah di dalam tubuhnya mulai memanas , emosi bercampur kecewa menjadi 1 ..

" mingyu?? Kenapa kamu diam? Tolong kamu jelasin apa maksud dri semua ini? " ujar kyra yg sudah tidak tahan ingin menampar mereka ber2.

Mingyu dengan gagap menjelaskannya " raa kamu harus percaya sama aku ra, itu bukan benih aku " ujar mingyu memohon agar kyra percaya.

Tapi kyra sudah tidak tahan lagi, dia langsung saja menampar mingyu " plakkkk!!! dasar buaya, mulai sekarang kita akhiri semua nya, aku enggak bakal mau nikah sama pria buaya kaya kamu " ujar kyra dengan emosinya.

Mingyu mencoba membujuk kyra memohon , tapi tetap saja kyra tidak akan memaafkannya, kyra mengambil semua pakaian mingyu lalu mengusir mingyu " pergi kalian sekarang juga, pergi!!!! " teriak kyra dengan keras sambil menyuruh mereka ber 2 pergi .

Mingyu dan nancy akhirnya pergi dari aprt kyra, tinggal lah kyra sendirian di apart nya.

Kyra terduduk di lantai balik pintu rumahnya, dia tertawa sekeras² nya dengan air mata yg terus mengalir, yaa sudah tidak bisa dijelaskan lagi seberapa sakit yg kyra rasakan saat ini, sampai dia susah mengekspresikan kesedihannya.
Dia teriak sekuat²nya " aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa semua pembohong " ujar nya sambil tertawa tapi air mata tetap mengalir.

Lalu dia berjalan ke dapur , mengambil beberapa botol minuman keras lalu dia meminum nya sambil menangis terseduh²
" kenapa? Aaaaa 😭😭kenapa harus gw yg rasakan ini?? Kenapa gw terus menderita kenapa😭😭😭 " ujar kyra sambil menangis.

                                  .
                                  .

Setelah mengantarkan naeun plg, jeffrey ada janji untuk nge gym bareng johnny juga doyoung. Mereka berolahraga di tempat biasa. Sebenarnya jeffrey sudah menolak karna dia tidak mau harus bertemu atau berpapasan dengan kyra , karna kan aprt kyra hanya bersebrangan dengan gedung tempat mereka berolahraga..
  Tapi karna teman² nya memaksa ya mau tidak mau jeffrey ikut saja.

Mereka pun selesai berolahraga saat hari menjelang senja. Mereka turun bersama² dan berpisah di parkiran.

Jeffrey pun mengendarai mobilnya dengan santai, tiba² dia di kagetkan dengan seorang wanita yg berdiri tepat di tengah² jalan. Seperti orang yg ingin bunuh diri.

Jeffrey mendekati nya, dan kaget karna tau kalau ternyata itu kyra. Dia langsung menghentikan mobilnya , keluar mobil dan berlari menghampiri kyra.

" astaga kyra... heii kamu ngapain di tengah jalan gini, ayokkkk " ujar jeffrey mengajak kyra untuk minggir.

Tiba² kyra jongkok dan menangis sejadi² nya
" aaaaaaa😭😭😭😭 semua pembohong, gw lelah.. gw mau mati aja gw capek " ujar kyra menangis sekuat²nya dan tiba² badannya melemah mungkin efek dari minuman yg terlalu banyak di teguknya.

Langsung saja jeffrey memeluk kyra dan menggendongnya dan membawanya masuk kedalam mobil.

Sampai didalam mobil, kyra masih dalam kondisi pingsan, jeff langsung membuka jaketnya dan menutupi badan kyra agar tidak kedinginan. Lalu jeff membawa kyra ke apartemennya.

Sampai di apartemennya, jeffrey membawa kyra masuk kedalam kamarnya.

(Kamar yg pernah di pakai kyra sudah dirubahnya menjadi studio musiknya, agar dia tidak mengingat kyra terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kamar yg pernah di pakai kyra sudah dirubahnya menjadi studio musiknya, agar dia tidak mengingat kyra terus. )

Lalu jeff menyelimuti kyra. Sambil melihat ke arah kyra yg sudah tidur, jeff berkata dengan pelan " apa yg udah terjadi ra?? Kenapa kamu sampai se kacau ini?? Maafin aku ra nggakbisa jagain kamu dengan baik maafin aku ra " ujar jeff sambil mengelus² rambut kyra.

Lalu jeff  pergi ke ruang kerjanya, dia duduk di sofa lalu berfikir " apa yg terjadi sebenarnya ?? Apa mingyu nyakiti kyra?? Kenapa mingyu enggak nyarii kyra dimana skrg? " jeff terus berfikir sampai tidak sadar dia sudah tertidur pulas di sofa nya.

REMEMBER ME ABOUT YOU ( JungJaehyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang