DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLINGGENRE :
Action, Advanture, Angsat, Boys Love, BXB, Darkness, Fantasy, Hurts, M-Preg, Magic, Nc+17, Overprotektif, Pengkhianatan, Posesif, Scandal, Supranatural, Tahun 1930-an, Threesome, Time Turner, Tsundere, Vampir, Yandere, Yaoi.KARAKTER :
Master Of Death Harry Potter, Death Yang Posesif, Dark! Draco, Death Pelindung Harry, Sane! Voldemort, Grey! Harry, Manipulatif Voldemort, Good Dark Side, Bashing Light, Bashing Orde Phoenix, Good Death Eater, Manipulatif Gellert, Smart! Harry, Strong! Harry, Oc, Ooc, Good Malfoy, Bashing Weasley, Good Twins Weasley, Bashing Hermione, Bashing Dumbledore, Manipulatif Dumbledore.PAIR :
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Tom Marvolo Riddle X Harry Potter
* Dan Sebagainya-,...⚠ RATING CERITA : 15 TAHUN KE ATAS ⚠
NAE - Not As Expected -
By : Teika08 & Himena18⏳ NAE ⏳
PROLOG.
.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
~ 31 Desember 1934 ~
~ Pukul 24.00 Malam ~Di salah satu kamar yang ada di panti asuhan Wool's. Tempat anak anak tanpa keluarga berada.
Di kamar no 27 nampak anak laki laki yang tertidur di tempat tidurnya yang sudah usang, mencoba menahan rasa sakit dari lengannya yang terkilir di akibatkan beberapa anak laki laki lebih tua yang ada di panti asuhannya.
Dia tahu semua anak panti membencinya. Dan dia juga lebih membenci mereka.
Kedua mata coklatnya menjadi gelap mengingat kejadian beberapa jam yang lalu setelah makan malam.
Beberapa anak laki laki yang 2 atau 3 tahun lebih tua darinya telah membullynya.
Aneh. Monster. Anak titisan iblis.
Dan masih banyak lagi kata kata yang sering mereka lontarkan ke arahnya. Berbisik di belakangnya setiap kali dia berjalan memunggungi mereka.
Dia tahu kalau dirinya berbeda dari mereka semua. Semua anak panti bahkan para pengurus panti asuhan.
Setiap kali dia marah maka sesuatu yang aneh akan terjadi di sekitarnya.
Dan dia bisa berbicara dengan ular. Itu merupakan sesuatu yang sangat dia banggakan.
Dia bisa memerintahkan ular ular yang hidup di semak semak dekat taman panti untuk menakuti anak anak yang mencoba mengganggunya.
Tapi dia juga tidak bisa mengharapkan ular ular tersebut menjaganya terus menerus, karena tak henti hentinya anak anak yang lebih tua darinya akan memukulnya dan menciptakan rasa sakit untuk tubuh rentannya.
Nyonya Cole, pengurus pantinya tidak memperdulikan apa yang dia alami karena wanita itu tidak menyukainya dan jujur saja dia tidak perduli.
Luka lukanya bisa saja sembuh beberapa hari kemudian dan itu membuatnya bingung sendiri.
Salju mulai menebali jalanan di luar panti dan Tom Marvolo Riddle tidak perduli kalau hari ini, tengah malam ini juga hari ulang tahunnya yang ke 8.
"Tidak ada yang istimewa di hari ulang tahunku. Seperti tahun sebelumnya. Akan membosankan", cibirnya dan meringis menggeser lengan kanannya yang terkilir di akibatkan Billy Stubs dan genknya.
Yang tidak Tom sadari kalau hari itu tidak akan menjadi membosankan tetapi akan menjadi hari yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya.
Kedatangan pria bermata hijau sehijau batu emerald dan berwajah yang bisa membuat siapa saja terpesona, akan datang kepadanya. Dan mengubah hidupnya.
《PROLOG ! END 》
Teika : "Prolog dulu yah....makanya agak pendek"
Himena : "Dan apakah kalian menantikan chapter selanjutnya?"
06 - Oktober - 2020
By : Teika08 & Himena18.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not As Expected
Fanfiction⚠ SLOW UPDATE ⚠ Setelah Harry James Potter berhasil mengalahkan Voldemort dan kehidupannya lagi lagi di kacaukan oleh takdir dan kematian. Harry mendapatkan kehidupan barunya ada di tahun 1934. Di mana Tom Marvolo Riddle masihlah bocah 8 tahun yang...